Seperti Apa Versi Build Windows 11 Tahun Depan Jelang Peluncuran

Seperti Apa Versi Build Windows 11 Tahun Depan Jelang Peluncuran?

NESABAMEDIA.COMWindows 11 telah mengambil langkah penting pertama dengan adanya ketersediaan untuk anggota di Program Windows Insider Microsoft. Dari 7 kompilasi pertama yang dirilis di kanal Pengembang, pertama, dan Beta, selanjutnya, dengan Build 22000.100 yang juga diperbaiki setiap minggu dengan pembaruan kumulatif dan implementasi pengarsipan dan modernisasi aplikasi sistem, sehingga siap untuk rilis publik mulai Oktober mendatang.

Sebelumnya telah diketahui bahwa versi pertama Windows 11 sebenarnya tidak mengalami banyak perbedaan dengan Windows 10, dan ini semacam versi baru yang direvisi dengan grafik baru. Faktanya, kode yang mendasarinya sama dan karena alasan inilah semua PC yang sebelumnya bisa menjalankan Windows 10, dapat dengan mudah meningkatkan ke Windows 11, di luar persyaratan minimum ketat yang diwajibkan oleh Microsoft.

Jadi, selain antarmuka baru, Windows 11 yang keluar pada tahun 2021 ini akan menjadi sistem operasi baru dalam segala hal tetapi itu tidak akan membuat pengguna yang sebelumnya terbiasa dengan Windows 10, akan merasa asing.

Perubahan yang penting sebenarnya baru akan terjadi pada tahun 2022, dengan pembaruan musim semi atau musim gugur, di mana jadwal ini cukup penting, mengingat perubahan yang hanya mencakup satu Pembaruan Utama per tahun untuk Windows 11 yang akan mulai dikembangkan dan diuji oleh Insider dalam waktu dekat.

Catatan rilis Build Windows 11 terbaru, perubahan saluran penerimaan dari kanal Pengembang ke Beta telah direkomendasikan oleh Microsoft kepada pengguna yang tidak ingin menjalankan Build yang berpotensi lebih tidak stabil daripada yang sekarang. Informasi ini dikirimkan melalui email yang dikirim ke akun terkait dengan perangkat yang terdaftar di kanal Pengembang.

Dalam email tersebut, ditekankan bahwa build terbaru itu hadir di kanal Pengembang bukan bagian dari pengembangan Windows 11 saat ini, karena fitur yang paling penting dan itu akan mengarah pada rilis versi stabil pertama dari perangkat lunak pada musim gugur mendatang.

“Kami akan segera meluncurkan build pengembangan pertama di kanal Pengembang. Build ini mungkin kurang stabil dan tidak akan selaras dengan versi Windows 11 yang diharapkan akan tersedia untuk umum akhir tahun ini,” kata Microsoft.

Pembaruan baru yang tiba di Windows Insider itu bukanlah pembaruan kumulatif sederhana tetapi Build lengkap baru, dengan fitur-fitur baru yang nyata yang akan kita lihat di versi stabil tahun depan, dengan Pembaruan Utama pertama Windows 11 .

Lebih dari sudut membulat, inovasi desain yang sejauh ini disukai oleh penggemar dan pengembang dan grafik baru, Windows 11 akan segera mulai terbentuk juga secara substansial untuk anggota Windows Insider.

Leave a Reply

Send this to a friend