• Our Partners:

Rekomendasi WiFi Extender Terbaik

10 Rekomendasi WiFi Extender Terbaik (Terbaru 2022)

Di era yang serba digital saat ini, penggunaan internet menjadi kebutuhan wajib. Tanpa internet, sulit untuk memaksimalkan mobilitas sehari-hari. Tak heran jika permintaan akan WiFi tak pernah sepi.

Jika kamu sudah memiliki WiFi router di rumah tapi kecepatannya kurang memadai, kamu bisa menggunakan WiFi extender yang berfungsi sebagai penguat sinyal.

Alat penguat sinyal WiFi bisa dengan mudah kamu temui di marketplace. Sesuai namanya, penguat WiFi atau WiFi Extender punya fungsi utama untuk memperkuat jaringan internet WiFi-mu. Alat ini bekerja dengan menyebarkan sinyal secara merata ke area yang sulit dijangkau oleh WiFi.

10 Daftar WiFi Extender Terbaik

Biar kamu tak salah pilih, berikan kami sajikan 10 rekomendasi WiFi extender terbaik yang layak untuk kamu pertimbangkan. Membelinya, dijamin jaringan internetmu makin ngebut di segala area.

1. Xiaomi Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Rekomendasi WiFi Extender Terbaik

Tak hanya merilis smartphone, Xiaomi juga memiliki ragam jenis produk IoT termasuk WiFi extender. Yang menarik dari alat penguat sinyal besutan Xiaomi ini adalah harganya yang murah meriah. Cukup dengan 150 ribuan saja, kamu sudah bisa meminang Mi Wi-Fi Range Extender Pro.

Berjalan di kecepatan 2,4 GHz 300 Mbps, Mi Wi-Fi Range Extender Pro adalah tipe extender plug-in dimana kamu hanya perlu menghubungkan alat ke stop kontak yang ada di rumahmu. Desainnya yang minimalis membuat ia cocok diletakkan dimana saja.

Navigasinya pun mudah. Dengan lampu indikator, proses instalasi Mi Wi-Fi Range Extender Pro tak akan membuatmu bingung. Cukup pindai kode QR, lalu download aplikasi khusus yang sudah Xiaomi sediakan.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

2. PIX-LINK 300M WiFi Router/Repeater LV-WR09

PIX-LINK 300M WiFi Router/Repeater LV-WR09

Masih di rentang harga yang sama, kamu bisa menjadikan PIX-LINK 300M WiFi Router/Repeater LV-WR09 sebagai opsi terbaik untuk memperkuat sinyal WiFi di rumah. Harganya tak sampai 150 ribu untuk sebuah produk yang fungsional untuk keseharianmu.

Hadir dengan warna putih yang simpel, PIX-LINK 300M WiFi Router/Repeater LV-WR09 memiliki kecepatan 300 Mbps yang ideal untuk penggunaan internet skala rumahan. Hadirnya mode ISP nirkabel siap memaksimalkan performa internetmu.

Tak lupa, produk ini juga menyertakan fitur Wi-Fi Protected Setup yang menjamin jaringan internetmu senantiasa aman.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

3. Mercusys MW302R Multi-Mode Wireless N Router

Mercusys MW302R Multi-Mode Wireless N Router

Internet tanpa batas tak jarang membuat orang tua khawatir terhadap konten yang anak-anak akses. Untuk mencegah mereka dari konten-konten yang tak senonoh, silakan andalkan Mercusys MW302R Multi-Mode Wireless N Router.

Mercusys MW302R Multi-Mode Wireless N Router adalah alat penguat sinyal WiFi yang mendukung fitur Active Parental Controls guna melindungi anak-anak dari konten terlarang. Dengan daya cangkup yang luas, alat ini bisa memperkuat sinyal di semua ruangan rumah.

Proses pemasangan juga mudah lewat buku panduan yang tersedia dalam paket pembelian. Dalam hitungan menit saja, Mercusys MW302R Multi-Mode Wireless N Router sudah siap pakai.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

4. Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps

WiFi Extender Terbaik Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps

WiFi Router jenis dual band adalah opsi terbaik jika kamu ingin penyebaran sinyal merata yang didukung dengan kecepatan internet memadai juga. Salah satu pilihannya datang dari Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps.

Sesuai namanya, produk ini memiliki kecepatan hingga 300 Mbps. Hadirnya dual band membebaskan kamu untuk mengubah jaringan kapan pun kamu mau. Ia juga memiliki tombol WPS yang akan mempermudah navigasi penggunanya.

Berjenis plug-in, penggunaan Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps tentu tidak akan memakan banyak space. Cukup tempelkan ia pada stop kontak saja.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

5. PROLINK PEN1201

PROLINK PEN1201

Tak suka dengan tampilan WiFi extender yang neko-neko? Rekomendasi WiFi extender terbaik berikutnya ini ditujukan untuk kamu yang menginginkan produk simpel baik dari segi desain maupun cara penggunaan.

Ya, adalah PROLINK PEN1201 yang merupakan salah satu alat penguat sinyal WiFi dengan fitur paling lengkap yang bisa kamu temukan di marketplace. Ia adalah produk 3 in 1 yang bisa kamu jadikan router, repeater, dan AP Mode untuk memperluas cangkungan sinyal WiFi dan memperkuatnya.

Pengoperasian semakin mudah berkat hadirnya lampu LED yang akan memberitahu kamu kecepatan internet yang sedang digunakan. PROLINK PEN1201 bisa kamu beli di harga 200 ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

6. Comfast WiFi Extender Amplifier

WiFi Extender Terbaik Comfast WiFi Extender Amplifier

Jika kamu khawatir akan konsumsi daya WiFi extender, kamu bisa jadikan Comfast WiFi Extender Amplifier sebagai referensimu. Dengan klaim ramah lingkungan, produk ini tidak akan membuat tagihan listrik rumahmu membengkak.

Dibanderol 200 ribuan saja, Comfast WiFi Extender Amplifier tak hanya hemat listrik, namun juga memiliki tingkat radiasi yang rendah. Kecepatannya maksimal di 300 Mbps dan sudah dilengkapi dengan tombol WPS.

Instalasinya Comfast WiFi Extender Amplifier juga terbilang mudah. Tak memerlukan kabel, cukup hubungan perangkat dengan stop kontak yang ada di rumahmu.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

7. Tenda AC6 Dual Band AC1200 Mbps

Tenda AC6 Dual Band AC1200 Mbps

Alat penguat sinyal WiFi dengan dukungan dual band berikutnya datang dari Tenda AC6 Dual Band AC1200 Mbps yang bisa kamu beli di harga 300 ribuan.

Hadirkan 4×5 Blade Antena, memungkinkan Tenda AC6 Dual Band AC1200 Mbps memberikan sinyal yang lebih kuat dan luas dibanding produk di harga yang lebih murah.

Tenda AC6 Dual Band AC1200 Mbps juga dilengkapi teknologi anti panas yang membuat perangkat aman digunakan 24 jam non stop. Frekuensinya juga fleksibel, 2,4 GHz dan 5 GHz.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

8. TP-Link 300Mbps Wi-Fi Range Extender

TP-Link 300Mbps Wi-Fi Range Extender

Satu lagi WiFi extender dengan desain simpel yang layak masuk keranjangmu, TP-Link 300Mbps Wi-Fi Range Extender adalah pilihan tepat jika kamu mengincar perangkat yang mudah untuk dioperasikan.

TP-Link 300Mbps Wi-Fi Range Extender dibanderol 250 ribuan saja lengkap dengan lampu indikator yang akan menampilkan seberapa kuat sinyal yang berhasil perangkat tangkap.

Sama seperti produk serupa, TP-Link 300Mbps Wi-Fi Range Extender berjenis plug-in. Pengguna tak perlu lagi repot-repot mengatur kabel.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

9. ASUS RP-N12 Wireless N300 Repeater

ASUS RP-N12 Wireless N300 Repeater

Cocok untuk kamu yang suka berpindah-pindah tempat, ASUS RP-N12 Wireless N300 Repeater adalah WiFi extender yang ideal untuk mengakomodir kebutuhan internet harianmu.

Datang dari brand ternama, ASUS RP-N12 Wireless N300 Repeater adalah produk 2 in 1 yang bisa dijadikan repeater sekaligus router.

Hadirnya fitur Roaming Assist dijamin akan memudahkanmu yang hobi bepergian. Kamu tak perlu lagi mengatur ulang jaringan secara manual.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

10. TP-LINK TL-WR941HP

WiFi Extender Terbaik TP-LINK TL-WR941HP

Jika budget-mu lebih, rekomendasi WiFi extender terbaru terakhir ini adalah pilihan terbaik yang layak untuk kamu pertimbangkan.

TP-LINK TL-WR941HP adalah WiFi extender yang siap menjadikan pengalaman akses internetmu minim lag berkat kecepatan maksimal 450 Mbps-nya. Hadirkan 3 mode penggunaan yaitu Access Point, Range Extender, dan Router Mode, perangkat ini ideal untuk apapun jenis kebutuhanmu.

TP-LINK TL-WR941HP bisa kamu pinang di range harga 600 hingga 700 ribuan. Terbilang pricey, namun sebanding dengan apa yang kamu dapatkan nantinya.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

Tertarik untuk meminang salah satu dari 10 rekomendasi WiFi extender terbaik di atas? Pastikan kamu sudah tahu jenisnya dan total bandwidth yang bisa diakomodir agar penyebaran sinyal luas dan pastinya cepat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend