• Our Partners:

Vivo Luncurkan Vivo T3 Lite dengan Mediatek Dimensity SoC

Vivo mengucapkan selamat datang untuk seri ponsel terbaru mereka yang meluncur dalam waktu dekat, Vivo T3 Lite sebagai versi dengan harga yang lebih terjangkau alias ekonomis.

Saat ini Vivo memang belum rajin memberikan konsumennya seri ponsel Flagship, maka dari itu perusahaan beralih merilis seri Midrange yang memang selalu laku dan laris di pasaran global.

Akhir bulan Juni 2024 ini perusahaan asal China yang satu ini merilis Vivo T3 Lite dan membocorkan sejumlah spesifikasi termasuk salah satunya ialah prosesor. Vivo T3 Lite dikonfirmasi meluncur perdana di pasar India.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Vivo, seri T3 Lite ini akan hadir dengan menggunakan prosesor buatan Mediatek Dimensity 6300 SoC yang masih cukup menarik dengan performa ringan.

Prosesor yang mereka pilih masih sanggup membawakan sistem operasi terbaru dari Android 14 dengan basis Funtouch OS 14, konfigurasi ini datang juga dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Vivo Luncurkan Vivo T3 Lite dengan Mediatek Dimensity SoC
Vivo T3 Lite

Bagi kamu yang mungkin menyimpan memori eksternal dengan kapasitas yang besar, bersyukur Vivo T3 Lite masih memberikan ekspansi memori SD hingga maksimal 1TB.

Layarnya berdimensi 6.56-Inci LCD dengan resolusi HD+ yang sudah cukup di kelasnya, selain itu Vivo menekankan kecerahan layarnya hanya mampu dimaksimalkan di 840 nits saja dengan maksimal 90Hz Refresh Rate.

Untuk kamera belakangnya Vivo masih memberikan desain Camera Island yang cukup modern dengan gaya Vivo, hadir dengan Dual Camera yang kamera utamanya beresolusi 50MP sensor dan 2MP Depth Units.

Hasil gambar yang dihasikan bisa dikatakan cukup tajam di kelasnya, Vivo memang selalu memberikan peningkatan kamera meskipun target pasar yang mereka incar ialah Midrange.

Menemani aktivitas di luar rumah juga masih bisa diandalkan dengan menggunakan Vivo T3 Lite, kapasitas baterai hingga 5,000 mAh memungkinkan pengguna bertahan seharian penuh.

Sayangnya kapasitas baterai yang besar tidak sejalan dengan kecepatan pengisiannya, karena Vivo hanya memberikan maksimal 15W kecepatan pengisian. Kamu harus menunggu lebih dari 2 jam!

Bagaimana menurutmu? Untuk kamu yang mungkin membutuhkan ponsel Midrange dengan kebutuhan ringan maka bisa juga mencoba Vivo T3 Lite jika nantinya rilis di Indonesia.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments