Spesifikasi Infinix Zero 5G Muncul Menjelang Peluncuran

Spesifikasi Infinix Zero 5G Muncul Menjelang Peluncuran

NESABAMEDIA.COMSmartphone yang banyak ditunggu, Infinix Zero 5G akhirnya muncul di internet membawa informasi mengenai spesifikasi yang akan dihadirkan pada smartphone tersebut.

Dalam sebuah wawancara, CEO Infinix Mobile Anish Kapoor mengungkap bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone 5G pertama mereka awal tahun depan.

Selain itu, Infinix juga akan menambah seri lainnya pada paruh pertama tahun depan. Menjelang diluncurkannya Infinix Zero 5G, seorang pembocor mengungkap smartphone tersebut yang kedapatan muncul di Google Play Console awal bulan ini.

“Infinix Zero 5G telah ada di Google Play Console. Membawa MediaTek MT6877V/ZA (Dim900) RAM 8GB, Android 11 dan layar 1080×2460,” ungkap pembocor dengan akun @stufflistings itu. 

Dari daftar yang ada di Google Play Console tersebut, smartphone Infinix Zero 5G bakal menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900 dengan proses fabrikasi 7nm. Kemudian kemungkinan juga akan dikirimkan dengan RAM 8GB. Bulan lalu, desain dari smartphone ini juga telah bocor ke internet, dengan beberapa informasi vitalnya. Kini, gambar terbaru dari smartphone tersebut kembali muncul yang dibagikan oleh akun Tech Arena24. 

Smartphone tersebut disebutkan akan menawarkan layar AMOLED berukuran 6.7 inci, teknolog Full HD Plus dengan resolusi 1080×2460 piksel. Kemudian layar itu juga menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz. Panel depannya memiliki sebuah punch hole di bagian tengah, yang menjadi rumah untuk kamera selfie. Selain itu, smartphone ini juga akan menggunakan GPU Mali G68, Android 11 dengan skin kustom Infinix di atasnya.

Dalam hal fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, dan juga flash dual-tone. Modul kamera berbentuk persegi itu ditempatkan di sebelah pojok kiri panel belakang. Kamera utamanya adalah 48MP dan dua sensor auxiliary, yang termasuk sensor ultra-wide-angle dan telefoto. Ada kemungkinan bahwa sensor ultra-wide-anglenya bisa digunakan sebagai kamera makro juga. Sementara kamera depan adalah 16MP untuk selfie dan panggilan video. 

Baterai yang digunakan adalah berkapasitas 5,000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Berdasarkan laporan awal, baterainya itu juga mendukung pengisian cepat 160W.

Bagian samping smartphone itu juga memiliki pemindai sidik jari yang juga berguna sebagai tombol daya. Jika bocoran desain itu benar adanya, maka smartphone ini akan memiliki varian warna hijau, dan akan lebih banyak varian warna lainnya saat diluncurkan secara resmi nanti.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend