Smartwatch Terbaik untuk Wanita

10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Wanita (Terbaru 2022)

Mencari smartwatch yang cocok untuk wanita? Jam tangan kini tak hanya dijadikan sekadar aksesoris pelengkap fashion saja, namun juga pendukung smartphone.

Bisa dikoneksikan ke smartphone Android dan iOS, jam tangan pintar biasanya dibekali fitur-fitur yang berfokus pada monitoring olahraga dan kesehatan. Smartwatch untuk wanita umumnya memiliki desain yang feminim.

10 Daftar Smartwatch Terbaik untuk Wanita

Di pasaran, ada banyak seri smartwatch yang beredar dari berbagai macam brand. Jika peruntukannya adalah wanita, dimensi jam yang kecil dengan strap tipis adalah opsi menarik yang bisa kamu pertimbangkan.

Biar tak salah pilih, kamu bisa simak 10 rekomendasi smartwatch terbaik untuk wanita berikut ini.

1. Amazfit Bip U Pro

Daftar Smartwatch Terbaik untuk Wanita

Amazfit adalah salah satu brand smartwatch murah terbaik di harga ratusan ribu. Salah satu serinya, Amazfit Bip U Pro tampil dengan desain yang minimalis, namun dengan fitur-fitur mumpuni yang tertanam di dalamnya.

Dibalut oleh strap dengan material berbahan karet, Amazfit Bip U Pro memiliki opsi warna merah muda yang cocok untuk wanita. Jam tangan pintar ini dilengkapi GPS yang akurat. Kamu bisa menggunakan untuk memonitor detak jantung.

Layar 1,4 inci Amazfit Bip U Pro sudah mendukung touchscreen yang bisa kamu operasikan dengan mudah. Pilihan watchface-nya pun beragam. Berminat? produk ini bisa kamu beli di harga 800.000

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

2. Samsung Galaxy Watch4

Samsung Galaxy Watch4

Jika kamu pengguna smartphone Samsung, lengkapi ekosistemnya dengan meminang smartwatch yang dibesut oleh Samsung juga. Seri terbaru milik brand asal Korea Selatan ini, Samsung Galaxy Watch4 hadir dengan desain yang ciamik, pasti disukai para wanita.

Keunggulan Samsung Galaxy Watch4 ada pada sektor layarnya yang sudah mengadopsi panel Super AMOLED. Tampilan warnanya pun dijamin pekat, khas jenis layar seperti ini. Ada dua opsi panjang strap yang bisa kamu pilih, 40mm dan 44mm.

Yang tak kalah menarik, Samsung Galaxy Watch4 diotaki oleh Exynos W920 yang membuat kinerjanya lebih cepat dan akurat.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

3. INONE 1.75” IPS Full Touch Screen Smartwatch

INONE 1.75'' IPS Full Touch Screen Smartwatch

Budget-mu tak sampai jutaan? Tenang, ada banyak opsi smartwatch murah untuk wanita yang bisa kamu temui di marketplace. Salah satu yang recommended untuk dipinang adalah smartwatch buatan INONE.

INONE 1.75” IPS Full Touch Screen Smartwatch sesuai namanya, dibekali layar seluas 1,75 inci yang bisa kamu navigasikan lewat sentuhan tangan. Mengingat harganya yang murah, panel yang digunakan pun masih sebatas IPS.

Kamu bisa memanfaatkan smartwatch ini untuk memantau jumlah langkah, detak jantung, status tidur, hingga jumlah kalori. Informasi yang ditampilkan terbilang akurat untuk jam tangan pintar di harga 300 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

4. VYATTA Fitme Young Smartwatch

Smartwatch Terbaik untuk Wanita VYATTA Fitme Young

Punya tampilan bak Apple Watch, VYATTA Fitme Young Smartwatch adalah opsi menarik jika kamu mencari smartwatch terbaik untuk wanita di harga kurang dari 500 ribu. Produk ini bisa menjadi pelengkap fashion-mu yang stunning.

Hadir dengan warna-warna cantik seperti merah muda dan hijau, VYATTA Fitme Young Smartwatch memiliki dimensi yang cukup mungil sehingga ideal dipakai wanita. Fitur yang didukung cukup lengkap seperti blood pressure test dan heart rate test.

VYATTA Fitme Young Smartwatch juga sudah mengantongi sertifikasi anti air sehingga cocok untuk ragam aktivitas outdoor.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

5. Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Smartwatch buatan Xiaomi dikenal memiliki kualitas yang apik di range harganya yang terjangkau.

Tak sampai 1 juta, kamu bisa meminang Xiaomi Redmi Watch 2 Lite. Jam tangan pintar ini tampil minimalis sehingga unisex, cocok untuk wanita maupun pria.

Yang menarik dari Xiaomi Redmi Watch 2 Lite adalah sudah dilengkapinya ia oleh gyroscope. Pembacaan GPS pun dijamin akurat.

Build-quality yang Xiaomi berikan juga apik. Bezel smartwatch dibuat compact nan ringan, begitupun dengan strapnya. Layar TFT dengan resolusi 320 x 360 piksel-nya cukup nyaman di mata.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

6. Garmin Lily

Smartwatch Terbaru untuk Wanita

Dirancang khusus untuk wanita,Garmin Lily tampil cantik layaknya jam tangan konvesional dengan desain strap dan diameter bezel yang unik. Dijamin wanita akan langsung menyukainya pada pandangan pertama.

Pengoperasian Garmin Lily pun mudah. Kamu hanya perlu memutar pergelangan tangan untuk mengaktifkan watch face jam tangan pintar satu ini. Selain cantik, Garmin Lily tetap mengedepankan sisi modern sebagai sebuah smartwatch.

Fitur yang mampu tawarkan Garmin Lily pun melimpah, mulai dari pemantauan denyut nadi, level energi yang kamu pakai setelah berolahraga, hingga fitur yang dihadirkan khusus untuk kaum hawa seperti pelacak siklus menstruasi.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

7. Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Galaxy Watch Active 2

Menghadirkan opsi warna lilac dan pink, Galaxy Watch Active 2 adalah smartwatch Samsung untuk wanita lainnya yang layak untuk kamu miliki. Terlebih ia datang dari brand yang kualitasnya tak perlu kamu ragukan lagi.

Sama seperti seri Galaxy Watch lainnya, Samsung Galaxy Watch Active 2 juga sudah mengadopsi panel layar Super AMOLED yang mampu menampilkan informasi lewat tampilan yang rinci dan akurat. Hadirnya opsi untuk mengaktifkan LTE menjadi daya tarik smartwatch ini.

Material body Samsung Galaxy Watch Active 2 merupakan perpaduan metal dan karet yang siap membuat penampilanmu lebih stylish, ideal untuk dikombinasikan dengan outfit apapun.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

8. Fossil Smartwatch Gen 5E

Fossil Smartwatch Gen 5E

Kamu mencari smartwatch untuk wanita dengan desain klasik, bukan yang sporty? Fossil Smartwatch Gen 5 adalah salah satu opsi paling menarik yang layak untuk kamu pinang saat ini. Harganya berkisar 3 jutaan untuk sebuah jam tangan pintar dengan tampilan premium.

Fossil Smartwatch Gen 5 menggunakan strap rantai yang menguatkan kesan klasik nan formal sehingga cocok kamu kenakan untuk acara-acara formal. Bosan dengan strap rantai? Kamu bebas menggantinya dengan strap berbahan rubber.

Smartwatch ini akan bekerja optimal saat disambungkan dengan smartphone. Menerima panggilan masuk, mendapatkan notifikasi secara real-time dari smartphone bisa diakomodir Fossil Smartwatch Gen 5 dengan baik.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

9. Apple Watch SE

Apple Watch SE

Apple Watch SE adalah seri smartwatch terjangkau buatan Apple yang cocok jika kamu baru pertama kali menggunakan Apple Watch. Kamu bisa membelinya di harga 4,5 jutaan saat ini.

Software update yang panjang menjadi keunggulan utama Apple Watch SE yang membuatnya layak pinang. Dikombinasikan dengan iPhone-mu, Apple Watch SE semakin optimal untuk memonitor aktivitas harian.

Dari segi material, Apple Watch SE tampil fun nan dinamis, namun tetap solid dan premium khas produk Apple. Jam tangan pintar ini sudah mendukung opsi LTE yang sangat fungsional.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

10. Kate Spade Scallop Smartwatch 2

Kate Spade Scallop Smartwatch 2

Siapa sangka jika Kate Spade yang notabene merupakan brand fashion terkemuka juga merilis sebuah produk tech-wear. Smartwatch berdesain chic buatan Kate Spade menjadi pilihan menarik yang boleh kamu lirik.

Dibalut frame bezel dan strap berbahan metal dengan warna rose gold, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 tampil feminim, Garis desainnya dibuat layaknya jam tangan yang dirancang untuk wanita.

Tak hanya cantik, jam tangan pintar untuk wanita dari Kate Space ini juga mendukung fitur-fitur terbaik yang ada pada smartwatch dari brand-brand teknologi.

Kamu bisa menggunakannya untuk memantau detak jantung. Tak lupa, disertakan pula GPS pada Kate Spade Scallop Smartwatch 2 ini.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

Dari semua rekomendasi smartwatch terbaik untuk wanita yang sudah kami ulas di atas, mana yang ingin kamu beli? Selain desain, silakan pertimbangkan faktor lainnya seperti fitur-fitur yang dibawa, kompabilitasnya dengan smartphone, hingga material jenis apa yang digunakan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments