• Our Partners:

Samsung Bocorkan Nomor Seri Galaxy Watch 5

Samsung Bocorkan Nomor Seri Galaxy Watch 5

NESABAMEDIA.COM – Samsung Galaxy Watch 5 memang akan dirilis sebulan kemudian, namun nampkanya Samsung tidak sabar memamerkan koleksi mereka. Pada hari ini, Samsung resmi merilis beberapa produk jam tangan mereka, di situs website resmi perusahaan asal Korea Selatan ini, Senin (10/7).

Melalui situs websitenya, Samsung kembali merilis koleksi Galaxy Watch 5 yang bisa langsung dilihat. Mendapatkan sorotan dari Roland Quandt di Twitter. Samsung telah mengunggah beberapa daftar versi dari Galaxy Watch 5, termasuk model versi Pro yang diunggaj di website internasional mereka.

Samsung menawarkan ukuran mulai dari 40 mm dan 44 mm, serta tambahan hingga 45 mm untuk Galaxy Watch 5 Pro. Perusahaan juga secara lengkap merilis nomor seri dari daftar koleksi mereka, diantaranya:

  • Galaxy Watch 5 40 mm – SM-R905F
  • Galaxy Watch 5 44 mm – SM-R915F
  • Galaxy Watch 5 Pro 45 mm – SM-925F

Pemberian model ini tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, di maa pengguna dapat langsung memilih untuk menggunakan jam tangan, sesuai dengan penggunaan yang mereka lakukan sehari-hari.

Tetapi, kabar baiknya Samsung membekali kemampuan untuk menanggap jaringan internet LTE atau 4G di setiap perangkat Galaxy Watch seri mereka. Bukan hanya itu saja, semua varian ini dibekali dengan fitur Bluetooth yang masih sama digunakan pada seri Galaxy Watch 4.

Menariknya, seri terbaru ini menjadi pembuka model seri baru dari Samsung, setelah akhirnya meninggalkan seri ‘SM-R8-‘ yang telah lama mereka gunakan sejak 2018 lalu.  Namun, salah satu sorotan ialah model seri dari Galaxy Watch 4 berhenti dengan nomor model SM-R890, seharusnya masih ada beberapa model lagi untuk koleksi model yang sama.

Diperkirakan Samsung akan segera merilis Galaxy Watch 5 mereka pada pertengahan Agustus mendatang. Dikabarkan, perusahaan akan membanderol seri ini dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Mendapatkan bocoran dari desain yang mereka rancang, seri ini akan memiliki rancangan yang mewah serta dibekali dengan teknologi tinggi untuk performa jam tangan pintar yang lebih baik.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend