Honor Magic 3 Miliki Lima Kamera Belakang

Smartphone Honor Magic 3 Miliki Lima Kamera Belakang

NESABAMEDIA.COMHonor akan menggelar sebuah konferensi tingkat global pada tanggal 12 Agustus nanti. Acara tersebut juga akan meluncurkan produk smartphone flagship terbaru mereka yakni seri Honor Magic 3. Dalam sebuah dialog bertajuk “Technology Shines in the Future”, pimpinan Honor Zhao Ming membicarakan masalah masa depan teknologi AI dan juga tidak sengaja mengungkap desain kamera belakang Honor Magic 3. 

Menurut sebuah video yang dirilis oleh microblogging resmi Honor, Zhao Ming memperkenalkan fungsi AI telepon, tangannya kemudian menunjukkan sebuah perangkat baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan diyakini itu adalah smartphone Honor Magic 3 yang baru. 

Dari video tersebut, meskipun smartphone dilapisi casing pelindung untuk menyamarkan bentuk dari Honor Magic 3, masih bisa terlihat di bagian belakang atas terdapat lima buah kamera, dua di bagian atas dan tiga di bawah. Kemudian seluruh lingkaran yang berada di belakang smartphone itu adalah kamera utamanya. 

Perlu dicatat bahwa saat memperkenalkan pratinjau dari Magic 3, Honor mengatakan bahwa perangkat itu akan memiliki lebih dari satu kamera utama. Beberapa orang juga berspekulasi bahwa kombinasinya setidaknya terdiri dari kamera 50Mp, tiga kamera 64MP dan sensor laser fokus ToT.

Selain tidak sengaja mengungkap sosok Honor Magic 3, Zhao Ming juga memperkenalkan sebuah fitur AI baru di perangkat tersebut yang diberi nama Gaze Mute. Secara sederhananya, ketika smartphone berdering karena ada panggilan masuk, dan smartphone menghadap ke wajah, maka suara deringnya akan otomatis mengecil. Ini bisa memberikan kenyamanan sendiri, ketika pengguna hendak menjawab atau menolak panggilan yang masuk. 

Disebutkan bahwa smartphone itu akan memiliki beberapa dukungan teknologi AI lainnya.

Rumor soal smartphone Honor Magic 3 telah banyak bersliweran sebelumnya. Dikatakan jika smartphone itu akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Dalam sebuah iklan sebelumnya, tampilan depannya akan memiliki sebuah lubang berbentuk pil di bagian kiri atas, dan bezel bagian atas serta bawah akan lebih sempit. 

Modelnya akan hadir dalam tiga versi, yakni Honor Magic 3, Magic 3 Pro, dan Magic 3 Pro Plus. Perbedaan paling mencolok di antara ketiganya yakni penggunaan layar cekung, dan juga konfigurasi yang lebih kuat seperti struktur pencahayaan 3D dan dukungan fitur pengenalan wajah tingkat lanjut.

Leave a Reply

Send this to a friend