Rekomendasi Printer Canon Terbaik

10 Rekomendasi Printer Canon Terbaik (Terbaru 2022)

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menciptakan teknologi printer demi memenuhi kebutuhan para pengguna. Seperti yang kamu ketahui, printer adalah perangkat yang wajib dimiliki para karyawan maupun pelajar. Mengapa? Karena sebagian besar tugas maupun pekerjaan dilakukan secara digital menggunakan teknologi komputer.

Dan untuk mempermudah para karyawan dan pelajar untuk mengerjakan tugas, maka mereka mencetak tugas tersebut di printer yang mereka gunakan. Adapun beberapa produsen printer yang sangat terkenal yaitu Canon.

Kamu dapat mencari printer canon terbaik melalui offline store maupun e-commerce. Karena untuk membeli perangkat elektronik sangat dimudahkan dengan adanya e-commerce yang dapat kita akses secara online.

Nah, ingin tahu lebih lanjut mengenai daftar printer canon terbaik saat ini? Kamu dapat menyimak artikel dibawah ini yang akan memberikan kamu informasi mengenai printer canon terbaik di tahun ini.

10 Daftar Printer Canon Terbaik

Selama berjalannya waktu, maka semakin tinggi pula permintaan para konsumen tentang perangkat elektronik. Hal ini dikarenakan pengaruh digitalisasi yang semakin pesat berkembang di Indonesia dan seluruh dunia.

Begitu pula dengan alat percetakan. Jika dahulu kita mengetik dan mencetak menggunakan mesin ketik, sekarang kita dapat membuat dokumen dan mencetaknya menggunakan printer.

Kelebihannya adalah, kita dapat mengedit, menambahkan gambar dan grafik pada dokumen tersebut. Mengingat dengan mesin ketik kita tidak dapat membuat ketiga hal tersebut. Ini adalah salah satu bukti nyata dari manfaat digital bagi para penggunanya. Berikut rekomendasi printer canon terbaik di tahun ini.

1. Printer Canon PIXMA MG2570S

Rekomendasi Printer Canon Terbaik

Printer Canon satu ini adalah printer besutan Canon yang sangat terkenal dengan berbagai macam seri produksi printer yang berkualitas. Dapat dikatakan, printer canon PIXMA MG2570S ini memiliki fitur yang sangat lengkap, yakni dapat melakukan segala hal seperti scan, print hingga fotocopy.

Jadi kamu tidak perlu menggunakan 3 perangkat hanya untuk melakukan seluruh aktifitas tersebut, karena dengan printer canon PIXMA MG2570S ini, kamu bisa melakukannya sekaligus.

Bagi para pelajar maupun karyawan, printer ini sangat cocok untuk kamu. Karena dapat memiliki harga dan tinta printer yang sangat terjangkau harganya.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

2. PIXMA TR150

PIXMA TR150

Printer dengan penggunaan yang ringkas salah satunya adalah Epson PIXMA TR150. Mengapa? Karena printer satu ini merupakan printer portable yang sangat ideal untuk kamu bawa kemanapun sekaligus bobotnya yang ringan. Tidak hanya itu, printer ini juga dapat mencetak dokumen dengan kualitas tinggi kapanpun dan dimanapun.

Tidak perlu repot dalam mengisi daya baterai, karena printer ini sudah mendukung pengisian daya menggunakan USB, baik menggunan powerbank maupun laptop.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

3. Canon Inkjet Printer PIXMA G2020

PIXMA TR150

Kualitas hasil cetakan adalah yang utama bagi canon inkjet printer PIXMA G2020 ini. Di mana kamu dapat mencetak dengan resolusi optik sebesar 600 x 1.200 dpi.

Untuk kecepatan cetaknya, printer ini dapat memenuhi standar ISO yaitu sampai dengan 9,1 ipm untuk cetakan tinta hitam dan 5,0 ipm untuk cetakan tinta berwarna. Adapun volume cetak sapat dikerjakan mulai dari 150 halaman sampai dengan 1500 halaman.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

4. Printer Canon Pixma TR4570S

Printer Canon Terbaik PIXMA TR150

Bagi kamu yang senang dengan perangkat nirkabel, maka printer canon PIXMA TR4570S ini adalah pilihan terbaik untuk kamu. Karena kamu dapat memanfaatkan konektivitas WIFi pada saat melakukan percetakan. Selain itu, perangkat ini juga sudah menyediakan slot USB printer.

Tray kertas yang ada pada sisi depan dapat dibuka dan ditutup, hal ini agar prenter dapat dijadikan lebih ringkas. Dan perlu untuk kamu ingat bahwasanya kertas yang diletakkan tersebut akan ditarik dan kemudian dicetak melalui bagian belakang, bukan pada bagian depan. Sehingga letakkan bagian kertas yang kosong menghadap ke posisi bawah.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

5. Canon Printer IP2770

PIXMA TR150

Tahukah kamu jika Canon Printer IP2770 ini merupakan printer yang memiliki teknologi Print Head Fine? Apa itu teknologi Print Head Fine? Teknologi ini merupakan teknologi yang mampu menghasilkan gambar yang sangat detail serta jelas. Sehingga printer ini sangat cocok untuk kaum profesional.

Tidak perlu khawatir dalam menunggu cetakan, karena untuk mencetak dokumen serta gambar akan sangat cepat menggunakan printer satu ini.

Hal ini juga selaras dengan kestabilan tetasan tinta, daya tahan serta kualitas yang sangat luar biasa yang sudah diciptakan sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan gambar yang memiliki kualitas tertinggi setiap saatnya.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

6. CANON PIXMA E410

CANON PIXMA E410

Canon PIXMA E410 ini merupakan printer yang memiliki fitur Auto Power On, sehingga bisa mendeteksi perintah cetak serta dapat secara otomatis menyalakan printer menggunakan koneksi USB.

Sering terganggu dengan suara printer yang berisik? Canon PIXMA E410 ini sudah didukung dengan mode senyap, sehingga dapat mengurangi kebisingan pada saat menggunakannya sampai ke tingkat paling minimal.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

7. CANON PRINTER PIXMA G3010

Printer Canon Terbaik CANON PRINTER PIXMA G3010

Dengan menggunakan teknologi digital secara maksimal, Canon Printer PIXMA G3010 ini sudah menggunakan koneksi nirkabel dengan sekali sentuh. Sehingga akan memudahkan kamu ketika menghubungkannya ke smartphone.

Menggunakan botol tinta yang memiliki kualitas terbaik, printer ini mampu menghasilkan halaman dengan jumlah yang sangat tinggi sampai dengan 7000 halaman.

Sehingga para pengguna dapat menikmati hasil cetakan tanpa adanya rasa cemas tentang biaya tinta maupun pada saat melakukan persediaan rinta jika sudah hampir habis.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

8. MAXIFY iB4170

MAXIFY iB4170

Maxify iB4170 adalah printer single function yang bisa diandalkan dan memiliki performa yang sangat tinggi. Printer ini juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi serta dapat mencetak dalam jumlah yang sangat besar. Dengan adanya fitur Auto Duplex, kamu dapat menghemat kertas pada printer.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

9. imageCLASS MF645Cx

imageCLASS MF645Cx

Panel LCD pada printer imageCLASS MF645Cx ini memiliki ukuran 5 inch yang berfungsi sebagai layar sentuh. Pada panel pengoperasiannya, printer ini mempunyai mekanisme vari-angle, dengan begitu tampilannya akan lebih fleksibel.

Fitur DADF (Duplex Auto Document Feeder) dalam sekali jalan 50 lembar, dimana terdapat dua CIS (Contact Image Sensors). Dengan begitu kamu bisa memindai kedua sisi pada dokumen secara simultan. Hal ini dapat mengefesienkan hasil pemindaian tanpa perlu mengorbankan kualitas dari pemindaian tersebut.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

10. SELPHY CP 1300

Printer Canon Terbaik SELPHY CP 1300

Berbeda dengan printer sebelumnya, SELPHY CP 1300 merupakan printer lhusus untuk mencetak foto digital. Desain dari printer ini sangat ringkas dan elegan. Ukuran dari printer ini juga tidak akan memakan tempat karena ukurannya yang ideal untuk dibawa bermobilitas.

Demi menunjang kegiatan para penggunanya secara portabel, printer ini sudah menyediakan aksesoris yang khusus yaitu baterai yang dijual secara terpisah. Sehingga kamu dapat membawanya kemanapun kamu pergi. Printer ini sudah dilengkapi dengan adanya kaset tinta.

Dimana kaset tinta ini dapat kamu akses dengan cara membuka panel penutup yang terdapat pada bagian samping bodinya.

Melepas serta memasang kaset tinta juga sangatlah mudah. Caranya adalah dengan menekan tuas eject, setelah itu secara otomatis kaset tinta tersebut keluar dan sudah siap untuk diganti.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

Demikian rekomendasi printer canon terbaik dan terbaru. Dengan rekomendasi diatas kamu dapat menentukan printer mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend