Scalefusion Dukung Perangkat Windows 10

Scalefusion Kini Mendukung Layanan Perbaikan Jarak Jauh Perangkat Windows 10

NESABAMEDIA.COMProMobi mengumumkan produk Unified Endpoint Management miliknya, Scalefusion kini memiliki remote control yang bisa diintegrasikan dengan Windows 10. Unified Endpoint Management adalah sebuah perangkat lunak yang menyediakan sistem manajemen antarmuka yang terintegrasi pada perangkat PC, mobile dan lainnya. 

Dalam hal ini, remote control yang ada pada Scalefusion bisa membantu tim IT dalam menyederhanakan pemecahan masalah secara jarak jauh untuk perangkat Windows 10. Bagi para pekerja jarak jauh dan pekerja lapangan, kesalahan pada perangkat, waktu dan jarak menjadi masalah tersendiri. Sehingga Scalefusion bisa hadir untuk menjawab permasalahan klasik tersebut dan tim IT bisa melakukannya tanpa kontak.

Tim IT kemudian bisa melakukan mirroring perangkat Windows 10 di dashboard Scalefusion, memegang kendali, secara virtual menggerakkan mouse dan menggunakan keyboard di perangkat Windows 10 secara jarak jauh. 

Dengan demikian tim IT bisa memahami dengan baik permasalahan pada perangkat dan mengambil tindakan untuk memperbaikinya, tanpa harus mendatangi lokasi.

“Mendukung perangkat laptop atau PC secara jarak jauh, kini menjadi sebuah kebutuhan mendasar dan menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Kenyataan yang ada di lapangan, klien seringkali tidak bisa menjabarkan permasalahan yang ada di perangkat mereka dengan baik. Memberikan bantuan dengan semacam mengirimkan pesan tidak bisa berfungsi dalam kondisi seperti itu. Dengan Scalefusion yang kini juga telah mendukung perangkat Windows 10, tim IT bisa memahami dengan baik masalah yang dialami klien, seperti sedang memegang perangkat milik klien tersebut dan kemudian melakukan perbaikan.” Ungkap pihak ProMobi.

Masalah klasik perbaikan dan pemecahan masalah perangkat sudah lama belum mendapatkan solusi yang konkrit. Terlebih di saat pandemi yang mewabah, dan mengharuskan banyak orang bekerja secara jarak jauh dari rumah, membuat kebutuhan akan pemecahan masalah secara jarak jauh menjadi hal yang sangat mendesak. 

Sayangnya perusahaan yang bergerak dalam jasa pemecahan masalah perangkat secara jarak jauh masih sedikit. Tidak menutup kemungkinan dengan adanya pembaruan teknologi dan sistem dalam jasa seperti ini di masa depan, bisa menjadi sebuah gaya hidup baru yang tentunya akan sangat memudahkan para pengguna. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend