PDF TO WORD

Tool Online Ini Dapat Mengkonversi File PDF ke Word dengan Mudah

PDF TO WORD

File maupun dokumen dapat diubah ke berbagai macam format. Contohnya yaitu seperti file dokumen, xls, csv hingga PDF. PDF merupakan salah satu format dokumen yang sangat umum digunakan oleh banyak orang. Dimana Anda dapat menjadikan dokumen word, xls, csv dan lainnya menjadi PDF.

Apa sih keuntungan dari menggunakan dokumen PDF? Keuntungannya yaitu kita dapat memberikan file secara rapi dan terstruktur. Dibandingkan dengan apabila Anda mengirimkan file dokumen word, xls atau csv secara utuh.

Seringkali apabila kita menggunakan versi Microsoft yang berbeda dengan si penerima file, maka file dokumen asli seperti word, xls dan csv tersebut dapat berantakan.

Oleh karena itu untuk membuat file dokumen agar tidak berantakan apabila berpindah ke lain device, Anda dapat mengatasinys dengan mengganti file asli menjadi format PDF. Lalu bagaimana cara kita untuk konversi PDF ke Word? Kita tidak bisa mengubah file pdf ke file dokumen word menggunakan aplikasi Microsoft word.

Dengan begitu Anda harus menggunakan aplikasi maupun tool tambahan terlebih dahulu. Namun akan lebih praktis jika Anda menggunakan tool online daripada aplikasi tambahan. Mengapa? Karena untuk menggunakan tool online Anda tidak butuh menginstall aplikasi. Sehingga Anda dapat mencarinya melalui browser saja. Contohnya yaitu pdf-to-words.com.

:: Fitur dan Keunggulan ::

pdf-to-words.com merupakan salah satu tool online yang dapat mengubah file PDF menjadi file dokumen word. Pada tool online ini, memiliki fitur dan keunggulan yang dapat Anda dapatkan.

File PDF merupakan format file dokumen yang tidak bisa diedit kembali. Oleh karena itu, apabila Anda ingin mengeditnya, Anda perlu untuk mengubahnya kembali menjadi file asli seperti file word. 

Tool online pdf-to-words.com dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengubah file PDF menjadi file Word, sehingga Anda dapat mengedit isi dari file yang ada di file PDF. Berikut fitur dan keunggulan dari tool online pdf-to-words.com.

1. Gratis & Mudah digunakan

Banyak aplikasi pengubah format file yang digunakan untuk konversi PDF ke word namun mewajibkan para penggunanya untuk membayar langganan seperti menjadi pengguna premium. Dan biasanya Anda akan dikenakan biaya yang cukup besar, terlebih lagi apabila aplikasi maupun tool tersebut adalah produk luar negeri.

Anda harus membayarnya menggunakan mata uang Dollar. Tentu saja hal tersebut sangat ribet dan tidak praktis. Sehingga untuk para pengguna yang ingin cepat mengubah isi file tersebut menjadi bingung harus melakukan apa terlebih dahulu. Disinilah tool online pdf-to-words.com hadir dan menjadi tool yang wajib kita gunakan.

Hal ini dikarenakan tool online ini tidak membutuhkan biaya tambahan apabila para pengguna menggunakannya. Dengan begitu, maka tool ini dapat dikatakan gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Selain itu, untuk para pemula Anda pasti akan mudah untuk menggunakannya. Karena tool ini didesain untuk dapat digunakan siapapun, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Dapat Anda lihat pada tampilan tool tersebut, Anda hanya akan diminta untuk memasukkan file dokumen PDF yang akan diubah menjadi file dokumen Word.

Kemudian Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat dan selanjutnya Anda dapat mendownload hasil konversi file PDF tersebut yang sudah menjadi file Word. Sangat mudah, bukan? Anda dapat mencoba tool online PDF to Word melalui link www.pdf-to-words.com dengan mencarinya di web browser gadget Anda.

2. Tanpa Iklan yang Mengganggu

Iklan merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu pada saat kita sedang menjelajahi internet. Iklan biasanya terdapat pada sebuah blog, video dan dan page yang ada di browser.

Iklan akan sangat menyebalkan apabila ia terus muncul di halaman yang sedang kita buka. Terlebih lagi iklan tersebut muncul secara tiba-tiba dan memblokir halaman yang sedang kita buka.

Pernahkah Anda mengalami pada saat klik tombol yang ada pada halaman browser dan kemudian Anda akan diarahkan ke halaman lain? Jika iya, maka itu dikarenakan Anda sudah mengklik iklan yang ada di website tersebut. Anda harus berhati-hati untuk mengklik iklan yang ada di website, karena bisa jadi iklan tersebut dapat membawa malware atau virus.

Apabila Anda mengunjungi website pdf-to-words.com, Anda tidak perlu takut dan khawatir dengan adanya iklan yang tiba-tiba muncul. Karena website pdf-to-words.com bebas dari iklan yang mengganggu.

Sehingga Anda tidak akan salah mengklik iklan yang terselubung didalam sebuah button. Website ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengubah PDF menjadi file Word dengan aman.

3. Tanpa Login / Registrasi

Ingin mengubah file PDF kedalam file Word tanpa batas? Maka tool converter ini dapat membantu Anda. Disini Anda dapat mengubah file PDF menjadi file Word tanpa harus mendaftar atau registrasi terlebih dahulu.

Anda dapat mengubah file PDF menjadi file word sebanyak mungkin tanpa harus mendaftarkan akun. Tidak seperti tool konversi lainnya yang mengharuskan pengguna untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum menggunakan layanannya.

4. Proses Konversi Cepat

Tidak membutuhkan waktu yang lama. Proses konversi pada tool ini juga terbilang cepat. Anda hanya perlu melakukan 3 klik, maka Anda sudah bisa mendownload hasil konversi dari file PDF.

Kecepatan tersebut juga dapat Anda rasakan pada saat menggunakan tool ini. Karena tool ini bebas dari iklan yang mungkin dapat mengganggu Anda pada saat beraktifitas. Terlebih lagi aktifitas mendownload dan melakukan konversi adalah jenis kegiatan yang seringkali terdapat iklan didalamnya.

Pada tool ini Anda tidak akan menemui hal seperti itu. Anda dapat mengonversi file PDF dengan cepat dan mudah. Tool ini juga dibuat semudah mungkin agar dapat diakses dan digunakan oleh semua orang, bahkan orang awam sekalipun.

Cara Konversi File PDF ke Word

Setelah mengetahui fitur dan keunggulan dari tool ini, Anda wajib mencoba tool online satu ini. Karena tool ini sangat mudah untuk Anda gunakan. Berikut cara konversi file PDF ke file Word dengan mudah menggunakan pdf-to-words.com.

1. Langkah pertama yang harus Anda ambil adalah dengan masuk kedalam halaman www.pdf-to-words.com. Perhatikan dengan baik setiap penulisan pada alamat url tersebut. Karena apabila terdapat perbedaan, maka Anda tidak akan bisa mengakses tool ini. Apabila sudah masuk ke  dalam halaman awal pdf-to-words.com, Anda harus klik tombol Select Document. Disini

klik select documents

2. Setelah itu Anda harus masuk kedalam folder yang terdapat file PDF yang ingin Anda ubah menjadi file word. Jika sudah, maka klik tombol Open.

pilih file

3. Tunggulah beberapa saat sampai proses konversi selesai. Setelah itu Anda dapat klik tombol Download pada hasil konversi tersebut.

klik download

4. Kini Anda sudah mendownload file hasil konversi menjadi file Word. Klik dua kali pada file tersebut.

klik file

5. Nah sebelum mengedit isi dari file word tersebut, Anda harus klik tombol Enable Editing.

klik enable edit

Kini Anda sudah bisa mengedit isi file PDF yang sudah di konversi menjadi file Word. Demikianlah penjelasan lengkap mengenai fitur dan keunggulan tool dari pdf-to-words.com.

Overall
4.8
  • User interface
    (4)
  • Fitur-fitur
    (5)
  • Fungsional
    (5)
  • Kemudahan
    (5)

Leave a Reply

Send this to a friend