• Our Partners:

Rekomendasi Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu

10 Rekomendasi Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu (Terbaru 2022)

Mouse adalah salah satu aksesoris gadget yang sulit untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Entah apakah digunakan untuk PC, laptop, tablet, bahkan smartphone, mouse memudahkan mobilitas sehari-hari. Nagivasi yang cepat berkat mouse membuat pekerjaan maupun tugas sekolah bisa diselesaikan dengan baik.

Tak heran jika ada banyak sekali jenis mouse yang beredar di pasaran. Mulai dari mouse bergaya klasik untuk penggunaan standar hingga mouse yang didesain khusus untuk kebutuhan gaming.

10 Daftar Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu

Kabar baik buat kamu yang berencana untuk membeli mouse, di marketplace, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif terjangkau. Ya, tak sampai 200 ribu, berbagai mouse kabel maupun mouse wireless alias tanpa kabel hadir sebagai aksesoris yang ideal untuk menunjang ragam aktivitasmu.

Mana yang layak untuk dipinang? Silakan lirik 10 rekomendasi mouse terbaik dibawah 200 ribu berikut ini yang pastinya secara kualitas tak perlu diragukan lagi. Juga, harganya dijamin tak akan membuat kantongmu jebol.

1. Logitech M330

Logitech M330

Soal aksesoris gadget, Logitech adalah salah satu merk terbaik. Menariknya, kamu akan menemukan ragam produk buatan Logitech dengan harga yang ramah di kantong. Untuk seri mouse, Logitech M330 menjadi opsi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Di harganya yang tak sampai 150 ribu, Logitech M330 sudah lebih dari cukup untuk menemani mobilitasmu lewat komputer atau laptop. Grip yang diberikan terasa nyaman di tangan lewat material karet yang membalut bodinya.

Transmisi data yang ditunjukkan Logitech M330 juga cepat di 2.4GHz, lengkap dengan fitur on-off otomatis agar lebih irit daya. Yang tak kalah penting, produk ini minim suara saat kamu gunakan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Fantech THOR X9

Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu Fantech THOR X9

Siapa bilang mouse gaming selalu dibanderol mahal? Buat kamu yang mengidamkan mouse gaming murah, jatuhkan pilihan pada Fantech THOR X9 yang harganya hanya berkisar 100 ribuan saja!

Mouse wired satu ini tampil dengan desain yang cukup nyentrik, khas aksesoris gadget peruntukkan gaming pada umumnya. Dibekalinya Sensor 4800DPI membuat transimisi data terasa cepat yang pastinya minim hambatan.

Fantech THOR X9 mampu mengolah 600 frame per detik dengan kemampuan jelajah 60 inch per detik, sangat ideal untuk memaksimalkan game yang kamu mainkan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Microsoft 1850

Microsoft 1850

Lebih suka mouse tanpa kabel untuk penggunaan yang lebih praktis? Kamu bisa masukkan Microsoft 1850 ke dalam wishlist. Mouse wireless murah besutan merk ternama ini hanya dibanderol 100 ribuan saja. Menarik, bukan?

Hadir dengan opsi warna yang variatif, Microsoft 1850 unggul soal kenyamanan. Slot Nano Transceiver-nya mampu menampilkan performa yang baik untuk digunakan di ragam perangkat yang mengusung sistem operasi Windows, MacOS, bahkan Android sekalipun.

Selain itu, dimensi Microsoft 1850 juga relatif mungil. Buat kamu yang suka beraktivitas secara mobile, Microsoft 1850 tentu akan sangat memudahkan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Dell WM-126

Dell WM-126

Laptop kamu belum memiliki bluetooth? Tak perlu cemas, agar tetap bekerja secara wireless, kamu bisa meminang Dell WM-126, seri mouse murah besutan Dell yang soal kualitas tak perlu diragukan lagi.

Dioperasikan menggunakan transceiver USB, Dell WM-126 diklaim lebih irit daya. Untuk penggunaan hingga 1 tahun lamanya, kamu hanya memerlukan satu buah baterai saja. Menarik dan hemat, bukan?

Meski dari segi desain tak ada yang spesial dari Dell WM-126 ini, saat digunakan, produk terasa nyaman berkat dimensinya yang dibuat ergonomis. Ia juga clicky, tak kalah dengan mouse di harga 200 ribuan keatas.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. ROBOT M350

Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu ROBOT M350

Mencari mouse terbaik dibawah 200 ribu yang kaya akan fitur? Rekomendasi berikutnya ini pantang untuk kamu lewatkan. Ya, hanya dibanderol 100 ribuan saja, ROBOT M350 tampil ciamik layaknya mouse mahal.

Keunggulan ROBOT M350 ada pada kemampuan dual mode yang dimilikinya dimana produk bisa kamu operasikan dengan bluetooth maupun USB receiver. Ia juga mendukung penggunaan multi device. Ini artinya, ia bisa kamu gunakan di dua perangkat sekaligus.

ROBOT M350 juga dijamin tak akan menimbulkan suara ketika digunakan berkat dibenamkannya silent button yang super clicky. Mouse ini juga diklaim hemat energi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Bepop Wireless Optical Mouse

Bepop Wireless Optical Mouse

Mencari mouse dengan desain lucu dibawah 200 ribu? Bahkan tak sampai 100 ribu kamu sudah bisa meminang Bepop Wireless Optical Mouse yang cocok untuk kaum hawa ini.

Desain yang girly menjadi highlight utama Bepop Wireless Optical Mouse. Soal fitur, Bepop Wireless Optical Mouse terbilang standar layaknya mouse di rentang harga tersebut. Produk ini bisa kamu operasikan menggunakan USB dongle.

Transmisinya bisa dilakukan hingga maksimal 20 meter. Ideal untuk kamu yang tak ingin ribet membawa wireless kabel bepergian. Produk ini hadir dengan beberapa varian warna pastel yang menggemaskan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Rexus Mouse Wireless Gaming Avenger 110

Rexus Mouse Wireless Gaming Avenger 110

Rekomendasi mouse gaming dibawah 200 ribu berikutnya datang dari Rexus Mouse Wireless Gaming Avenger 110 yang tampil dengan desain elegan. Bahkan kamu tak akan mengira jika harganya hanya berkisar 80 ribuan saja.

Rexus Mouse Wireless Gaming Avenger 110 menggunakan komponen terbaik yang menjamin produk nyaman untuk digunakan. 6 buah tombol yang dibenamkan pada produk ini memungkinkan mouse untuk mencapai durabilitas hingga 5 juta klik sehingga ideal untuk bermain game.

Spesifikasi lebih lanjut, kecepatan rata-rata frame Rexus Mouse Wireless Gaming Avenger 110 adalah 4000 Fps. Pengoperasiannya pun mudah, kamu hanya perlu menggunakan baterai AA saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Logitech M220

Logitech M220

Serupa namun tak sama dengan Logitech M330 yang kami sebutkan sebelumnya, Logitech M220 adalah rekomendasi untuk kamu yang suka dengan tampilan elegan nan minimalis pada mouse tanpa kabel.

Diklaim mampu mengurangi kebisingan hingga 90%, Logitech M220 tidak akan menimbulkan suara sama sekali ketika kamu operasikan. Implementasi teknologi 2.4 GHz pada Logitech M220 memungkinkan produk terhubung hingga 10 meter jauhnya dari laptop maupun komputer.

Bentuknya jual mungil, dijamin tidak akan menambah banyak beban ketika dibawa travelling. Yang makin membuatnya menarik, Logitech M220 kompatibel dengan hampir semua sistem operasi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Philips M-314

Philips M-314

Tampil eyecatching dengan aksen dual tone, Philips M-314 menambah daftar mouse terbaik yang layak untuk kamu pinang di harga kurang dari 200 ribu. Resolusi sensor hingga DPI1200 menjadi highlight utama mouse ciamik satu ini.

Keunggulan yang Philips tawarkan lewat salah satu seri mouse wireless termurah ini adalah daya tahan baterainya yang irit. Di samping itu, tombol yang Philips benamkan terasa clicky sehingga nyaman ketika dioperasikan.

Mengusung teknologi nirkabel mencapai 2.4GHz, Philips M-314 tampil gesit nan ngebut. Ideal untuk mobilitas padatmu.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. CIJI Mouse Gaming Wireless A5

Mouse Terbaik Dibawah 200 Ribu CIJI Mouse Gaming Wireless A5

Mengidamkan efek RGB pada mouse gaming namun tak ingin mengeluarkan budget terlalu dalam? Jika iya, CIJI Mouse Gaming Wireless A5 menjadi opsi yang pas untukmu. Berkisar 160 ribuan saja, mouse gaming RGB ini tampil canggih dan pastinya fungsional.

Efek marque light warna-warni bisa ditampilkan CIJI Mouse Gaming Wireless A5 dengan apik sehingga ideal untuk penggunaan di ruangan yang minim cahaya. Yang tak kalah menarik, mouse ini bisa kamu charge. Ini artinya, kamu tidak perlu menggonta-ganti baterainya.

Dengan Sensor optik 800-1200-1600 dp, CIJI Mouse Gaming Wireless A5 menyuguhkan sensitivitas yang memuaskan. Ia juga disokong oleh teknologi minim bising.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Bagaimana? Tertarik untuk meminang mouse favoritmu setelah menyimak rekomendasi mouse terbaik dibawah 200 ribu yang sudah kami ulas? Sebelum membeli, pastikan kamu sudah tahu apakah mouse yang kamu inginkan berjenis wired atau wireless.

Untuk penggunaan yang lebih praktis, mouse wireless lebih disarankan. Kamu tak perlu berurusan lagi dengan kabel yang merepotkan. Namun jika kamu tipikal pengguna yang ogah menggunakan baterai tambahan atau mengisi ulang daya mouse, jenis mouse dengan kabel adalah opsi terbaik.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend