• Our Partners:

Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 5 Jutaan

10 Rekomendasi Proyektor Terbaik Harga 5 Jutaan (Terbaru 2022)

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih keberadaan proyektor menjadi perangkat multifungsi. Saat ini proyektor tidak hanya digunakan untuk melakukan presentasi atau diskusi umum melainkan juga dapat digunakan untuk menonton film favoritmu.

Menggunakan proyektor  untuk berbagai kebutuhan di atas menjadikan banyak merk dan perusahaan bergengsi menciptakan proyektor berteknologi tinggi.

Berbagai merk menciptakan proyektor dengan kualitas terbaik dengan fitur dan spesifikasi menarik serta harga yang bervariasi membuatmu kesulitan memilih proyektor mana yang akan dibeli. Variasi harga proyektor ini tak jarang menjadi masalah utama sulitnya memilih produk proyektor.

10 Daftar Proyektor Harga 5 Jutaan

Dari sekian banyak proyektor yang dijual di pasaran, ada beberapa proyektor terbaik dengan harga lima jutaan yang bisa kamu pilih mulai dari Epson, Acer, BenQ dan beberapa merk lainnya. Berikut ini daftar proyektor dengan harga 5 jutaan yang bisa kamu masukkan ke dalam whishlist-mu.

1. Epson Projector EB-E500

EPSON eb-e500

Epson merupakan merk yang tak pernah ketinggalan dalam memproduksi kebutuhan elektronik untuk keperluan pendidikan ataupun bisnis. Salah satu produk yang dikeluarkan ialah proyektor.

Epson projector seri EB-E500 merupakan proyektor dengan teknologi 3 layar LCD yang memberikan tampilan warna dengan baik serta daya listrik rendah.

Kemampuan proyektor dalam menampilkan gambar atau video ini mencapai 12.000 jam lamanya cocok untuk digunakan dalam diskusi yang membutuhkan waktu lama. Dengan mengeluarkan 5,2 juta rupiah, segala kegiatanmu berjalan baik bersama Epson EB-E500.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Acer BS-120PA

Proyektor Terbaik Harga 5 Jutaan acer bs-120pa

Acer menjadi salah satu merk yang banyak melahirkan elektronik berkualitas tinggi salah satunya proyektor. Proyektor bentukan Acer sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya karena di dukung dengan teknologi yang terbaik.

Acer BS-120PA ini menjadi slah satu proyektor terbaik harga 5 jutaan yang memiliki keunggulan Brightness dari teknologi Lumens ANSI sebesar 4000. Tipe proyektor dari Acer seharga 5,1 juta rupiah ini cocok untuk kebutuhan bisnis kamu saat memerlukan diskusi dengan klien.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. BENQ MX550

BENQ MX550

Siapa yang tidak kenal dengan merk perusahaan BenQ? BenQ menjadi salah satu merk terkenal dengan berbagai sub produk yang berkualitas. Tak mau kalah dengan pioner proyektor seperti Epson, BenQ menciptakan proyektor terbaik dengan harga 5 jutaan.

BenQ MX550 ini merupakan proyektor yang di dukung dengan teknologi DLP dan 3600 ANSI Lumens yang membuat gambar terlihat jelas saat diproyeksikan.

Proyektor ini juga dibekali dengan 1,07 Miliar Warna yang membuat tampilan warna semakin menarik. BenQ MX550 ini bisa bertahan 10.000 jam dalam SmartEco. Untuk kamu yang tertarik dengan proyektor ini, kamu harus merogoh kocek cukup dalam karena berkisar 5,8 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Epson EB-X450

EPSON EB X450

Epson memang tak henti-hentinya menciptakan proyektor terbaik. Kali ini, Epson meluncurkan proyektor yang ideal untuk ruang pertemuan dan diskusi dengan proyektor multifungsi EB-X450 yang dikemas dengan fitur dan pilihan sempurna untuk menampilkan gambar yang nyata.

Presentasi dengan menawan kini dapat dilakukan dengan warna menakjubkan dan kecerahan putih hingga 3600 Lumens untuk menghasilkan gambar yang jelas.

Layar beranda yang intuitif menggabungkan semua fungsi yang umum digunakan untuk pengoperasian lebih mudah. Dengan harga 5,2 juta rupiah, Epson EB-X450 ini worth it untuk dimiliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Acer DLP Projector BS-320P

Proyektor Terbaik Harga 5 Jutaan ACER bs 320p

Tak cukup mengeluarkan satu model proyektor, Acer kembali menghadirkan proyektor dengan sistem DLP yang tak kalah canggih dari seri sebelumnya yaitu proyektor Acer DLP BS-320P.

Acer DLP BS-320P ini menjadi proyektor dengan beragam fitur atau teknologi menarik mulai dari kecerahan ANSI 4000, Native WXGA (1280×800) hingga Colorboost 3D yang menjamin gambar atau video yang ditampilkan jelas dan kontras. Tertarik dengan proyektor Acer seri ini dijual di berbagai e-commerce dengan kisaran harga 5,4 jutaan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. BENQ GV1 Mini Projector Wireless

BENQ GV1

BenQ GVQ1 hadir sebagai proyektor wireless yang sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, bluetooth, USB-C dan HDMI. BenQ termasuk dalam proyektor yang di dukung dengan teknologi DLP atau Pengolahan Cahaya Digital yang membuat proyeksi gambar dan video menjadi lebih berkualitas.

Sesuai dengan namanya, proyektor ini memiliki desain yang kecil mini dan ringkas serta ringan karena hanya 780gram. Meski didesain sangat kecil, proyektor ini bisa menjadi pilihan tepat untuk rumah atau kebutuhan ruang kelas yang terbatas.

Bentuknya yang mini dan beda dari yang lain, tak membuat proyektor GV1 BenQ ini kehilangan kualitasnya sehingga harga jual proyektor ini dijual dengan harga 5,9 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Epson Projector EBX06

epson ebx06

Lagi-lagi Epson mendominasi keberadaan proyektor terbaik harga 5 jutaan. Proyektor dari Epson ini juga didukung dengan teknologi tiga layar LCD yang memberikan tampilan warna secara menyeluruh tanpa membuang cahaya sekalipun.

Sesuai dengan namanya, proyektor XGA ini memiliki resolusi tampilan 1027×768 pixel. Lamp life dari Epson seri ini bertahan selama 60000-12000 jam lamanya.

Proyektor ini mampu dihubungkan dengan komputer atau laptop dengan menggunakan HDMI atau VGA. Untuk kamu yang berminat dengan proyektor ini, kamu perlu menyiapkan uang 5,6 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Epson Projector EB-965-H

Proyektor Terbaik Harga 5 Jutaan EPSON EB-965-H

Epson seri EB-965-H merupakan proyektor dengan kemampuan lampu hidup selama 10000 jam lamanya. Kamera yang menggunakan 3LCD memberikan tampilan jernih dan cocok digunakan di dalam ruang seperti ruang dalam diskusi, ruang kelas ataupun kantor.

Proyektor ini termasuk proyektor dengan lumens tinggi atau kecerahan hingga 3500. Dengan Lumens 3500 ini, tampilan gambar yang diproyeksikan akan terlihat lebih jelas.

Dengan hanya merogoh kocek 5,2 juta rupiah, proyektor Epson seri ini bisa kamu gunakan untuk presentasi maupun menonton film.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Epson Projector X500

EPSON x500

Jika kamu merasa kurang puas dengan Brightness dari proyektor yang kamu punya, cobalah menggantinya dengan Epson seri X500 ini. Proyektor Epson seri ini merupakan proyektor dengan Lumens tinggi yaitu 3600. Tingkat Lumens yang tinggi membuat semua tampilan terlihat lebih nyata.

Proyektor ini di dukung dengan port HDMI, VGA dan USB Type B yang memudahkanmu menghubungkannya dengan komputer atau laptop. Untuk harga dari produk ini, berkisar 5,2 juta rupiah di setiap pembelian proyektor only.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Acer Projector BS-120PV

ACER BS-120PV

Acer proyektor seri BS-120PV ini merupakan proyektor yang serupa dengan seri BS-120A. Proyektor dengan Standard ANSI Lumens 4000 dan Eco 3200 membuat proyeksi gambar dan video pada layar atau dinding menjadi lebih sempurna.

Selain layar kecerahan, menggunakan Acer BS-120PV ini dapat dengan mudah untuk kamu atur rasio layar proyeksi dengan ukuran 4:3 atau 16:9 untuk layar yang lebih lebar. Jika tertarik dengan proyektor Acer ini, kamu harus menyiapkan uang 5 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Dan inilah rekomendasi proyektor harga 5 jutaan yang bisa kamu pilih. Dengan membaca artikel ini sampai akhir, tentu akan membuatmu lebih mudah dalam memilih proyektor mana yang bagus dan sesuai kebutuhan serta budget yang di miliki. Semoga membantu.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend