Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan

10+ Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Proyektor merupakan sebuah alat yang dapat menampilkan sebuah objek yang berasal dari perangkat komputer seperti laptop, PC maupun smartphone.

Umumnya kamu menemui proyektor di sekolah, kampus, perpustakaan dan lain sebagainya. Karena biasanya proyektor digunakan pada saat akan presentasi. Dengan begitu kita dapat menampilkan slide presentasi yang sudah kita rancang sebelumnya kepada para audiens.

Para audiens akan melihat slide presentasi yang dipantulkan oleh proyektor, sehingga kegiatan belajar dan mengajar akan sangat efektif dan lancar. B

iasanya proyektor diletakkan dengan cara digantung, dan akan ada sebuah layar berwarna putih yang akan menjadi tempat pantulan dari proyektor tersebut. Para audiens akan melihat pada layar tersebut.

Saat ini harga dari proyektor ada beranekaragam. Mulai dari jutaan rupiah hingga belasan juta rupiah. Oleh karena itu, sebelum membeli proyektor, sebaiknya kamu melakukan riset terlebih dahulu. Jika kamu memiliki budget yang terbatas, maka disini akan merangkum rekomendasi proyektor terbaik harga 4 jutaan.

10 Daftar Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan

Tidak semua harga proyektor ditaksir dengan harga yang tinggi. Karena ada beberapa proyektor terbaik harga 4 jutaan yang dapat kamu jadikan referensi. Tidak hanya itu, proyektor tersebut juga tidak kalah bersaing dengan proyektor yang nilainya belasan juta rupiah.

Karena apabila kamu ingin membeli proyektor untuk keperluan pribadi, maka proyektor harga 4 jutaan rupiah sudah sangat cocok untukmu. Selain untuk keperluan presentasi, proyektor juga dapat kamu gunakan untuk hiburan. Contohnya seperti menonton film favorit.

Kamu dapat menayangkan film favoritmu melalui komputer maupun handphone dan kemudian menghubungkannya ke proyektor. Berikut beberapa rekomendasi proyektor terbaik harga 4 jutaan.

1. Epson Projector EB-E500

Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan

Jika kamu duduk di bangku sekolah, pasti kamu sangat mengenal dengan proyektor besutan Epson ini, yakni Epson Projector EB-E500. Karena proyektor ini didedikasikan untuk para pengguna di dunia pendidikan.

Penggunaannya tentu saja sebagai alat belajar mengajar. Adapun fitur umunggulan dari proyektor ini yakni sudah didukung dengan Bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, terdapat fitur pengaturan gambar yang dapat secara otomatis berada pada sisi vertikal.

Dan jika kamu ingin membuatnya menjadi sisi horizontal, maka kamu hanya perlu menggeser tuas yang tersedia saja. Proyektor ini sangat ramah digunakan untuk para tenaga pendidik seperti guru, dosen dan lain sebagainya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Epson Projector EB-X51

epson

Sama seperti sebelumnya, proyektor Epson EB-X51 ini juga sering digunakan sebagai alat belajar mengajar di bangku sekolah, perkuliahan dan lain sebagainya.

Proyektor satu ini juga sudah dibekali dengan teknologi 3 LCD yang super canggih. Tampilan yang dihasilkan juga sangat terang karna sudah menampilkan 3.800 lumen yang sangat menarik. Ditambah ladi dengan resolusi XGA.

Kamu dapat menggunakannya untuk menampilkan presentasi yang ada di smartphone maupun laptop. Terdapat fitur moderator internal yang dapat menampung sampai dengan 50 pengguna yang bisa terhubung kedalam layar secara bersamaan.

Untuk mendukung penggunaannya yang tahan lama, proyektor ini mampu memberikan masa pakai lampu dalam jangka waktu yang lama dengan memanfaatkan Eco Mode, yakni 12.000 jam.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Mini Projector LED YG300

mini proyektor

Bagi kamu yang suka dengan desain yang minimalis, maka Mini Projector LED YG300 ini sangat cocok untukmu.

Karena dengan desainnya yang kecil dan warna yang tidak terlalu banyak membuatnya semakin elegan ketika dimiliki. Dengan ukurannya yang kecil tersebut, maka proyektor ini sangat cocok untuk kamu bawa kemanapun.

Proyektor ini bisa kamu gunakan untuk belajar mandiri didalam rumah atau kamarmu. Dan jika kamu ingin menjadikannya sebagai alat hiburan, maka kamu dapat menonton film dengan menggunakan proyektor satu ini.

Ketika akan membeli proyektor mini LED YG300 ini, kamu akan mendapatkan remote, proyektor, alat charging dan kabel port secara terpisah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Ezzrale EZH5 Mini

Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan

Ezzrale merupakan perusahaan yang juga membuat produk proyektor untuk berbagai keperluan. Di mana salah satu produk proyektor yang laris dipasaran dan menjadi favorit para penggunanya adalah EZH5 Mini.

Proyektor ini terbuat dari bahan dasar ABS dengan motif Nautral Light Wood. Proyektor ini juga sudah didukung dengan sistem Android 9.0.

Untuk tenaga mesinnya menggunakan single LCD yang terbaru yakni OPTO Tech. Mesin tersebut terkenal dengan sistem anti black spot serta best cooling systemnya.

Tidak hanya berguna sebagai proyektor, perangkat ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai speaker bluetooth. Caranya kamu dapat mengkoneksikannya dengan Bluetooth ke smartphone maupun laptop. Sehingga kamu dapat memutar musik kesukaanmu.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Ezzrale EZX2

ezzrale

Proyektor terbaik harga 4 jutaan lainnya adalah Ezzrale EZX2. Kamu dapat memilih salah satu dari 3 varian warna proyektor Ezzrale EZX2 ini, yakni Jet Black, Pure White dan Ash Grey.

Untuk mengurangi hawa panas, proyektor ini menggunakan double kipas. Namun tenang saja karena proyektor ini tidak akan mengeluarkan suara yang berisik.

Ezzrale EZX2 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth. Jika kamu ingin mendengarkan lagu, maka kamu dapat memanfaatkan proyektor ini sebagai speaker. Caranya kamu dapat menghubungkan device dengan proyektor melalui bluetooth tersebut.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Mito Smart Proyektor

Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan Mito

Kamu dapat memperbesar tampilan layar menggunakan Mito Smart Proyektor. Proyektor ini juga sudah mendukung sistem Android, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk menonton film maupun YouTube, games, presentasi dan lain sebagainya. Adapun resolusi gambar dari proyektor ini adalah Full HD.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Proyector Mini Nebula Astro

nebula

Proyector Mini Nebula Astro ini terdapat dua mode yang bisa kamu gunakan, yakni mode proyektor dan mode speaker.

Tidak seperti proyektor sebelumnya, Mini Nebula Astro ini berbentuk bulat dan kecil. Jika kamu ingin menonton film, maka proyektor ini dapat bertahan hingga 2,5 jam ketika menggunakan mode baterai.

Sedangkan jika kamu ingin mendengarkan lagu, proyektor ini dapat bertahan hingga 14 jam lamanya dengan mode speaker bluetooth.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. EZZRALE Smart Mini Projector

ezzrale

Ukuran dari Ezzrale Smart Mini Projector ini adalah 30 sampai dengan 110 inch. Sangat kecil bukan? Namun dengan ukuran tersebut, proyektor ini memiliki resolusi 1080P.

Tidak hanya itu, proyektor ini juga sudah mendukung tampilan 4K. Kamu dapat melakukan mirroring dengan cara mengkoneksikannya dengan Smartphone Android maupun iOS.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. ViewSonic M1 mini Plus

Proyektor Terbaik Harga 4 Jutaan Viewsonic

Dapat dikatakan ViewSonic M1 mini Plus adalah proyektor terkecil. Karena ukurannya yang kecil tersebut membuatnya dapat kamu masukkan kedalam saku. Walaupun ukurannya kecil, namun mampu memberikan tampilan layar yang lebar.

Proyektor ini juga sudah ditenagai dengan LED ultra portable. Kamu dapat membawanya kemanapun kamu mau dengan sangat mudah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Ezzrale EZMQ

ezzrale

Jika kamu sering terganggu dengan suara proyektor yang berisik, maka kamu tidak akan merasakannya ketika menggunakan proyektor Ezzrale EZMQ. Karena proyektor ini sudah sudah didukung dengan noiseless fan.

Untuk menambah pengalamanmu dalam melakukan berbagai hal, proyektor ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 9.0. Kamu dapat mendownload berbagai aplikasi melalui proyektor ini.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Demikian beberapa rekomendasi proyektor terbaik harga 4 jutaan. Kamu dapat melakukan presentasi atau sekedar menonton film dengan bantuan proyektor-proyektor tersebut.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend