TikTok Ticketmaster

Sekarang, Pesan Tiket Konser Bisa Lewat TikTok

NESABAMEDIA.COM – TikTok telah merilis fitur terbaru mereka, yang mana bisa menjangkau lebih banyak penggemar bagi artis yang ingin mengadakan konser. TikTok memberikan kemudahan untuk manajemen, dalam memesan tiket konser langsung dari TikTok App, Kamis (04/08).

Seorang artis kini dapat dengan mudah menjangkau penggemar mereka, dengan menjual tiket konser langsung dari layanan aplikasi TikTok. TikTok sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan penyedia layanan tiket konser online, Ticketmaster.

Ticketmaster kini akan mendapatkan akses yang lebih mudah, untuk menjual tiket konser secara daring. Melalui TikTok, nantinya akan menyebarkan sebuah Feed jika seorang artis ingin mengadakan sebuah konser, dan telah menjual secara terbuka tiket konser mereka. Ini tentunya akan sangat membantu perusahaan dalam memasarkan produk mereka, juga menjangkau lebih banyak orang.

Ticketmaster TikTok

Kerja sama TikTok & Ticketmaster

Kerja sama dengan Ticketmaster tentunya akan saling memberikan dampak yang baik bagi kedua platform, mengingat sama-sama menawarkan produk yang mirip. TikTok menjadi platform tempat orang berbagi konten hiburan, dan menggunakan jutaan lagu-lagu dari penyanyi di seluruh dunia. sedangkan Ticketmaster, membantu menjual tiket untuk mereka seorang penyanyi yang ingin menjangkau lebih banyak penggemar.

Ini merupakan tindakan yang tepat bagi ByteDance sebagai orang tua TikTok, di mana telah diketahui bahwa perusahaan sedang memproses ijin dari penerbitan TikTok Music. Menurut laporan, perusahaan akan mendapatkan ijin lisensi atas layanan TikTok Music nantinya, yang saat ini sedang dibuat di Australia.

TikTok Music akan menyediakan semua layanan lagu dari aplikasi TikTok, juga pengguna dapat menikmati berbagai macam fitur seperti mendengarkan, membagikan, hingga mengunduh lagu. Secara garis besar mirip dengan layanan Spotify dan Resso.

Diketahui, pembelian tiket yang dapat diakses melalui TikTok sendiri telah mendapatkan banyak dukungan dari label rekaman. Sebut saja, layanan Ticketmaster telah bekerja sama dengan label yang menaungi Demi Lovato, Usher, One Republic, WWE, dan Backstreet Boys.

Ticketmaster juga semakin mendapatkan dukungan dari berbagai label rekaman dan penyanyi kelas dunia, minggu lalu semua lagu Beyonce telah tersedia di TikTok dan telah digunakan oleh ribuan kreator dalam membuat konten mereka. Ini menjadikan langkah yang besar untuk kedua platform dalam mengembangkan layanan mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend