• Our Partners:

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Bocor

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Bocor, Akan Dirilis Dengan Kamera 88 MP?

NESABAMEDIA.COM – Samsung Galaxy Note 20 digadang-gadang akan segera rilis. Sederet informasi mengenai seri terbaru Galaxy Note ini sudah meramaikan pemberitaan. Kali in spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 yang bocor dan membuat penggemar gadget kian penasaran.

Seri ponsel top tier dari Samsung ini rencananya akan diperkenalkan di acara August Unpacked. Meski begitu sederet fitur, sampai bentuk fisik Galaxy Note 20 sudah bocor. Termasuk juga bocornya spesifikasi Samsung Galaxy Note 20.

Sebelumnya Galaxy Note 20 Ultra sudah lebih dulu dibocorkan. Kali ini bisa benar-benar dilihat perbedaan antara kedua seri terbaru dari keluarga series Galaxy Note tersebut. Selain juga apa yang dikorbankan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note 20 dengan ukuran lebih kecil.

Berdasarkan spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 yang diungkap WinFuture, perbedaan terbesar antara kedua seri terdapat pada ukuran layar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Bocor

Foto: winfuture.de

Samsung Galaxy Note 20 akan memiliki ukuran layar 6.7 inchi, dengan display 1080p. Rate untuk layar smartphone ini juga terbilang “tradisional,” hanya 60Hz. Sebagai pertimbangan, Note 20 Ultra akan hadir dengan layar 6.9-inch 3200 x 1440 dan 120Hz. Tidak jauh berbeda dengan Galaxy S20.

Gambar yang dirilis untuk Note 20 menunjukan tampilan display lebih datar. Berbeda dengan Ultra yang memiliki ujung melengkung.

Fitur kamera untuk kedua serie ponsel ini digadang-gadang juga akan memiliki perbedaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Bocor

Foto: winfuture.de

Samsung Galaxy Note 20 Ultra diungkapkan akan memiliki kamera 108-megapixel dengan kemampuan 50x Zoom. Sedangkan kamera 12MP wide, 12MP ultrawide, dan 64MP portrait / telephoto trio di bagian belakang Note 20 dapat merekam video 8K, dan hanya 30x Zoom.

Perbedaan antara kedua kedua seri ini, berdasarkan dari bocoran spesifikasi yang dirilis, juga ada pada S Pen. Samsung rupanya akan memberikan perbedaan response rate antara Note 20 dan Note 20 Ultra saat menggunakan S Pen.

Dibandingkan dengan Ultra, akan ada perbedaan 26 millisecond response rate untuk penggunaan sylus di Note 20. Note 20 Ultra dipastikan akan menggunakan improviasi terbaru, dengan near-instant 9ms.

Spesifikasi lain untuk Note 20, adanya baterai 4,300mAh dan fitur wireless charging. Selain itu juga kapasitas penyimpanan 256GB, tanpa dilengkapi dukungan microSD. Note 20 akan mengusung RAM 8 GB serta prosesor yang rupanya lebih besar dari Ultra.

Leave a Reply

Send this to a friend