Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan

10 Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Terdapat beberapa proyektor yang murah dan terjangkau dalam kualitas, jadi bisa didapat secara mudah sekarang. Terdapat beberapa merek proyektor terkenal yang mendukung hal tersebut. dengan kualitas mumpuni, sudah mendapat kualitas yang mumpuni juga.

Perlu diingat, bahwa proyektor memiliki beberapa fungsi, salah satunya untuk keperluan sekolah, event, kantor, maupun penggunaan kelompok dalam presentasi. Terdapat beberapa pilihan proyektor terbaik harga 3 jutaan yang bisa dicoba.

10 Daftar Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan

Berikut adalah rekomendasi dari 10 produk yang tersedia akan proyektor, diantaranya:

1. EPSON EB-S300

EPSON EB-S300

Proyektor ini memiliki desain yang elegan, dengan warna putih yang dominan, dengan dilengkapi warna hitam di bagian sisinya. Terdapat lampu proyektor, dengan kekuatan 3000 lumens sehingga menampilkan tampilan objek yang baik.

Lampu yang dimiliki juga hemat energi, dengan ketahanan hingga 10 ribu jam, dan perawatan terasa mudah, praktis. Kegiatan presentasi bisa lebih nyaman dengan kelengkapan fitur seperti wireless connectivity. Cukup lakukan scan kode QR sudah bisa berjalan dan harganya hanya 4 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. BENQ MX505

Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan BENQ MX505

Proyktor ini banyak diminati oleh para konsumen, dengan menghadirkan bahan produk dari plastik, sehingga terasa ringan dan warna yang diberikan juga hitam secara keseluruhan, sehingga memberikan kesan elegan yang tak terelakkan.

Ukuran dari proyektor ini 283 x 88,3 x 222 mm sehingga terlihat ringkas dan efisien dalam penggunaan, praktis. Bobot proyektor sekitar 1,8 kg dan efisien dalam penggunaan, sehingga bisa dibawa kemana-mana. Terdapat lampu dengan kekuatan 3000 lumens dan harganya 3,3 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. EPSON EB-X 500

EPSON EB-X 500

Proyektor ini dapat meningkatkan interaksi audiens, dengan memiliki resolusi XGA dan tingkat kecerahan yang dimiliki 3600 lumens. Resolusi gambar sekitar 1024×786 piksel, dengan gambar atau objek yang ditampilkan lebih tajam, dengan penuh warna.

Proyektor ini memiliki fitur Auto Vertical Keystone, dengan bisa mendeteksi sekaligus mengoreksi tampilan objek yang sedang miring atau terdistorsi. Terdapat tombol slider Horizontal Keystone untuk memperbaiki tampilan layar secara mudah. Harga 5,9 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. ACER BS-020 PA

ACER BS-020 PA

Proyektor ini bisa untuk keperluan meeting maupun presentasi di kelas, karena sudah memiliki resolusi SVGA. Gambar dan tulisan yang ditampilkan nantinya, akan terlihat dengan jelas. Taruh di ruangan cukup terang atau pas sehingga tampilan jadi bagus.

Kontras rasio yang dipunya 20.000:12, sehingga cocok untuk kerja maupun melakukan hobi. Sudah menggunakan teknologi DPL 3D Ready yang mana bisa memberikan pengalaman sinematik terjangkau. Dilengkapi dengan port HDMI, dan USB membuat terasa lengkap, apalagi harganya hanya 4,7 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. OPTOMA EX550

OPTOMA EX550

Proyektor ini cocok untuk presentasi dalam tampilan yang luas. Perangkat ini diadopsi dari jenis DLM, dengan tampilan yang cukup mengesankan. Kekuatan cahaya sebesar 2800 lumens, dengan kinerja yang digaransikan selama2 tahun. Terdapat beberapa fitur yang melengkapi.

Fitur tersebut ada 3D Projection, 1,7 juta display warna, remote management, dan detail tampilan warna jadi jernih. Dibantu dengan teknologi True Vivid jadi nyaman dalam pemakaian. Bisa jadi bioskop mini, jadi rumah terasa nyaman maupun hidup. Harga 2,9 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. INFOCUS IN 222

Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan INFOCUS IN 222

Produk ini bisa jadi proyektor terbaik harga 3 jutaan dengan dimensi yang diberikan 314 x 223 x 88 mm, berat 2,4 kg, jadi ringan dalam pembawaan. Kualitas handal yang diberikan bisa memperbesar tampilan gambar secara jelas. Resolusi yang diberikan 1024 x 768 piksel (VGA).

Teknologi yang digunakan DLP, dengan rasio kontras 17.000:1, kecepatan cahaya sebesr 3500 lumens. Cocok digunakan untuk ruangan yang banyak audiens, jika diperbesar juga sempurna tanpa speaker yang tidak sempurna. Harga 3,5 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. BENQ MS-506

BENQ MS-506

Proyektor ini balutan warna hitam yang sempurna, dan tampak minimalis, dimensi ukuran yang diberikan 283 x 95 x 222 mm. Berat yang dimiliki 1,8 kg, dengan lampu proyektor berkekuatan 3200 lumens. Tampilan proyektor jelas, dengan akurasi yang akurat.

Warna yang diberikan juga baik, dengan resolusi yang bisa diberikan 800 x 600 piksel atau 1600 x 1200 piksel. Fitur unggulan dari produk ini, Eco Blank Mode, yang bisa mematikan lampu secara otomatis saat tidak dipakai, jadi hemat energi hingga 70%. Harga 3,7 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. EPSON EBS 200

EPSON EBS 200

Fitur yang dimiliki cukup lengkap, dengan desain yang elegan. Masuk dalam proyektor yang memiliki daya tarik besar. Kualitas performa memang mumpuni, sesuai harga. Bisa menjadi media hiburan di rumah. EPSON EBS 200 menggunakan sistem RGB Liquid Cristal Shutter.

Produk ini memiliki resolusi native 800 x 600 piksel, dengan kecerahan hingga 2.700 lumens. Rasio kontras 1000:1 dengan menyesuaikan tingkatnya sesuai keinginan. Tipe lampu yang digunakan 200 W UHE. Memiliki ketahanan normal hingga 5.000 jam. Harga 3,7 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. ACER X1183G

ACER X1183G

Memiliki fiitur yang cukup handal, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pekerjaan dengan baik. Tampilan layar yang diberikan cukup bagus, dalam hal gambar maupun tulisan. Terdapat 1,7 juta display warna yang mumpuni dan bisa dipilih.

Lensa mendukung fitur manual zoom sehingga detail objek gambar jadi maksimal. Terdapat fitur perbesaran digital hingga 2 kali. Konektivitas yang ada, mulai dari port USB dan VGA. Semua membuat nyaman pengguna, jadi tinggal pilih yang mana. Harga 4 juta-an.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. BENQ MX532

Proyektor Terbaik Harga 3 Jutaan BENQ MX532

Produk dari BenQ ini hadir di tahun 2016, dengan resolusi native yang dipunya 1024 x 768 piksel, resolusi maksimum 1024 x 768 piksel (VGA). Rasio kontras sebesar 15.000:1, dengan jenis proyektor DLP. Untuk kecerahan cahaya sebesar 3.300 lumens.

Memiliki dimensi atau ukuran 296 x 120 x 221 mm, berat 2,3 kg dan warnanya putih, jadi terlihat elegan dan netral. Harga yang diberikan sekitar 4,5 juta jadi aman dan nyaman dalam penggunaan maupun kantong. Tampilan layar yang diberikan juga maksimal.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Cara Memilih Proyektor yang Benar

Berikut adalah cara dalam memilih proyektor, diantaranya:

1. Pilih tipe panel berdasarkan gambar maupun anggaran yang diminta (sesuai kebutuhan)

Jadi, dalam setiap pemilihan produk harus disesuaikan dengan budget dan kebutuhan, mau yang biasa atau rendah dalam hal kualitas. Tapi sekarang, rata-rata proyektor memiliki kualitas yang standar jika dilihat dari harga yang biasa. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

2. Disarankan, pilih 3LCD yang harganya terjangkau, kualitas mumpuni

Panel 3LCD memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang mumpuni, jadi daripada beli harga murah, mending tanggung sekalian agar awet tahan lama dan harganya bersahabat. Tampilan gambarnya yang cerah, dan resolusi yang diberikan cukup rendah.

3. Pastikan ada aspek rasionya 16:9

Pastikan, aspek rasio dalam proyektor minimal 16:9, karena, aspek rasio ini dianggap standar. Produk ini memiliki kemampuan dalam penyiaran gambar secara visual High Definition (HD). Proyektor untuk kepentingan di rumah, cocok menggunakan resolusi ini.

Itulah penjelasan mengenai proyektor terbaik harga 3 jutaan yang bisa dicoba, semoga bermanfaat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend