Samsung Rilis Samsung Wallet, E-Wallet All-in-One

Samsung Rilis Samsung Wallet, E-Wallet Multifungsi

NESABAMEDIA.COM – Samsung rilis perbaharuan terbaru mereka dengan Samsung Walle, yang mana akan menjadi Samsung Pay. Perkembangan teknologi digital, membaut Samsung akhirnya merilis Wallet Apps, yang akan memudahkan penggunanya untuk mendapatkan layanan All in One, Selasa (21/6/2022).

Samsung Wallet menawarkan banyak kelebihan didalamnya, khususnya untuk melakukan berbagai macam transaksi. Menariknya, Samsung Wallet mendukung berbagai jenis transaksi seperti Topup Wallet, hingga menghubungkan layana kartu debit dan kredit dalam satu aplikasi.

Samsung Wallet sekarang telah tersedia, dan dapat langsung diakses oleh penggunanya. Ini akan menjadi satu aplikasi utama, untuk berbagai jenis layanan dompet digital dan pembayaran digital dari Samsung.

Samsung Wallet juga memiliki banyak fitur dan kelebihan menarik, di mana dapat memasukan kata sandi dari kartu debit dan kredit ketika melakukan pembayaran, yang mana mendukung keamanan tingkat tinggi.

Beberapa integrasi penuh juga dibekali oleh Samsung, seperti terhubung dengan Digital Home dan Car keys dari Samsung. Mudah dan jauh lebih efisien bukan?

Fitur yang tidak kalah keren lainnya dari Samsung Wallet ialah penyimpanan saham digital, atau biasa lebih populer disebut sebagai kripto. Samsung Wallet dibekali dengan kemampuan, untuk dapat menyimpan saham kripto atau Blockchain dengan lebih aman.

Samsung tentunya mengikuti akan perkembangan kripto yang semakin tinggi, maka dari itu Samsung Wallet dikembangkan dengan fitur yang lebih luas. Di mana dapat menyimpan saham kripto penggunanya.

Samsung Digital Key yang nantinya dapat anda gunakan di Samsung Wallet, sebelumnya memang tersedia untuk pengguna Genesis GV60. Sekarang, Samsung akan memperluar cangkupan dari fitur ini di beberapa jenis mobil, seperti Genesis G90 dan Palisade dari Hyundai, dikabarkan fitur ini juga dapat digunakan pada model BMW selanjutnya yang rilis Juli ini.

Memperluas fitur dari Samsung Wallet, perusahaan juga telah mengembangkan dan siap terhubung dengan berbagai jenis perangkat SmartThings, untuk peranagkat di rumah. Pengguna Samsung Walllet, dapat mengontrol perangkat Smart Home Security dari SmartThings.

Samsung Wallet sekarang tersedia di beberapa negara seperti Amerika, Inggris, dan beberapa negara bagian Eropa. Fitur ini tersedia di seri Galaxy, juga tersedia untuk ponsel Android 9 atau lebih baru.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend