• Our Partners:

Tablet Android Nokia T20 Diluncurkan Dengan Layar 2K

Tablet Android Nokia T20 Diluncurkan Dengan Layar 2K

Tablet Nokia T20 telah resmi diluncurkan dalam waktu kurang dari sebulan setelah pengumuman resminya secara global. Tablet super terjangkau ini tampaknya datang tepat pada waktunya menjelang musim liburan.

Nokia T20 adalah tablet Android pertama dari HMD Global dan juga menandai pengenalan seri-T baru. Ini merupakan salah satu ciri khas ponsel Nokia, dengan tiga tahun pembaruan keamanan bulanan dan dua tahun pembaruan sistem operasi gratis.

Tablet ini mengikuti pendekatan konvensional dalam hal desain, dengan bezel tebal di sekelilingnya dan satu kamera belakang. Ini memiliki struktur bodi logam dan logo Nokia dapat dilihat di panel belakang. Namun, perusahaan telah berhasil menawarkan layar 2K untuk detail yang lebih tajam dan lebih jelas. Mereka juga mengklaim bahwa tablet ini menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama dari kapasitas baterai 8.200mAH-nya.

Harga dan Ketersediaan

Tablet Nokia T20 telah diluncurkan dengan pilihan Wi-Fi-only, dan varian Wi-Fi dan LTE. Harga Nokia T20 telah ditetapkan untuk Rp3 jutaan untuk varian Wi-Fi saja dalam opsi penyimpanan 3/32GB. Varian Wi-Fi-only juga hadir dalam konfigurasi 4/32GB seharga Rp3,2 jutaan. Di sisi lain, yang memiliki opsi penyimpanan 4/64GB dengan LTE berharga Rp3,7 jutaan.

Nokia T20 sudah dijual melalui Nokia.com dan toko ritel offline. Mereka juga menyediakan sejumlah promo dan diskon menarik.

Spesifikasi dan Fitur Produk

Nokia T20 memiliki layar 10,4 inci dengan resolusi 2K (2.000×1.200 piksel) dengan kecerahan puncak 400 nits. Ini didukung oleh prosesor Unisoc T610 octa-core dan dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan hingga 64GB. Ada juga slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Dari segi optik, tablet Nokia T20 menggunakan kamera selfie 5MP untuk panggilan video, sedangkan panel belakang menampung kamera 8MP. Lampu kilat LED juga menyertai kamera belakang untuk membantu anda dalam kondisi kurang cahaya.

Selain layar 2K, perusahaan ini juga menggembar-gemborkan teknologi OZO Audio yang imersif, yang merupakan produk teknologi audio milik Nokia yang dirancang khusus untuk smartphone agar pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang kaya.

Tablet Nokia T20 menjalankan Android 11 dan berjanji untuk menawarkan pembaruan OS selama dua tahun. Ini mengemas baterai 8.200mAh yang dinilai mampu untuk memberikan pengalaman menjelajah web hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya. Nokia T20 mendukung Wi-Fi 802.11.ac, Bluetooth v5.0, USB Type-C, dan colokan headphone 3.5mm sebagai opsi konektivitas.

Nokia T20 juga dilengkapi Google Kids Space, mode anak yang andal bagi anak-anak untuk menjelajahi aplikasi, buku, dan video. Nokia T20 kemungkinan akan bersaing dengan Realme Pad yang diluncurkan kembali di waktu yang hampir bersamaan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend