Webcam Toy

Webcam Toy: Ambil Foto Secara Online dengan Webcam Anda (+Efek / Filter)

Sebagian besar pengguna PC menggunakan kamera bawaan untuk mengambil gambar melalui PC atau laptop. Kamera bawaan juga digunakan untuk beberapa fitur lainnya, sebagai contoh anda dapat menggunakan kamera bawaan untuk mengikuti Video Converence, Video Call, dan merekam diri untuk bahan presentasi.

Meskipun begitu, ada juga pengguna PC yang merasa kurang puas dengan hasil kamera bawaan, tidak jarang banyak yang menggunakan Webcam untuk menggantikan posisi kamera bawaan.

Tetapi secara fungsional tetap sama saja, yaitu mengambil gambar. Nah, perkembangan teknologi kini memungkinkan kita untuk dapat mengeksplor fitur-fitur tambahan lainnya yang menarik.

Salah satu tool online yang dapat digunakan untuk meningkatkan fitur dari Webcam ialah Webcam Toy. Webcam Toy adalah tool online menarik dan multifungsi, selain dapat menangkap gambar, tool online ini juga dibekali dengan fitur tambahan seperti filter.

Fitur dan Kelebihan Webcam Toy

Menggunakan kamera PC untuk mengikuti Video Conference, Video Call, dan jenis rekaman video lainnya memang sangat fungsional. Namun, bagaimana dengan fitur tambahan seperti filter?

Mungkin anda hanya mengetahui bahwa filter kamera hanya dapat digunakan pada ponsel, dengan menggunakan fitur dari Platform seperti Facebook dan Instagram. Namun, bagaimana jika anda dapat menerapkan filter yang tidak kalah menarik lainnya di PC?

Webcam Toy memungkinkan anda untuk dapat menggunakan kamera PC dengan menambahkan berbagai filter menarik dan seru. Terlebih, Webcam Toy dapat diintegrasikan dengan berbagai jenis Platform seperti Google Classroom, Zoom, Skype, dan lainnya.

Untuk anda yang tertarik menggunakan layanan filter dari Webcam Toy, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Webcam Toy, diantaranya ialah sebagai berikut:

Free Filter

Webcam Toy menyediakan banyak sekali fitur keren dan menarik untuk dicoba, salah satunya ialah filter atau efek kamera yang dapat anda gunakan secara gratis. Menariknya, tersedia lebih lebih 80 filter yang gratis untuk anda coba.

Offline Filter

Webcam Toy memiliki banyak sekali koleksi filter gratis, namun anda harus mencobanya terlebih dahulu dengan koneksi internet yang stabil. Setelah anda menerapkan filter maka anda dapat menerapkannya lagi dengan mode Offline. Mudah bukan?

Sharing Features

Di Webcam Toy anda dapat menangkap gambar dengan menggunakan filter gratis, nah anda juga dapat dengan mudah membagikannya di berbagai Platform sosial media pribadi. Sebut saja seperti Tumblr, Facebook, dan Twitter.

Integrasi tool online

Webcam Toy dapat anda gunakan di semua jenis tool online yang membutuhkan akses kamera, anda dapat menggunakannya saat Live Streaming di Facebook, Zoom Video Converence, Video Call, dan masih banyak lagi.

Webcam Toy dapat dengan mudah anda akses secara gratis, semua fiturnya tersedia gratis dan juga ukuran tool online yang ringan membuat Webcam Toy memiliki performa yang kencang. Cocok untuk PC dengan sistem 32-bit dan 64 -bit.

Maka dari itu, untuk anda yang ingin mencari hiburan dengan menggunakan kamera bawaan atau Webcam. Maka Webcam Toy menjadi salah satu tool online terbaik, fiturnya yang gratis serta ukuran tool online yang ringan, membuat Webcam Toy sangat menarik untuk dicoba.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend