Rilis Android 13, Akankah Nothing Phone 1 Dapatkan Pembaruan?

NESABAMEDIA.COM – Nothing Phone 1 telah diluncurkan belum lama ini, terkenal dengan desain yang antimainstrim. Nothing Phone 1 menjanjikan sistem yang terus diperbaharui setidaknya hingga tiga tahun ke depan. Carl Pei selaku OnePlus Co-Founder menyatakan bahwa pengguna tidak perlu ragu untuk mendapatkan pembaruan di Nothing Phone 1, Senin (22/08).

Ketika pertama kali diluncurkan, Nothing Phone 1 menjanjikan sistem yang bertahan lama, setidaknya hingga tiga tahun di masa yang akan datang. Mereka menjanjikan sistem Android yang akan terus mendapatkan pembaruan dan dukungan penuh.

Hal ini nampaknya menjanjikan, mengingat ketika Android 12 mulai diperbaharui, tanpa menggunakan sistem keamanan Google tersebut, Nothing Phone 1 telah memiliki sistem keamanan yang lebih dahulu ada sebelum memasang Android 12. OnePlus memiliki syarat dan ketentuan yang lebih dahulu diciptakan dari Google.

Di sisi lain, Carl Pei mengucapkan perhatiannya kepada pengguna Nothing Phone 1 yang ragu apakah mendapatkan pembaruan dari Android 13 atau malah sebaliknya. Carl Pei mengatakan bahwa hal ini tidak perlu dikhawatirkan, meskipun sedikit terlambat dari merek ponsel lainnya, namun dapat dipastikan Nothing Phone 1 akan mendapatkan pembaruan terbaru dari Android 13.

Menurut Pei, Nothing Phone 1 memiliki banyak kelebihan dan pengguna tidak perlu ragu untuk mendapatkan versi terbaru dari Android.

“Produk ini lebih dari hanya sekedar spesifikasi, fitur, dan angka dari versi (Android).” Tulis Carl Pei dalam balasannya cuitan pengguna Twitter.

Performa dari sebuah ponsel menjadikan pengguna lebih nyaman dalam menggunakannya, setidaknya itu yang dijanjikan Google ketika merilis Android 13, yang mana termasuk peningkatan performa ponsel yang lebih baik. Begitu pun yang dinyatakan Xiaomi untuk Andorid 13, yang dinilai memiliki performa yang baik di Xiaomi 12 Pro.

Nothing Phone 1 saat ini menjadi salah satu ponsel dengan sistem operasi Android, yang memiliki performa terbaik. Bahkan, ponsel ini sempat dijuluki sebagai ‘Only The Best of Android’, untuk seri ponsel mereka yang menarik perhatian konsumen.

Android 13 sekarang telah dirilis dan sedang bergulir mendapatkan pembaruan di berbagai merek ponsel, saat ini telah tersedia untuk mode Beta dengan merek yang telah didukung seperti Oppo, Xiaomi, Samsung, hingga OnePlus.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend