Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan

10+ Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Proyektor adalah perangkat yang memudahkan ragam kebutuhan multimedia. Kamu suka nonton film namun terkendala layar laptop, PC, atau HP yang kurang besar? Tenang, proyektor adalah solusinya. Bahkan tak hanya untuk nonton film, kamu juga bisa menjadikannya sebagai media untuk presentasi.

Memilih proyektor terbilang susah-susah gampang, terlebih jika kamu masih awam. Ragamnya proyektor yang ada di pasaran mungkin membuatmu bingung menentukan mana yang paling ideal untuk kebutuhan, apakah untuk menonton film atau keperluan bisnis?

Biasanya, proyektor untuk kebutuhan profesional dibanderol cukup mahal. Namun, kamu tak perlu cemas karena masih banyak opsi yang lebih terjangkau, contohnya rekomendasi proyektor terbaik harga 2 jutaan di bawah ini yang dijamin tidak akan membuat kantongmu bolong.

10 Daftar Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan

Berencana untuk meminangnya? Pastikan kamu memerhatikan dengan seksama produk-produk yang akan kami ulas berikut ini, ya!

1. Cheerlux CL770

Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan Cheerlux CL770

Rekomendasi pertama kami datang dari Cheerlux CL770, proyektor murah yang bisa kamu dapatkan di harga 2,1 jutaan saja. Menarik? Tentu saja.

Proyektor ini meski murah, namun sudah mendukung TV Tuner. Ini artinya, ia bisa kamu manfaatkan untuk menikmati suguhan acara televisi. Resolusi yang ditampilkan sudah HD, di 1080p yang terbilang memuaskan di range harganya yang terjangkau.

Untuk aspect ratio-nya sendiri, Cheerlux CL770 menampilkan format 16:9. Iya juga sudah dibekali dual stereo speaker yang memastikan output suaranya gahar.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Mito Smart Projector Stream P100

Mito Smart Projector Stream P100

Mencari proyektor terbaik untuk rumah? Kamu bisa jadikan Mito Smart Projector Stream P100 sebagai salah satu pertimbangan. Harganya murah, hanya 2 jutaan saja untuk perangkat yang mumpuni guna menonton ragam film favoritmu.

Keunggulan Mito Smart Projector Stream P100 ada pada desainnya yang stylish sekaligus ringkas. Smart projector ini dilengkapi WiFi dan Bluetooth untuk penggunaan yang lebih praktis. Ia mampu menampilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel sehingga kualitas gambarnya tidak akan mengecewakan.

Yang tak kalah menarik, ia juga mendukung HDMI. Jika kamu pengguna awam yang butuh home projector dengan pengoperasian yang mudah, produk ini layak pinang.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. ROCKWARE TH80W

Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan ROCKWARE TH80W

Tak sampai 2,5 juta, ROCKWARE TH80W menjawab kebutuhan yang dicari konsumen pada sebuah proyektor. Untuk nonton film maupun presentasi, produk ciamik ini bisa kamu andalkan.

Salah satu fitur menarik yang didukung ROCKWARE TH80W adalah kemampuannya untuk melakukan screen mirroring dari HP. Fitur ini tentu akan sangat memudahkan jika kamu butuh akses cepat untuk melakukan presentasi.

Aspek rasio yang ditampilkan layaknya proyektor pada umumnya, di 4:3 dan 16:9. Produk ini juga sudah disertai dengan Wi-Fi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Ezzrale EZX1 Projector

Ezzrale EZX1 Projector

Siapa sangka jika proyektor seharga 2 jutaan satu ini dibekali spesifikasi mumpuni khususnya di sektor audio? Ya, Ezzrale EZX1 Projector menjawab permintaanmu akan proyektor dengan kemampuan suara handal.

Yang membuat Ezzrale EZX1 Projector menarik adalah dibenamkannya speaker dengan teknologi Dolby. Otomatis, output suara yang dihasilkan terasa begitu solid. Menonton film pun makin memuaskan, bahkan seperti menonton di bioskop!

Build-quality proyektor ini juga apik sehingga aman kamu letakkan dimana saja. Selain itu, bobotnya ringan hanya berkisar 1,6 kg saja. Sangat cocok untuk kamu bawa bepergian.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Ezzrale EZH5 Mini Proyektor

Ezzrale EZH5 Mini Proyektor

Masih dari merk yang sama, rekomendasi proyektor terbaik harga 2 jutaan berikutnya datang dari EZH5, seri mini proyektor besutan Ezzrale yang cocok untuk kebutuhan rumah.

Ezzrale EZH5 Mini Proyektor dibalut desain yang stylish dengan kombinasi bahan kayu dan plastik, membuatnya cocok untuk mempercantik dekorasi ruangan. Soal spesifikasi, produk ini dibekali teknologi OPTO Tech yang menjamin visualnya tidak akan mengalami black spot.

Ia juga menggunakan teknologi cooling system mumpuni sehingga proyektor tidak akan mengalami overheating meskipun digunakan berjam-jam.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. BYINTEK K16

Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan BYINTEK K16

Unik dan tak biasa, proyektor murah di harga 2 jutaan berikutnya ini tampil nyentrik. Bahkan, jika dilihat sekilas, kamu tak akan menyangka jika ia adalah proyektor.

Ya, mengusung desain retro seperti radio, siapa sangka jika BYINTEK K16 adalah proyektor mini dengan fitur-fitur handal di dalamnya? Jika kamu ingin merasakan pengalaman ala nonton bioskop di rumah, produk ini adalah jawabannya.

Ia diotaki Android 9 yang memungkinkan kamu untuk menonton langsung dari YouTube, Netflix, maupun platform streaming lainnya. Aspect ratio-nya berada di 16:10 dengan bentang layar yang bisa kamu maksimalkan hingga 150 inci.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Wanbo T2 Max

Wanbo T2 Max

Tak sulit untuk dioperasikan adalah keunggulan Wanbo T2 Max, home projector ciamik yang memungkinkanmu untuk menonton ragam film maupun series favorit langsung dari berbagai platform streaming terbaik seperti Netflix.

Wanbo T2 Max sendiri merupakan smart projector yang mengusung Android 6.0. Di harganya yang berkisar 2,1 jutaan, Wanbo T2 Max bisa kamu atur kualitas gambarnya. Sayangnya, kustomisasi ini tidak berlaku pada tingkat kecerahan layar.

Wanbo T2 Max menggunakan sumber proyeksi LED dan mampu menampilkan beragam format video dengan resolusi yang berbeda-beda pula seperti 720p hingga yang paling tinggi, 1080p.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Benq MP515

Benq MP515

Benq adalah salah satu produsen perangkat elektronik terpercaya. Tak selalu mahal, kamu bisa meminang proyektor buatan Benq di harga 2 jutaan saja.

Ya, dengan nomor seri MP515, produk ini sudah cukup mumpuni untuk mengakomodir kebutuhanmu akan perangkat yang optimal dalam memaksimalkan pengalaman nonton film. Mengingat harganya yang murah, fitur yang Benq tawarkan pada produk ini terbilang biasa saja.

MP515 bisa kamu koneksikan ke laptop untuk menonton film maupun presentasi. Jika kamu mencari proyektor murah berkualitas, jadikan ini sebagai salah satu wishlist-mu!

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Cheerlux CL760

Cheerlux CL760

Cheerlux adalah opsi paling tepat buatmu yang memiliki budget berkisar 2 jutaan saja untuk meminang proyektor. Selain yang sudah kami sebutkan di atas, ada pula Cheerlux CL760 yang layak untuk kamu lirik.

Desain menjadi daya tarik dari Cheerlux CL760 dimana bentuknya sedikit membulat, berbeda dengan proyektor pada umumnya. Garis desain seperti ini membuat Cheerlux CL760 tampil playful dan kekinian.

Mampu menampilkan resolusi HD hingga 1080p, kualitas gambarnya tak akan pecah hingga radius 2 meter. Selain itu, konsumsi dayanya juga cukup rendah, di 90-240V/50-60Hz.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Cheerlux C50

Proyektor Terbaik Harga 2 Jutaan Cheerlux C50

Lagi, Cheerlux menghadirkan proyektor murah 2 jutaan lainnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Menariknya, produk kali ini, Cheerlux C50 tampil dengan fitur-fitur canggih di harganya yang super terjangkau.

Produk ini menggunakan lampu LED sebagai sumber proyeksinya. Tingkat brightness-nya mencapai 4000 lumens dengan contrast ratio 2500:1.

TV Tunner dihadirkan secara built-in oleh Cheerlux lewat seri proyektor ini sehingga kamu tidak butuh antena tambahan jika ingin menonton televisi. Praktis, bukan?

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Itu dia 10 rekomendasi proyektor terbaik harga 2 jutaan yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk kamu. Produk mana yang ingin dibeli? Agar tak menyesal, pastikan untuk membeli yang sesuai dengan kebutuhan, ya!

Terlepas dari jenisnya, apakah smart projector maupun proyektor konvensional, pastikan produk pilihanmu menggunakan sumber proyeksi yang apik, resolusi yang HD sehingga kualitas visual tidak pecah, hingga besarnya konsumsi daya yang dibutuhkan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend