• Our Partners:

Samsung Galaxy Flip 4

Samsung November 2022: Berikan Pembaruan di Series ini

Samsung pada bulan November ini terlihat kembali memberikan pembaruan keamanan mereka, pembaruan keamanan terbaru ini sebelumnya telah dirilis namun masih terbatas. Sekarang Samsung merilisnya untuk jangkauan lebih luas, Kamis (17/11).

Sebuah keharusan untuk Samsung dalam memberikan pelayanan terbaik mereka untuk setiap konsumen yang mereka miliki, salah satunya dengan memberikan layanan keamanan. Baik Samsung dan OS Android itu sendiri memang rutin memberikan perbaikan dari sistem keamanan.

Minggu lalu, Samsung terlihat memberikan pembaruan bulan November untuk beberapa series ponsel terbaru mereka, diantaranya seperti S Series, Flip/Fold 4 Series dan Note Series. Namun, tetap saja ini masin sangat kurang karena Samsung masih memiliki banyak series ponsel yang di rasa masih mendukung.

Hari ini, Samsung kembali memberikan jangkauan yang lebih luas untuk mereka yang menggunakan ponsel mereka, di mana pembaruan keamanan kini kembali hadir dengan membawa sistem keamanan terbaru.

Google sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa perbaikan ini memang dijalankan oleh Samsung, seperti perbaikan dari isu-isu yang ada di ponsel mereka dengan total 26 perbaikan. Samsung memang memberikan perbaikan yang cukup series untuk ponsel dan tablet mereka melalui dukungan Android 13 dan One UI 5.0.

Lantas, series apa saja yang kini mendapatkan pembaruan keamanan dari Samsung? Simak selengkapnya di bawah ini.

Samsung Galaxy S Series

Galaxy S10

S Series minggu lalu juga telah mendapatkan pembaruan untuk sistem keamanan Samsung, kali ini mereka juga mendapatkan sejumlah pembaruan keamanan yang cukup mumpuni. Beberapa perangkat yang mendapatkan dukungan pembaruan diantaranya seperti Galaxy S10e, Galaxy S10 Lite, Galaxy S21 FE, Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra.

Samsung Galaxy Z Series Foldables

Galaxy Fold 2

Galaxy Z Fold juga mendapatkan pembaruan ini, beberapa versi perangkat diantaranya ada Galaxy Fold, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, GalaxyZ Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4.

Samsung Galaxy A/M/F Series

Galaxy M32

Seri lainnya yang mendapatkan pembaruan ini ialah mereka yang menggunakan Samsung Galaxy M52 5G dan Samsung M32 5G. Ini kali pertama di bulan November mereka mendapatkan dukungan pembaruan keamanan terbaru.

Samsung Galaxy Note

Galaxy Note 10

Samsung November 2022: Berikan Pembaruan di Series ini

Seri Galaxy Note juga tentu mendapatkan pembaruan ini, hanya ada empat perangkat yang mendapatkan dukungan dari sistem keamanan, sebut saja seperti Galaxy Note 10/10+ dan Galaxy Note 20/20 Ultra.

Galaxy Tab Series

Samsung Tab S8

Samsung Tab juga mendapatkan sistem keamanan ini, setelah dua bulan tidak mendapatkannya kini Samsung memberikan dukungan mereka dengan merilis versi tablet di Galaxy Tab Active 3 LTE, Galaxy Tab S8 Ultra, Galaxy Tab S8+ dan Galaxy Tab S8.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend