• Our Partners:

Telegram akan Berikan Daftar Fitur Terbaru di 2023

Telegram akan Berikan Daftar Fitur Terbaru di 2023

Telegram nampaknya akan kembali memberikan dukungan fitur terbaru mereka di tahun ini, setelah sebelum telah meluncurkan Telegram Premium di 2022. Beberapa fitur telah ditampilkan dalam iklan yang mereka buat, Senin (02/01).

Telegram di tahun 2022 kemarin memang memberikan cukup banyak fitur menarik, di mana beberapa fitur ini bisa membantu pengguna untuk mendapatkan interaksi yang jauh lebih mumpuni. Perusahaan ini juga memberikan dukungan fitur Telegram Premium, untuk siapa saja yang ingin mendapatkan dukungan yang lebih baik.

Nah beberapa waktu yang lalu Telegram sempat memberikan kita tayangan sebuah iklan, di mana iklan ini menampilkan sejumlah fitur yang kemungkinan besar akan dirilis beberapa bulan ke depan. Salah satu fitur yang muncul ialah dukungan untuk memilih format media tertentu, hingga fitur Drawing Tools.

Setelah sebelumnya Telegram memberikan fitur pembersihan memori dengan hanya menghapus pesan teks, kini Telegram juga memberikan dukungan hapus media yang dipilih oleh pengguna. Maksudnya, pengguna Telegram nantinya bisa mengosongkan memori mereka dengan cara menghapus sejumlah media seperi gambar dan video.

Telegram nampaknya memang akan memberikan dukungan fitur yang lebih banyak untuk penyimpanan data mereka, dilaporkan bahwa akan ada fitur otomatis yang mampu menghapus sejumlah data yang dipilih oleh pengguna. Fitur ini akan berlaku untuk layanan Private Chat, Grup dan Channel.

Pembaruan dari fitur Drawing Tools juga semakin ditingkatkan nantinya, pengguna Telegram nanti bisa menggunakan fitur ini dengann presisi yang lebih baik. Alat terbaru yang ada di fitur ini ialah Eyedropping Tool yang akan hadir melalui pembaruan berikutnya.

Peningkatan dari fitur di atas ialah dukungan yang lebih baik ketika menggambar, di mana presisi yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk bisa menggambar dengan tingkat presisi dan kecepatan yang tinggi dengan garis yang lebih halus.

Ukuran teks, jenis huruf dan latar belakang nantinya bisa diubah ketika menambahkan sebuah gambar dan video. Bukan hanya itu saja, bagi Anda pengguna Telegram Non-Premium, fitur animasi emoji nantinya tersedia untuk mereka secara gratis.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik ialah dukungan Profil Picture, Anda nantinya bisa mengubah gambar kontak di Telegram dengan menggunakan gambar yang Anda inginkan. Namun tampilan gambar profil ini hanya ditampilkan untuk Anda saja.

Menarik bukan? Telegram memberikan cukup banyak fitur tambahan yang menarik untuk digunakan, kita hanya perlu menunggu sampai akhirnya Telegram memberikan dukungan versi terbaru melalui pembaruan mereka.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend