• Our Partners:

Twitter Hadirkan Algoritma Terbaru melalui ‘For you’

Twitter Hadirkan Algoritma Terbaru melalui ‘For you’

Twitter hari ini memperkenalkan salah satu fitur terbaru mereka yang diberi nama ‘For You’, fitur ini akan memberikan akses kepada penggunanya dengan menggunakan algoritma terbaru dan khusus secara pribadi. Elon Musk juga telah memberikan konfirmasi mengenai fitur terbaru Twitter, Senin (23/01).

Melalui ‘For You’ Twitter sekali lagi merilis fitur terbaru mereka yang dianggap akan memberikan akses yang lebih mudah untuk mengatur konten di Twitter, pertama kali dirilis di iOS dan akan menyusul untuk pengguna Android beberapa hari ke depan.

‘For You’ merupakan sebuah Tab yang akan menawarkan fitur menarik untuk penggunanya, di mana fitur ini akan menampilkan algoritma yang dipilih oleh pengguna itu sendiri. Misalnya, Anda hanya mengikuti beberapa akun perusahaan media digital dan juga berita. Nantinya ketika mengakses fitur ini maka Twitter hanya akan menampilkan beranda yang terisi oleh akun-akun yang Anda ikuti.

Untuk mengaktifkan fitur ‘For You’ ini, maka pengguna akan diberikan akses seperti berpindah akun dengan menggunakan Toggle. Jadi aksesnya akan jauh lebih mudah bukan? Pengguna Twitter akan mendapatkan informasi melalui algoritma dan bukan lagi kronologi.

Elon Musk juga memberikan konfirmasi, bahwa setelah pengguna Mobile Apps fitur ini juga akan disediakan untuk akses yang lebih luas yaitu melalui situs web Twitter.

Elon Musk telah memberikan pernyataannya melalui akun Twitter resmi, yang mana mengatakan bahwa pengguna Twitter bisa menggunakan fitur ini untuk berhenti melihat rekomendasi cuitan. Twitter sendiri memang memberikan algoritma rekomendasi cuitan yang menurut mereka memiliki kaitan dengan konten yang disukai pengguna, namun ternyata ada banyak pengguna Twitter yang tak nyaman akan hal tersebut.

Pada akhirnya, fitur ‘For You’ memberikan akses yang sebagian besar pengguna Twitter inginkan, di mana pengguna bisa melihat konten dari akun yang diikuti dan berhenti melihat rekomendasi cuitan yang tak memiliki hubungannya sama sekali.

Musk juga menekankan bahwa setelah melalui uji coba, Twitter nantinya akan membuka Tab sesuai dengan apa yang terakhir kali dibuka oleh pengguna. Misalnya ketika pengguna meninggalkan aplikasi dengan membuka akses ‘For You’ maka pengguna bisa membukanya kembali ketika mengakses Twitter.

Kabar Terbaru: Fitur ‘For You’ kini telah dirilis oleh Twitter untuk pengguna Android.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend