TikTok Aplikasi

TikTok Diam-Diam Menambahkan Mini-Games

NESABAMEDIA.COM – Minggu lalu, TikTok telah merilis dan memberikan Mini-Games untuk platform mereka agar pengguna dapat memainkannya ketika merasa bosan. Minggu ini, dengan tanpa pemberitahuan sama sekali TikTok telah menambahkan setidaknya sembilan Mini-Games di platform mereka, Sabtu (30/7).

TikTok adalah sebuah platform layanan hiburan, yang menampilkan berbagai macam video secara acak. Platform yang satu ini memang telah populer di Indonesia, serta menduduki lima besar platform yang paling banyak diakses pada akhir kuartal pertama di 2022.

Tahun lalu, tepatnya di 2021 TikTok telah menempati setidaknya sampai kuartal keempat sebagai platform yang paling populer di Indonesia. Meskipun akhirnya, pada 2022 ini TikTok telah turun di posisi kedua setelah berhasil disingkirkan oleh Youtube.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa TikTok secara diam-diam telah menambahkan sembilan Mini-Games yang cukup menarik untuk dimainkan. Minggu lalu, memang TikTok telah memberikan bocoran bahwa mereka telah menambahkan beberapa Mini-Games.

TikTok memang telah memperluas layanan mereka, dengan menghadirkan berbagai macam Mini-Games yang cukup menarik untuk dimainkan. Apalagi, games ini memiliki Link yang dapat langsung dimainkan ketika sedang menonton video di TikTok.

Mini-Games TikTok

Daftar Mini-Games Terbaru di TikTok

Selain itu, TikTok juga telah menambahkan fitur tambahan dari games yang ada di platform mereka, di mana pengguna dapat langsung merekam selama memainkan games, dengan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Sampai saat ini, setidaknya telah ada 12 Mini-Games yang ditambahkan TikTok ke dalam platform mereka, sebut saja seperti Play Peek a Who, Play Influencer Run, Play Basketball, dan masih banyak lagi Mini-Games lainnya. Ini dapat langsung diakses dengan menggunakan fitur “Add Link”.

Juru bicara dari TikTok juga telah memberikan pernyataan, bahwa mereka ingin menambahkan berbagai macam integrasi untuk memperluas layanan TikTok agar lebih banyak pengguna yang tertarik menggunakan layanan mereka. Layanan Mini-Games ini merupakan bagian kerja sama dengan pengembang dan studio games di luar dari TikTok.

“Kami selalu mencari cara untuk dapat memperkaya platform kami, dengan membawa lebih banyak integrasi penuh atas layanan TikTok. Kami menggunakan HTML5 untuk semua games yang ada, dan bekerja sama dengan studio dan pengembang di luar platform kami,” kata juru bicara TikTok.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend