The Sims 4 akan Tambahkan Orientasi Seksual Karakter Sims

The Sims 4 akan Tambahkan Orientasi Seksual Karakter Sims

NESABAMEDIA.COM – The Sims 4 kini membuat pilhan yang makin banyak dan mudah dimainkan, perusahaan kini lebih meningkatkan fitur mereka yang mana berkaca dengan lingkungan terkait orientasi seksual manusia. Pemain dapat memilih orientasi seksual dan ketertarikan seksual yang mereka miliki, Minggu (17/7).

Pembaharuan terbaru dan The Sims 4 nantinya akan memiliki banyak peningkatan dari segi fiturnya. Di mana, memungkinkan pemain untuk dapat memilih orientasi seksual mereka dan ketertarikan seksual. Ini merupakan pembaharuan yang dapat dilakukan secara gratis, bersamaan dengan High School Yearsyang diperluas fiturnya.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, The Sims telah membaut sebuah bocoran bahwa penggunaannya sama ketika pemain mulai menciptakan karakter yang mereka sukai. Namun, yang pertama kali akan diputuskan ialah karakter yang pemain miliki akan disuruh untuk memilih ketertarikan mereka, entah pria atau wanita.

Diketahui, The Sims 4 dirincikan akan membuat pilihanBinary, karakter yang tidak mengidentifikasi mereka sebagai pria maupun wanita. Namun, pihak The Sims mengatakan bahwa ini bukan pilihan yang ideal untuk Gamesyang mereka tawarkan.

Berkenaan akan hal itu, pihak The Sims juga telah memberikan suara mereka melalui SimGuruJessica yang menyatakan bahwa mereka saat ini tidak akan memasukkan Binarysebagai pilihan dari seksualitas karakter.

“Kami mengerti akan beberapa pilihan gender seperti Binary, namun secara teknis non Binarytidak akan ada di The Sims 4 . Kami akan membuat progres yang lebih baik untuk membuat penyebutan NonBinarydengan suatu hal yang lebih menarik, mengingat ada banyak kalimat yang tidak mempresentasikan identitas gender seseorang,” kata SimGuruJessica yang mana menjadi Kepala Rancangan High School Years.

Dalam pilihan karakter, pemain dapat memilih jenis kelamin dari karakter yang mereka inginkan, kemudian akan disuruh memilih ketertarikan mereka ke pria atau wanita. Juga, pemain akan dihadapkan dengan pilihan untuk memilih ketertarikan gaya seksual, seperti Romance dan lainnya.

Tindakan yang dilakukan The Sims ini untuk mendukung berbagai macam orientasi seksual di luar sana, selain Heteroseksual. Fitur orientasi seksual ini mulai dapat diakses pada akhir bulan Juli mendatang, bersamaan dengan pembaharuan terbaru dari perilisan High School Yearsdi 28 Juli.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments