• Our Partners:

rumor dan bocoran iphone 12 5g apple

Rumor Apple Kemungkinan Akan Rilis iPhone 5G Baru pada Oktober 2020

NESABAMEDIA.COM – Pada 15 September selama acara virtual, Apple meluncurkan dua perangkat wearable baru, Apple Watch Series 6 dan Watch SE serta sejumlah iPad. Sayangnya, mereka yang mengharapkan peluncuran iPhone 5G dari Apple tidak mendapatkan apa-apa selain rumor belaka. Sebab, perusahaan terus bungkam tentang iPhone 12, 12 Pro, dan 12 Max yang baru (Apple belum mengonfirmasi nama-nama ponsel, tetapi kami akan menggunakan itu untuk sekarang).

Itu karena meskipun kita biasanya melihat iPhone andalan baru pada bulan September, wabah COVID-19 telah memaksa pemasok di China untuk menutup atau beroperasi dalam kapasitas terbatas. Ini tidak hanya memengaruhi inventaris Apple pada bulan September, tetapi juga dapat memengaruhi penjualan.

Apple juga menutup toko ritel AS, meskipun sekarang beberapa telah dibuka kembali dengan cara yang terbatas. Semua ini memuncak dengan Apple mengonfirmasi akan ada penundaan pada sekuel iPhone 11, mungkin hingga Oktober. Tebakan terbaik kami untuk pengumuman iPhone 12 adalah 13 atau 14 Oktober.

Terlepas dari gangguan seperti itu dan selubung kerahasiaan Apple, ada beberapa hal yang kami ketahui tentang iPhone 12. Dari apa yang kami lihat tentang iOS 14 (yang tersedia untuk diunduh sekarang), kami dapat mengharapkan ponsel memiliki fitur perangkat lunak seperti widget , perpustakaan aplikasi, dan gambar-dalam-gambar.

Rumor perangkat keras tidak resmi termasuk sensor kedalaman 3D di kamera belakang dan ukuran layar baru. Menambahkan konektivitas 5G juga masuk akal mengingat lawan utama Apple, Samsung, meluncurkan beberapa ponsel 5G tahun ini, termasuk Note 20 dan Note 20 Ultra baru-baru ini, serta ponsel unggulan Galaxy S20. Garis waktu selanjutnya mungkin memiliki beberapa konsekuensi positif yang tidak terduga juga, termasuk memberi operator seperti Verizon lebih banyak waktu untuk membangun cakupan 5G-nya.

Sampai semua itu terjadi, periksa kembali sesering mungkin karena kami akan terus memperbaruinya dengan rumor yang paling mungkin dan meyakinkan. Dan jika Anda sudah berencana untuk mendapatkan perangkat tersebut, berikut tiga hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mempersiapkan iPhone 12.

Rumor Apple iPhone 12 yang paling banyak dibicarakan

  1. Apple mengatakan iPhone 12 akan tersedia “beberapa minggu kemudian” dari biasanya peluncuran pertengahan September. Tanggal rilis Oktober dimungkinkan.
  2. Mungkin ada empat model iPhone 12 dalam tiga ukuran layar yang berbeda: iPhone 12 (5,4 inci), 12 Max (6,1 inci), 12 Pro (6,1 inci), dan 12 Pro Max (6,7 inci).
  3. Model dasar iPhone 12 mungkin lebih murah daripada harga awal iPhone 11 $ 699.
  4. Rumor ponsel iPhone 12 mungkin memiliki 5G, pertama dalam sejarah Apple.
  5. iPhone 12 mungkin tidak dilengkapi dengan earbud atau adaptor daya.
  6. iPhone 12 mungkin berwarna biru tua.
  7. Kamera belakang iPhone 12 mungkin memiliki teknologi sensor kedalaman 3D.

Leave a Reply

Send this to a friend