Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik

10 Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik (Terbaru 2022)

Power bank dan smartphone bak dua barang yang tak bisa dipisahkan saat ini. Menjadi solusi saat smartphone kehabisan baterai pada kondisi darurat, permintaan pasar akan power bank selalu tinggi. Sering berkembangnya teknologi, power bank pun kini banyak macamnya. Mau yang lebih praktis? Pilih yang sudah wireless.

Jika biasanya power bank harus dihubungkan ke smartphone lewat kabel Micro USB, Type-C, dan Lightning, berbeda dengan power bank wireless dimana kamu hanya perlu menempelkan smartphone pada body power bank. Power bank jenis ini tentu lebih praktis karena kamu tidak harus membawa kabel kemana-mana.

Daftar Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik

Di pasaran, ada banyak opsi power bank tanpa kabel yang bisa kamu temukan. Sebelum membelinya, pastikan smartphone-mu mendukung mode pengisian daya secara wireless agar power bank bisa bekerja. Mana saja yang menarik untuk dipinang? Berikut 10 rekomendasi power bank wireless terbaik yang bisa kamu jadikan wishlist.

1. VIVAN Powerbank 10000 mAh VPB-W12 WirelessVIVAN Powerbank 10000 mAh VPB-W12 Wireless

VIVAN adalah salah satu produsen aksesoris smartphone terkemuka yang identik dengan produknya yang murah meriah. Untuk powerbank, VIVAN memiliki beberapa seri yang menarik dari segi harga dan besaran kapasitas yang ditawarkan.

Dibanderol 200 ribuan saja, VIVAN Powerbank 10000 mAh VPB-W12 Wireless menjadi salah satu power bank wireless termurah saat ini yang layak untuk kamu pinang. Kapasitas 10000 mAh yang besar membuat produk cocok untuk macam-macam tipe smartphone berbaterai jumbo.

Kecepatannya sendiri sudah mumpuni, ia mendukung Power Delivery 15 watt untuk perangkat iPhone yang sudah support fast charging. Teknologi Quick Charge 3.0 juga disematkan, cocok untuk berbagai seri smartphone Android masa kini.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

2. YUU Wireless Powerbank 1000mAhPower Bank Wireless Terbaik

Masih di range harga yang sama, hanya dengan 200 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan power bank tanpa kabel yang praktis dan pastinya, fungsional. Dimensinya yang mungil tak akan membuat kamu kerepotan saat membawa YUU Wireless Powerbank 1000mAh bepergian.

YUU Wireless Powerbank 1000mAh adalah opsi menarik dimana produk ini mendukung 3 teknologi fast charging sekaligus yaitu Power Delivery, Quick Charge 3.0, dan Wireless Fast Charging 10W sehingga ia bisa kamu gunakan untuk multi device.

Produk juga dilengkapi dengan indikator digital yang akan memudahkan kamu untuk mengetahui kapasitas baterai power bank yang tersisa.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

3. SNIPER PowerBank Wireless Magnetic MagSafeSNIPER PowerBank Wireless Magnetic MagSafe

Smartphone-mu adalah iPhone 12 series yang sudah didukung mode pengisian daya via MagSafe? Jika MagSafe dirasa terlalu mahal, kamu bisa menjadikan SNIPER PowerBank Wireless Magnetic MagSafe sebagai opsi alternatif.

Di harganya yang hanya 200 ribuan saja, SNIPER PowerBank Wireless Magnetic MagSafe tampil bak MagSafe dari segi desain dan dimensi. Power bank wireless dengan sistem magnetik ini hanya perlu kamu tempelkan saja pada body belakang smartphone, lalu biarkan ia bekerja secara otomatis. Praktis, bukan?

SNIPER PowerBank Wireless Magnetic MagSafe ini berkapasitas 5000 mAH dengan kecepatan pengisian daya 15 watt. Bagian magnetnya dijamin kuat sehingga tak mudah lepas.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

4. UNEED Power Bank QiBox W10 MaxUNEED Power Bank QiBox W10 Max

Mencari power bank wireless terjangkau yang ergonomis di tangan? Kamu bisa melirik produk dari UNEED. Dengan nama seri, QiBox W10 Max, body power bank ini dibalut oleh material karet yang tahan licin sehingga dicocok dibawa kemana saja.

UNEED membekali seri power bank tanpa kabel ini dengan kapasitas 10000 mAh. Ia mendukung berbagai tipe smartphone yang sudah dibekali teknologi fast charging. Kecepatan maksimalnya ada di 10 watt.

Untuk memudahkan pengoperasian, tersemat pula indikator persentase baterai yang ditampilkan dalam format digital. Produk ini bisa kamu beli di harga 400 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

5. ACMIC W10PRO 10000mAh Wireless PowerbankPower Bank Wireless Terbaru

Rekomendasi power bank wireless terbaik berikutnya datang dari ACMIC W10PRO 10000mAh Wireless Powerbank yang pasti akan kamu sukai jika mencari power bank dengan ukuran mungil namun kapasitasnya besar.

Ya, disematkannya Atom Cell Technology menjadikan power bank satu ini memiliki dimensi yang sangat ringkas, bahkan 70% lebih kecil dibanding produk serupa yang sama-sama berkapasitas 10000 mAh.

Dengan dual port Micro USB dan USB Type-C, ACMIC W10PRO 10000mAh Wireless Powerbank cocok untuk smartphone yang sudah maupun belum mendukung fast charging untuk mode pengisian wired-nya. Pada iPhone, pengisian daya dari 0 hingga 50% diklaim hanya butuh waktu 30 menit saja.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

6. I-Klic Power Bank Wireless Charging 10000 mAhI-Klic Power Bank Wireless Charging 10000 mAh

Suka main game tapi sayangnya kapasitas baterai smartphone-mu kecil? Tak perlu cemas, kamu bisa mengandalkan I-Klic Power Bank Wireless Charging 10000 mAh yang aman digunakan sembari memainkan game mobile favoritmu.

Dirancang khusus untuk kebutuhan gaming, desain power bank tanpa kabel ini dibuat nyentrik bak sebuah konsol game yang nyaman untuk digunakan. Bantalan karet pada sudut-sudutnya membuat power bank aman dari benturan.

Kecepatan pengisian dayanya bekerja di 7.5 watt. Meski bukan yang terbaik, namun I-Klic Power Bank Wireless Charging 10000 mAh masih layak pinang. Harganya pun murah.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

7. MCDODO MC-877 Power Bank Wireless 10000 mAhMCDODO MC-877 Power Bank Wireless 10000 mAh

Bisa dijadikan phone holder, MCDODO MC-877 Power Bank Wireless 10000 mAh adalah power bank multifungsi yang layak untuk dimiliki. Harganya pun murah, berkisar 100 ribuan saja untuk kapasitas 10000 mAh yang ideal untuk kebutuhan masa kini.

MCDODO MC-877 Power Bank Wireless 10000 mAh tampil cukup tipis sehingga mudah dibawa bepergian. Ia juga cocok untuk dijadikan pengganti MagSafe yang support fast charging hingga 15 watt.

Adanya stand holder pada power bank ini membuat kamu tak perlu repot-repot menggunakan aksesoris tambahan jika ingin menonton film.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

8. KiiP WIRELESS EW40 Power Bank 10W 20000 mAhKiiP WIRELESS EW40 Power Bank 10W 20000 mAh

Power bank tanpa kabel dengan kapasitas 20000 mAh dirasa belum cukup? Jika kamu memiliki banyak device, kamu bisa mengandalkan KiiP WIRELESS EW40 Power Bank 10W yang datang dengan kapasitas jumbo, 20000 mAh.

Produk ini ideal jika kamu pengguna Android dan iPhone karena ia sudah didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Power Delivery yang memastikan fitur fast charging pada smartphone-mu bekerja. Proses charging pun dijamin cepat.

Menariknya, kamu bisa mengisi ulang daya 4 device sekaligus di waktu yang bersamaan baik secara wired maupun wireless. Tak sampai 500 ribu, kamu sudah bisa memiliki power bank mumpuni ini.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

9. VYATTA TURBO FAST WIRELESS Power Bank 15W 10000 mAhRekomendasi Power Bank Wireless Terbaik

VYATTA adalah salah satu brand yang memiliki ragam aksesoris smartphone dan produk IoT. Buat kamu yang sulit untuk dipisahkan dari game mobile, silakan andalan VYATTA TURBO FAST WIRELESS Power Bank 15W.

VYATTA TURBO FAST WIRELESS Power Bank 15W didesain khusus untuk para pecinta gaming dan multimedia yang tak ingin kehilangan momen seru karena baterai smartphone-nya habis. Disokong output pengisian 15 watt hingga maksimal 25 watt, proses charging pun tak akan memakan waktu lama.

Produk ini kompatibel dengan berbagai seri smartphone yang sudah dibekali teknologi fast charging. Ia juga handy, nyaman digunakan sambil memainkan smartphone. Power bank wireless ringkas ini bisa kamu beli di harga 300 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

10. Aukey PB-WL02 Wireless Charging 10000 mAhAukey PB-WL02 Wireless Charging 10000 mAh

Banyak direkomendasikan, Aukey adalah salah satu brand aksesoris smartphone terkemuka yang kualitasnya tak perlu kamu ragukan lagi. Di banderolnya yang tak sampai 5000 ribu, Aukey PB-WL02 tampil sebagai power bank wireless yang simpel, tak neko-neko.

Desainnya dibuat minimalis khas produk Aukey. Ia juga sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 yang optimal untuk mengisi daya smartphone Android kamu dalam waktu singkat. Pengguna iPhone? Dukungan Power Delivery 18W juga tak lupa Aukey sematkan.

Meski dimensinya bukan yang paling kecil di pasaran, namun Aukey PB-WL02 Wireless Charging 10000 mAh masih sangat nyaman di genggaman berkat bobotnya yang ringan, hanya 350 gram saja.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

Itu dia 10 rekomendasi power bank wireless terbaik yang bisa kamu temukan di berbagai marketplace. Mayoritas produk didominasi oleh power bank yang sudah berkapasitas besar, 10000 mAh sehingga optimal untuk kebutuhan smartphone masa kini.

Teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Power Delivery juga disematkan yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya smartphone Android maupun iPhone di satu power bank saja dengan cepat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend