• Our Partners:

Vivo V27 5G Hadir di Geekbench, Intip Spesifikasi Terbarunya

Vivo menjadi perusahaan berikutnya yang akan merilis seri ponsel terbaru mereka, yang kemungkinan akan dirilis secara global. Melalui Vivo V27 5G, perusahaan siap merilis ponsel untuk kelas Mid-Range di tahun 2023, Rabu (08/02).

Balik ke bulan November 2022 kemarin, Vivo memang tercatat telah merilis seri V27 dan V27 Pro yang mana telah resmi mereka rilis di India. Untuk pasar internasional, kemungkinan Vivo V27 5G akan dirilis khusus dan kini kami mendapatkan sedikit informasi mengenai penilaian dari Geekbench.

Vivo V27 5G hadir di Geekbench dengan kode V2246, menurut informasi yang kami dapatkan seri ponsel ini akan resmi menjalankan sistem operasi terbaru yaitu Android 13. Tetapi, informasi berikutnya membuat kami ragu jika ponsel ini dihadirkan untuk pasaran ponsel Mid-Range.

Mengapa kami ragu? Karena Vivo V27 5G menurut Geekbench akan hadir dengan varian 12GB RAM! Tentu saja ini membuat kami kebingungan karena untuk spesifikasi kelas Mid-Range ini sudah berlebihan, bukan begitu?

Meskipun Geekbench tidak memberikan informasi mengenai Chipset atau prosesor yang digunakan Vivo melalui Vivo V27 5G, namun mereka menggunakan GPU Mali-G610MC4 GPU maka kami bisa mengatakan bahwa mereka menggunakan GPU dari MediaTek. Nilai setelah melakukan pengujian dari Geekbench ialah 845 untuk Single-Coredan 2217 untuk Multi-Core.

Vivo V27 5G Hadir di Geekbench, Intip Spesifikasi Terbarunya
2

Berdasarkan dari rumor yang masih beredar, Vivo V27 5G akan hadir dengan dukungan dua varian selain Vivo V27 5G yaitu Vivo V27 4G. Sedangkan untuk varian Pro akan dibekali dengan satu varian saja yaitu 5G. Agaknya Vivo harus membawa varian Vivo V27e 5G untuk bergabung dalam perilisan seri ini, di mana mereka bisa menghadirkan varian spesifikasi rendah namun dengan dukungan 5G.

Jika ditelisik lebih jauh, maka kami bisa menyatakan bahwa Vivo V27 5G akan hadir dengan dukungan spesifikasi yang hampir sama dengan S16 5G, yang mana diluncurkan di Cina sejak Desember 2022 kemarin.

Oleh karena itu, jika memang Vivo V27 5G memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan S16 5G maka setidaknya Vivo V27 5G menggunakan prosesor dari MediaTek SoC dan bukan Snapdragon. Mengingat S16 5G telah menggunakan Snapdragon 870, tentu perilisan di luar Cina akan menggunakan prosesor yang berbeda.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments