• Our Partners:

Rekomendasi Tas Kamera Terbaik

10 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik (Terbaru 2022)

Memiliki kamera tentu memerlukan wadah untuk memudahkanmu membawanya kemana saja, seperti tas. Jika memiliki tas, kamu bisa membawa kamera dengan praktis serta melindungi lensa dengan aman.

Ada beberapa merk tas kamera ternama dan lokal seperti Eiger, Manfrotto, Eibag yang menawarkan keunggulan menarik mulai dari model, kapasitas hingga bahan. Dengan adanya berbagai pilihan ini akan membuatmu kebingungan memilih tas kamera mana yang terbaik.

10 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik

Untuk memudahkanmu memilih tas kamera terbaik, kami akan membuatkan daftar tas kamera terbaik yang bis kamu pilih, di bawah ini.

1 .Eiger X-Portege Camera Pouch

Eiger X-Portege Camera Pouch

Di urutan pertama tas kamera terbaik adalah X-Portege dari Eiger. Merk terkenal Eiger ini menjadi merk dengan produk yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tas kamera ini merupakan tas fungsional yang sangat efisien digunakan sehari-hari.

Kompartemen utama dari Eiger bag ini memiliki bantalan yang dapat dilepas dan disesuaikan untuk melindungi kamera dengan aman. Tambahan satu saku di bagian depan yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil seperti baterai atau kartu SD.

Dibuat dari bahan water repellent yang kuat dan awet, penggunaan tas ini juga bisa sebagai tas jinjing maupun ras selempang sesuai seleramu. Untuk harga dari tas kamera Eiger ini berkisar 230 ribuan saja, lho!

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Atva Camera Bag Zoom Series

Rekomendasi Tas Kamera Terbaik

Tas kamera terbaik selanjutnya ada dari Atva Zoom Series. Tas kamera model waistbag atau tas pinggang ini bisa memuat kamera mirrorless hingga DSLR. Selain sebagai tas pinggang, kamu juga bisa menggunakannya sebagai tas selempang casual untuk hangout dengan membawa kamera kemana saja.

Yang menarik dari Atva Zoom Series ini adalah bahan luar tas yang waterproof sehingga aman jika terkena air kapanpun.

Bagian dalam tas ini juga terbuat dari beludru yang lembut dengan sekat yang bisa dengan mudah di sesuaikan untuk menyimpan kamera dan lensa. Dengan kisaran harga 200 ribu rupiah, tas kamera dari Atva ini bisa kamu miliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Eibag 1762

Eibag 1762

Untuk kamu yang selalu tampil kece, kamera Eibag series 1762 bisa menjadi pilihan terbaikmu. Kamera ini memiliki motif etnik dengan 3 variasi warna tribal dari merah, biru dan hijau. Tas kamera ini memiliki panjang 12cm dengan lebar 8,5cm dan tinggi 17cm. Dengan ukurannya ini, membuat kamera jenis mirroless seukuran seri X-a2 dan X-a3 muat masuk ke dalamnya.

Tas kamera terbaik Eibag ini mempunyai satu saku utama sebagai tempat penyimpanan kamera dengan satu saku kecil di bagian depannya yang bisa kamu gunakan untuk membawa barang-barang kecil seperti handphone, dompet ataupun baterai cadangan.

Selain itu, bagian dalam tas merk ini dilengkapi dengan busa 1 cm yang   kamera dari goressan. Berminat memilikinya? Siapkan uang sekitar 160 ribuan rupiah untuk mendapatkannya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Firefly Skye Camera Bag

Daftar Tas Kamera Terbaik

Firefly merupakan merk lokal dengan produk tasnya yang berkualitas. Kali ini tas kamera terbaik juga dimiliki oleh Firefly seperti model tas selempang Skye ini. Desainnya yang minimalis dengan dua saku di bagian samping memungkinkan untuk kamu membawa kamera kemana saja.

Tas kamera Firefly ini berbahan dasar dari kulit sapi synleather warna coklat sehingga aman jika terkena air dan tahan lama. Untuk bagian dalamnya juga lembut yang akan melindungi kamera dan lensa dari goresan. Tas kamera dengan kulis sapi asli ini dijual dengan harga 180 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Firefly Ivers Mirrorless Camera Bag

Firefly Ivers Mirrorless Camera Bag

Tas kamera terbaik selanjutnya yaitu dari merk Firefly model Ivers yang dirancang untuk kamera SLR Mirrorless. Tas ini termasuk tas model selempang dengan desain yang simpel, cocok untuk kamu yang ingin tampil casual.

Tas ini juga memiliki saku utama untuk kamera SLR lengkap dengan lensa zoom standar serta beberapa saku kecil resleting yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan kartu SD, baterai, ataupun handphone.

Terbuat dari bahan kanvas yang empuk akan melindungi kamera dari benturan dan air sehingga membuatnya tetap aman di dalam. Firefly Ivers ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari 165 ribuan saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. KEE Beetle Sling Waist Bag

KEE Beetle Sling Waist Bag

Beetle Edition dari KEE dengan ukuran standard dan kapasitas yang cukup untuk 1 kamera dan 1 lensa ataupun 2 kamera dengan perlengkapannya sekaligus.

Tas kamera ini memiliki ukuran yang kecil namun kompatibel yang dilengkapi dengan Tripod Slot di bagian bawah yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Terbuat dari bahan yang water resistant serta busa foam setebal 10mm sehingga aman untuk digunakan kamera DSLR maupun Mirrorless.

Tas kamera ini tersedia dengan berbagai variasi warna yang bisa kamu pilih mulai dari warna cerah hingga gelap sekalipun. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 189ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Matvel Zonabag 101

Daftar Tas Kamera Terbaik dan Terbaru

Tas kamera pundak dari Matvel seri Zonabag 101 ini memiliki spesifikasi utama kain tebal dan waterproof. Memiliki ukuran lebar yang dapat menampung satu jenis kamera DSLR, Mirrorless, Action Camera, maupun Pocket Camera dari berbagai merk.

Terdapat 6 kantong penyimpanan di luar dan di dalam yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan kamera dan barang-barang lainnya dengan aman. Selain itu, tas kamera ini juga sudah dilengkapi dengan Rain Cover di bagian belakang yang memungkinkan dipakai untuk melindungi kamera saat hujan. Tas kamera Matvel model ini dijual dengan kisaran harga 46 ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. National Geographic Series B

National Geographic Series B

Natgeo merupakan merk perlengkapan yang dibutuhkan para pecinta alam. Salah satu produk Natgeo yang memiliki kualitas terbaik adalah tas kameranya. Tas kamera series B dengan warna hitam dan tulisan National Geographic warna kuning di pojok atas.

Tas kamera ini memiliki saku utama di bagian dalam dengan tiga sekat yang berfungsi untuk menaruh kamera dengan lensa terpisah yang mampu melindungi kamera supaya tetap aman.

Resleting tas dari YKK yang menjadi merk resleting terbaik di dunia tentu memudahkanmu dalam membuka dan menutup tas dengan nyaman. Dengan harga mulai dari 139 ribu rupiah, tas kamera Natgeo B hitam ini bisa kamu miliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Zano Pacific Camera Bag

Zano Pacific Camera Bag

Jika kamu seorang videografer yang suka merekam momen apapun dimana saja, kamu membutuhkan tas kamera yang dapat membawa peralatan merekammu dengan praktis menggunakan tas ransel dari Zano Pacific ini karena memiliki ruang penyimpanan yang banyak.

Tas dari Zano Pacific ini terbuat dari Cordura premium di bagian luar serta bagian dalam berbahan dasar bludru lembut yang memastikan kamera dan lensa aman saat diletakkan di dalamnya. Dengan harga 385 ribu rupiah, tas ransel kamera Zano Pacific sudah bisa kamu miliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Lizzy Theona-08

Lizzy Theona-08

Rekomendasi tas kamera terbaik terakhir ada pada brand lokal yang tak kalah bagusnya dari brand terkenal lainnya yaitu Lizzy. Lizzy mengeluarkan produk tas kamera punggung terbaiknya dalam tipe Theona-08 dengan keunggulan yang menarik.

Lizzy Theona-08 ini kompatibel untuk kamera DSLR dan kamera tipe mirrorless. Terbuat dari bahan Nylon Canvas yang awet dan tahan lama. Meski terbuat dari bahan Nylon Canvas, tas kamera Lizzy ini juga dibekali dengan Rain Coat yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kamera saat hujan.

Tas kamera dari Lizzy tipe Theona-08 bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai e-commerce dengan harga relatif murah yaitu 90 ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Dan inilah rekomendasi tas kamera terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk menyimpan kameramu saat bepergian. Semoga membantu.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend