• Our Partners:

bocoran samsung galax watch 3 2020

Samsung Galaxy Watch 3 Bocor di Internet, Seperti Apa Penampakannya?

NESABAMEDIA.COM – Gambar-gambar Samsung Galaxy Watch 3 bocor dan tersebar secara daring (online) tanpa pemberitahuan resmi, yang mana menimbulkan banyak pendapat serta pandangan berbagai pihak meski produk ini belum resmi diperkenalkan kepada publik. Gambar-gambar itu muncul di situs web sertifikasi NRRA Korea Selatan, dan dirangkum serta didokumentasikan oleh MySmartPrice.

Di bocoran tersebut, Anda dapat melihat apa yang tampak sebagai bezel berputar fisik (fitur yang hilang dari Galaxy Watch Active 2 tahun lalu), dan dua tombol di sebelah kanan perangkat.

Galaxy Watch 3 dijadwalkan menjadi penerus kesuksesan produk Samsung Galaxy Watch Active yang dirilis dua tahun lalu, sebuah jam tangan pintar terbaik untuk dibeli jika Anda memiliki ponsel Android.

Bocoran Samsung Gear Galaxy Watch 3 2020

Gambar-gambar bocoran tersebut disertai dengan sejumlah detail yang telah muncul terkait desas-desus spesifikasi jam tangan ini dalam beberapa minggu terakhir. Jika ditelisik lebih lanjut, terlihat bahwa ia akan disebut sebagai Watch 3 daripada Watch 2 berkat daftar dari regulator Thailand, dan daftar serupa dari FCC menunjukkan bahwa akan ada versi LTE dan Wi-Fi dari jam tangan pintar ini. Detail lainnya tertulis bahwa produk ini akan tersedia dalam dua ukuran aitu 45mm dan 41mm, dengan opsi display 1,4 dan 1,2 inci.

Galaxy Watch 3 diharapkan tersedia dengan kasing stainless steel (meskipun mungkin juga ada model titanium), Global Positioning System (GPS), dan termasuk peringkat 5ATM yang membuatnya mampu tahan air pada kedalaman 50 meter hingga durasi 10 menit dalam waktu maksimal. SamMobile melaporkan bahwa am tangan ini juga akan memiliki monitor detak jantung, tekanan darah, dan sensor Elektrokardiogram atau EKG. Galaxy Watch 3 diharapkan hadir dengan dukungan RAM 1GB, kapasitas penyimpanan internal 8GB, dan baterai 247mAh atau 340mAh, tergantung pada ukurannya.

Kebocoran pada pertengahan Juni 2020 ini menunjukkan bahwa pengumuman resminya tidak akan lama lagi dilaksanakan. Samsung diperkirakan akan mengungkap entri terbaru mereka dalam jajaran produk Note dalam waktu beberapa bulan mendatang, mudah untuk berspekulasi bahwa kita akan melihat sandangan (wearable device) ini akan diumumkan bersamaan.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menanti peluncuran produk Galaxy Watch 3, pantau terus situs web dan media sosial Nesabamedia.

Leave a Reply

Send this to a friend