Rekomendasi Senter LED Terbaik

10+ Rekomendasi Senter LED Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Senter menjadi alat penting yang selalu kita butuhkan saat darurat, contohnya saat mati listrik. Keberadaan senter mampu memberi penerangan sementara. Oleh karena itu, wajib bagi kamu untuk setidaknya memiliki satu buah senter di rumah.

Mencari senter di marketplace, pilihannya beragam. Senter LED adalah yang paling laris dan layak untuk kamu miliki. Mengapa senter LED digemari? Senter jenis ini diklaim tidak mudah panas walau kamu gunakan berjam-jam. Selain itu, ia juga irit daya.

Agar awet dan memuaskan, penting untuk mengetahui tips memilih lampu senter LED yang mana salah satunya adalah dari merk. Besarnya kapasitas baterai hingga jarak jauh yang berhasil ditangkap juga memegang andil besar.

10 Daftar Rekomendasi Senter LED Terbaik

Berikut ini kami punya rekomendasi senter LED terbaik yang bisa kamu lirik mulai dari senter konvensional, lentera, hingga headlamp. Soal kualitas? Kamu tak perlu meragukannya lagi.

1. Swat Flashlight

Senter LED Terbaik Swat Flashlight

Tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk memiliki senter LED yang mumpuni. Di harga kurang dari 100 ribu, Swat Flashlight adalah salah satu yang terbaik, terlebih jika kamu kerap bersinggungan dengan aktivitas outdoor.

Ya, peruntukkan Swat Flashlight memang difokuskan pada kebutuhan luar ruangan. Senter LED ini siap mengakomodir aktivitas memotretmu di malam hari.

Yang menarik dari Swat Flashlight adalah sudah dilengkapinya ia dengan filter khusus sehingga cahaya yang dikeluarkan tidak akan menyilaukan mata.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. LED Flashlight Senter LED Joyko FL-91

LED Flashlight Senter LED Joyko FL-91

Kebutuhanmu terbilang standar? Jadikan LED Flashlight Senter LED Joyko FL-91 sebagai pertimbangan! Selain murah, produk ini juga sangat handy lewat ukurannya yang compact.

Senter LED buatan Joyko ini bisa kamu beli di harga yang tak lebih dari 50 ribu. Menarik, bukan? Cahaya yang dihasilkan senter ini sendiri mampu menjangkau hingka 50 meter.

Terbuat dari material aluminium, LED Flashlight Senter LED Joyko FL-91 memiliki build-quality yang solid dan kokoh. Terdapat 3 mode pencahayaan yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. AOKI AK 6686L

AOKI AK 6686L

Punya ukuran jumbo, AOKI AK 6686L sangat ideal untuk penggunaan luar ruangan. Jika kamu mencari senter LED yang handal untuk segala kondisi, produk ini layak pinang.

AOKI AK 6686L menggunakan LED HALOGEN 20W, menjamin cahaya yang dihasilkan super terang. Meski kecerahannya tinggi, senter ini tetap hemat daya. Inilah yang membuatnya recommended untuk dibeli.

Produk ini bekerja dengan baterai lithium berkapasitas besar di 3600mAh sehingga kamu tak perlu terlalu sering mengisi dayanya. Walau ukurannya besar, bobotnya masih tergolong ringan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Senter Mini XPE COB Led Swat Polie Light Recharge

Senter LED Terbaik Mini XPE COB Led Swat Polie Light Recharge

Suka travelling? Jangan lupa membawa senter yang nantinya akan sangat berguna pada kondisi darurat. Agar tak membuat ransel maupun kopermu semakin berat, senter mini satu ini bisa kamu jadikan pilihan.

Ya, dengan ukuran hanya 9.5 x 2 x 2.5 cm saja, senter LED ini begitu mungil, bahkan nyaris seperti gantungan kunci. Terdapat lapisan anti-slip yang membuatnya tidak licin ketika kamu genggam sehingga meminimalisir senter terjatuh dan rusak.

Senter LED mini terbaik ini bersifat portable. Kamu bisa mengisi ulang dayanya menggunakan kabel USB yang tersedia dalam paket pembelian. Ia juga sudah dilengkapi box penyimpanan khusus.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. ShuangXiong Solar SX-5800T

ShuangXiong Solar SX-5800T

Punya rencana camping akhir pekan ini? Agar momen seru tersebut makin maksimal, pastikan kamu sudah mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan, termasuk senter dengan baik. Senter LED jenis lentera akan sangat membantu saat camping.

Salah satu produk yang bisa kamu lirik adalah ShuangXiong Solar SX-5800T. Rekomendasi senter LED terbaik ini tampil 2 in 1, bagian atasnya adalah lentera, sementara di bagian bawahnya terdapat senter LED.

Layaknya lentera klasik, produk ini dilengkapi gagang. Material yang digunakan adalah aluminium sehingga ia tahan banting dan benturan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Krisbow Senter Cree Led Mini

Senter LED Terbaik Krisbow Senter Cree Led Mini

Senter LED super terang jarak jauh berukuran mini berikutnya datang dari produk besutan Krisbow. Dengan nama seri Cree Led Mini, senter ini adalah opsi menarik buat kamu yang enggan membawa senter berukuran besar saat travelling.

Sesuai namanya, senter ini menggunakan jenis lampu Cree LED yang diklaim hemat daya. Jangkauan cahayanya cukup jauh untuk ukuran senter mini, maksimal di 30 meter. Terdapat 3 mode penerangan yang bisa kamu pilih yaitu high, low, dan strobe.

Dalam paket pembelian, kamu sudah mendapatkan 2 buah baterai sehingga tak perlu membelinya lagi secara terpisah. Harganya sendiri berkisar 70 hingga 90 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. TaffLED L2 XHP50

TaffLED L2 XHP50

Lebih suka senter LED dengan baterai tanam? Untuk penggunaan yang lebih efisien tanpa harus lepas pasang baterai, kamu bisa masukkan TaffLED L2 XHP50 ke dalam wishlist.

Menggunakan bodi berbahan aluminium, TaffLED L2 XHP50 terasa kokoh sehingga ideal untuk penggunaan luar ruangan. Dibekali lampu LED 25W, senter jarak jauh ini mampu menampilkan cahaya yang super terang namun tak mudah panas.

Grip saat digenggam pun terasa nyaman. Jika kamu tertarik dengan tampilan senter yang minimalis, tanpa aksen warna yang berlebihan, TaffLED L2 XHP50 yang dibalut warna hitam ini layak jadi pilihan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. JETBeam Headlamp HR30

JETBeam Headlamp HR30

Ada beberapa jenis senter LED. Selain lentera, adapula headlamp LED yang ditujukan khusus untuk kebutuhan caving. Di harga tak sampai 500 ribu, JETBeam Headlamp HR30 menjadi opsi headlamp LED murah yang bisa kamu lirik.

Keunggulan JETBeam Headlamp HR30 ada pada kemampuan lampu LED-nya yang bisa kamu putar hingga 160 derajat. Fitur ini tentu akan memudahkan caving dimana kamu tak perlu lagi mengatur posisi cahaya dengan mengerakkan kepala.

Ia juga sudah mengatongi sertifikasi IPX7 sehingga tahan air maksimal di kedalaman 1 meter. Tak heran jika ia optimal untuk aktivitas ekstrim sekalipun.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. PowerLite Senter Lentera Rechargeable

Senter LED Terbaik PowerLite Senter Lentera Rechargeable

Berbeda dengan senter LED lentera yang kami rekomendasikan sebelumnya, produk besutan PowerLite ini tampil dengan desain yang modern. Buat kamu yang tidak suka tampilan jadul, layak untuk mempertimbangkan salah satu senter lentera terbaik ini.

Materialnya menggunakan bahan plastik yang ergonomis dan ramah lingkungan. Ia juga ringan sehingga cocok kamu bawa dan letakkan dimana saja, entah itu pada garasi, mobil, hingga kamarmu.

Tak hanya unggul dari segi desain, konsumsi dayanya juga memuaskan. Senter ini mampu bertahan hingga maksimal 8 jam dalam sekali pengisian baterai.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Krisbow Lentera Led 250 Lm 4Xaa

Krisbow Lentera Led 250 Lm 4Xaa

Lentera LED bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik ruangan. Krisbow Lentera Led 250 Lm 4Xaa hadir dengan desain yang stylish, cocok untuk kamu letakkan di dalam ruangan maupun menemani camping.

Yang menarik dari Krisbow Lentera Led 250 Lm 4Xaa tentu saja desainnya. Selain itu, produk ini juga bisa kamu atur tingkat kecerahan cahayanya sehingga tak akan menganggu kenyamanan tidur.

Jika peruntukannya adalah camping, tenang, Krisbow Lentera Led 250 Lm 4Xaa mampu menampilkan cahaya hingga 360 derajat dengan radius maksimal di 10 meter. Adanya hanger pada lentera LED ini memungkinkanmu untuk menggantungnya dimana saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Bagaimana? Sudah tahu produk mana yang akan kamu beli setelah menyimak rekomendasi senter LED terbaik diatas? Saran kami, pilihlah senter LED yang sesuai untuk peruntukkannya. Jika untuk berjaga-jaga selama travelling, yang kamu butuhkan adalah senter LED mini.

Namun, jika kamu butuh penerangan tambahan saat camping, kamu bisa menggunakan lentera LED. Butuh produk mumpuni untuk aktivitas outdoor yang lebih berat seperti caving? Ada headlamp LED yang bisa kamu lirik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend