Samsung Jadi Produsen Smartphone Terbaik Dalam Ajang Mobile Industry Awards

Samsung Jadi Produsen Smartphone Terbaik Dalam Ajang Mobile Industry Awards

NESABAMEDIA.COMSamsung telah dianugerahi gelar bergengsi Produsen Smartphone Terbaik Tahun Ini dalam ajang Mobile Industry Awards 2021.

Penghargaan ini mengakui produsen yang telah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan inovasi teknisnya, kekuatan portofolio produknya dan jaringan industrinya untuk mencapai kesuksesan komersial dan memikat konsumen dan bisnis.

Pemenangnya bukan hanya perusahaan yang menawarkan perangkat paling menarik, tetapi juga perusahaan yang juga bekerja secara efektif dengan mitranya di seluruh Inggris.

Daftar finalis dalam ajang Mobile Industry Awards 2021 diketahui antara lain, Oppo, Motorola, Samsung, dan Sony. 

Para peserta itu pun diminta untuk mengirimkan entri berdasarkan kriteria berikut :

  • Pamerkan produk menarik yang telah memikat pelanggan dan mitra
  • Soroti inovasi utama dalam desain dan fitur
  • Menawarkan rangkaian produk yang seimbang
  • Tunjukkan eksekusi penjualan dan pemasaran yang memimpin pasar
  • Tunjukkan bagaimana anda telah menjadi mitra terpercaya bagi pembeli perdagangan dalam hal perkiraan, keuangan, pengembalian, dan perawatan lanjutan

Mengapa Samsung Bisa Menang?

Itu adalah tahun lain untuk diingat dalam hal inovasi perangkat dan Samsung dihargai untuk 12 bulan yang luar biasa di tengah bidang kelas dan persaingan yang sangat tinggi. Samsung dinilai mampu menawarkan berbagai perangkat untuk pelanggan dan mitra, unggul dalam hal inovasi produk, dan membungkus penawaran ini dengan layanan pelanggan yang hebat.

Hal tersebut bisa tercermin salah satunya dari smartphone flagship mereka Galaxy S21, yang sebelumnya juga beberapa kali mendapatkan penghargaan di sejumlah ajang bergengsi kelas dunia. 

Tidak bisa dipungkiri, Galaxy S21 seakan menjadi smartphone flagship yang terbaik sampai saat ini dengan fitur, perlengkapan serta teknologi mendukung yang mampu melampaui perangkat flagship lainnya. Kini banyak pihak yang menunggu bagaimana langkah Samsung atas penerus dari Galaxy S21, yakni Galaxy S22 yang kabarnya akan diluncurkan tahun depan.

Samsung benar-benar membuat para juri terkesan. Mereka mampu mengungguli Oppo yang dalam ajang ini juga mendapatkan sorotan baik dari para juri, hingga perusahaan asal Cina itu mendapatkan penghargaan khusus “Highly Commended” untuk produk kelas entry-nya yang menawan.

Selamat untuk Samsung atas kemenangannya dan untuk finalis 2021 lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments