Rekomendasi Stylus Pen Terbaik Untuk Android

10+ Rekomendasi Stylus Pen Terbaik Untuk Android (Terbau 2022)

Stylus pen, jadi salah satu perlengkapan utama dalam kantor, lebih khusus untuk menggambar. Stylus pen memudahkan pemakai dalam mengoperasikan smartphone dan tablet. Game bahkan bisa dimainkan lewat alat ini.

Terdapat stylus pen terbaik untuk Android, yang mana bisa mempercantik gambar buatanmu, dan bisa mempermudah kamu dalam berkomunikasi. Pilihlah sesuai kebutuhan, dan jangan sampai habis gara-gara hal yang sia-sia. Berikut penjelasannya!.

10 Daftar Stylus Pen Terbaik untuk Android

Berikut 10 daftar produk stylus plus terbaik yang bisa digunakan Android, antara lain:

1. Goojodoq Capacitive Stylus Touch Screen Pen

Goojodoq Capacitive Stylus Touch Screen Pen

Pen ini bisa untuk bermain game dan menggambar, sehingga kebutuhan akan aktivitasmu terpenuhi. Terdapat ujung disc di salah satu sisi stylus pen, dengan sisi lain berupa bulat. Produk ini bisa digunakan dalam membuat ilustrasi yang bagus dan benar.

Keunggulan produk ini ada tutup magnetis pada kedua ujung, yang mana tidak akan mudah hilang. Pen bisa menempel dengan baik, dengan coretan yang bisa dimodifikasi dari jari, dan bisa diupgrade dalam sistem. Cocok untuk IOS dan Windows. Harga 55 ribu.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Nillkin iSketch Adjustable Capacitive Stylus

Stylus Pen Terbaik Untuk Android Nillkin iSketch Adjustable Capacitive Stylus

Terdapat 3 level dalam sensitivitas stylus pen ini, yang mana disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada low, medium, dan high sesuai porsi masing-masing. Aktivitasmu akan bermakna dengan pen ini, dan dilengkapi dengan chip, membuat gambar maupun tulisanmu jadi lebih mudah, secara presisi.

Ujung stylus pen menggunakan serat karbon, jadi lebih baik daripada bahan silikon. Ujung pen ini runcing, dengan berat 15,5 gram dan durasi pemakaiannya baterainya 10 jam. Cocok dengan iOS (iPad) 9. Jadi, harganya cukup lumayan, yaitu 845 ribu-an.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Adonit Mini 4

Adonit Mini 4

Produk ini bisa untuk membuat komik, dimana bisa menghibur pembaca maupun yang melihatnya. Komik lebih menawarkan desain yang inovatif dan menarik, inspiratif maupun motivatif. Menggambar di layar jadi lebih mudah, dan bisa diaplikasikan untuk instagram.

Komik digital bisa langsung jadi di Android atau smartphone yang ada, dan dengan bentuk stylus pen ini yang ramping, membuat mudah dalam menggunakan media digital. Sangat ringan digunakan, karena seperti pen asli, pada umumnya. Harga 114 ribu-an.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Adonit Snap 2

Adonit Snap 2

Produk ini bisa memudahkan dalam menggambar dimana saja, dan nyaman saat digunakan. Desainnya yang keren, membuat tampak elegan dan ciamik. Cocok saat dipasangkan dengan smartphone, karena bisa menempel dengan sempurna.

Bentuknya pipih, dengan bahannya yang solid, sehingga dibuat menulis secara digital juga nyaman. Salah satu karya dalam pen ini bisa dilihat dalam komik Fatkomik yang dikenal di Instagram dan Facebook. Harga 817 ribu-an sesuai porsi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Wacom Bamboo Tip CS710

Stylus Pen Terbaik Untuk Android Wacom Bamboo Tip CS710

Produk ini bisa menjadi salah satu stylus pen terbaik untuk Android, karena bisa cocok atau kompatibel dengan perangkat lain selain Android. Cocok untuk iOS juga, dan iPad, iPhone, smartphone, dan Galaxy tab. Kelebihan produk ini tidak menggunakan pairing walaupun pakai baterai.

Cukup mengaktifkan Bluetooth bisa tinggal satu klik saja dalam melakukannya. Jadi, bisa dibilang stylus pen ini ideal bagi hampir semua perangkat. Patut dipertimbangkan bagi yang aktivitasnya tidak hanya di satu perangkat. Harga 1,1 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. WiWU Active Stylus Pen P338

WiWU Active Stylus Pen P338

Stylus pen ini memiliki mata pena yang sangat tipis, dengan ujung yang ekstra tipis. Produk ini cocok untuk smartphone dengan ukuran 1,45 mm. Rata-rata ukuran mata pena ini adalah 1,9 mm. Stylus pen ini menawarkan mata pena yang lebih tipis dari produk lainnya.

Keunggulan produk ada fitur auto shut off, yang mana tenaganya akan mati secara otomatis jika tidak digunakan selama 30 menit.

Waktu pemakian bisa sampai 8-10 hari, dengan baterai yang mendukung, bisa mengisi daya dalam waktu 60-120 menit. Harga 335 ribu-an.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Adonit Pixel

Adonit Pixel

Terdapat banyak fitur yang bisa meningkatkan produktivitas stylus pen, dengan desain yang sensitif akan sentuhan, tekanan, bisa menjadikan pen ini sempurna. Terdapat fitur palm rejection dengan ada tombol pintasan yang memiliki banyak fungsi.

Tombol yang ada bisa melakukan redo, menghapus gambar, tulisan, dan scroll to zoom. Ukuran diameter stylus pen ini 10,5 mm, sehingga cocok untuk tanganmu yang besar. Bisa membuat tangan kamu jadi nyaman dengan desain yang tak ramping atau tipis. Harag 1,6 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Faber-Castell Pen Vernate 0.7

Faber-Castell Pen Vernate 0.7

Produk ini memiliki harga yang ekonomis dan fitur yang tersedia juga unik, jadi kamu bisa melakukan aktivitas browsing dengan nyaman. Dengan kualitas yang cukup lengkap, sudah bisa mendapatkan produk ini dengan harga terjangkau, hanya 41 ribu saja.

Pen ini dilengkapi pena pada ujung satunya, dengan tinta terdiri dari dua warna, dan bisa diisi ulang.

Kamu bisa memilih produk ini, dengan pilihan warna merah, silver, biru, dan hitam. Ujung pena berbentuk bulat, dengan kompatibel dengan iOS dan Windows juga.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Huawei M-Pencil (2nd Generation)

Stylus Pen Terbaik Untuk Android Huawei M-Pencil (2nd Generation)

Produk ini memiliki sensitivitas yang tinggi dengan hasil gambar yang lebih nyata, atau presisi, berkualitas. Bagi pengguna MatePad, bisa memiliki ini, dengan desain yang lebih elegan dan bermaknata. Akan mendapatkan pengalaman berharga dalam menggambar.

Terdapat layanan tekanan hingga 4096 level dan sensitivitasnya tidak berkurang jika digunakan dengan miring. Stylus pen ini memiliki latensi yang rendah, jadi bisa menggambar dengan bagus. Pengisian daya hingga selama 30 detik dan penggunaan bisa sampai 10 menit. Harga 1,2 juta.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Spigen Stylus Pen

Spigen Stylus Pen

Tampilan produk stylish dan permukaan pen-nya dari alumunium. Desaiinya cukup eksotis, karena permukaan berwarna perak glossy dan terkesan modern. Harga cukup terjangkau jika dilihat dari bahannya yang kukuh. Pilihan tepat bagi yang ingin percaya diri.

Terdapat pengait di ujung stylish pen sehingga tidak akan jatuh atau hilang secara mudah. Bahannya dari karet, sehingga elastis dan tidak kaku, ramah jika ditempel ke perangkat lain. Produk ini tidak meninggalkan bekas gesekan pada layar perangkat, jadi aman. Harga 144 ribu-an.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Cara Memilih Stylus Pen Terbaik untuk Android

Berikut adalah cara memilih stylus pen terbaik bagi penggunaan Android:

1. Pilih berdasarkan jenis ujung pen

Pilih stylus pen sesuai kebutuhan, dan ujung pen sangat berpengaruh bagi kinerjamu. Ada yang runcing, tebal, dan bulat, tergantung pilihanmu. Setiap jenis, mempunyai fungsi penggunaan masing-masing, dan pastikan ujung yang dipunya sudah terpenuhi.

2. Pilih ujung runcing, untuk menghasilkan tulisan tangan maupun ilustrasi bagus

Dengan ujung stylus pen yang runcing, bisa menghasilkan ilustrasi maupun tulisan tangan yang bagus, dan kebanyakan ujungnya terbuat dari resin, jadi lebih bersifat elektrostatik. Jenis pen ini bisa memberikan feel, mulai dari menggambar di atas kertas dengan pensil.

3. Pilih ujung bulat, untuk memudahkan swipe saat bermain game maupun browsing

Pilih stylus pen yang bulat, untuk bermain game maupun melakukan swipe saat browsing. Jenis ini terbuat dari bahan serat konduktif atau karet silikon. Ideal untuk aktivitas browsing maupun bermain game. Mulai dari game “Candy Crush Saga” bisa dimainkan disini.

Itulah penjelasan akan stylus pen terbaik untuk Android yang bisa dicoba dari pilihan di atas, semoga bermanfaat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend