• Our Partners:

Ponsel Gaming Black Shark 3S

Siap Rilis 31 Juli, Ini Bocoran Ponsel Gaming Black Shark 3S

NESABAMEDIA.COM – Ponsel gaming Black Shark 3S akhirnya memiliki tanggal rilis pasti. Setelah sebelumnya memancing penasaran, dan juga berbagai prediksi berbeda, Black Shark 3S dipastikan akan rilis pada 31 Juli. Video teaser juga dirilis dengan bocoran spesifikasi serta fitur.

Diumumkannya chipset Qualcomm Snapdragon 865+ membuat sederet perusahaan berlomba-lomba merilis ponsel dengan dapur pacu tersebut. Asus, Lenovo dan Samsung sudah mengumumkan akan adanya ponsel dengan chipset tersebut. Black Shark menjadi produsen ponsel gaming yang memang sudah digadang-gadang akan segera merilis seri terbarunya.

Ponsel Gaming Black Shark 3S

Benar saja, tidak lama setelahnya, CEO Black Shark Luo Yuzhou mengumumkan melalui Weibo perilisan ponsel gaming Black Shark 3S. Generasi terbaru dari Black Shark 3 ini dipastikan akan meluncur pada 31 Juli depan di Cina.

Black Shark sebelumnya sudah mengguncang dengan ponsel gaming yang mengusung chipset Snapdragon 865, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Black Shark 3S nantinya akan memiliki desain tampilan tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Serta menggunakan Snapdragon 865+.

Bocoran Spesifikasi Black Shark 3S

Spesifikasi Black Shark 3S lain yang bocor melalui video antara lain digunakannya layar S-AMOLED 6,67 inch Full HD+ dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz. Diusungnya Snapdragon 865+ pada dapur pacu meningkatkan kerja refresh pada display.

Keunggulan pada layar juga dihadirkan dengan 270Hz touch refresh rate digitizer, yang memastikan respons sentuh optimal. Selain itu spesifikasi unggulan pada layar ponsel gaming Black Shark 3S memberikan tampilan animasi lebih halus.

Layar ponsel ini juga mendukung MEMC 3.0, yang menginterpolasi frame tambahan dalam video. Sehinggapermainan dan video bisa diputar dengan frame-rate tinggi.

Sistem operasi yang akan diusung nantinya adalah Android 10 OS Joy UI, dengan RAM 12 GB serta kapasitas penyimpanan internal 256 GB. Storage speed yang ditawarkan merupakan UFS 3.1. Ponsel ini akan didayai baterai dengan kapasitas 4,720mAh dan dukungan fast charging 65W. Terdapat fitur finger print pula di bagian bawah ponsel.

Keunggulan lain dari Black Shark 3S pada fitur kamera. Meski ditujukan untuk bermain gim, fitur kamera Black Shark 3S sama sekali tidak mengecewakan. Terdapat kamera depan 20 MP serta kamera belakang 64 MP, terdiri atas 5 MP bokeh dan 13 MP ultra wide.

Jangan ketinggalan perilisan Black Shark 3S 31 Juli depan. Berikut video teaser resmi Black Shark 3S.

Leave a Reply

Send this to a friend