Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp dengan MP3

WhatsApp Siap Dukung Sinkronisasi Penggunaan di Banyak Perangkat

NESABAMEDIA.COM – WhatsApp, yang dimiliki oleh perusahaan teknologi raksasa Facebook, tampaknya sedang berusaha memberikan dukungan penggunaan di banyak perangkat baru dengan riwayat obrolan tersinkronisasi.

WABetaInfo memberitakan bahwa WhatsApp sedang menguji kemampuan untuk menggunakan akun di beberapa platform, termasuk di aplikasi iPad yang terpisah. WhatsApp saat ini mendukung banyak gawai melalui WhatsApp Web, yang menghubungkan kembali ke akun telepon.

WhatsApp Web memerlukan ponsel untuk dihidupkan dan terhubung ke web, tetapi dukungan beberapa perangkat baru ini tidak perlu terus-menerus terhubung kembali ke ponsel dan akan memungkinkan orang untuk menggunakan WhatsApp di beberapa perangkat secara bersamaan.

Fitur beberapa perangkat baru ini, yang telah dirumorkan selama berbulan-bulan, kemungkinan juga akan mendukung sinkronisasi riwayat obrolan, memungkinkan pengguna WhatsApp untuk menyinkronkan pesan mereka di seluruh perangkat. WABetaInfo juga memngabarkan bahwa WhatsApp akan merilis aplikasi iPad yang telah lama dirumorkan setelah dukungan beberapa perangkat siap dirilis.

WhatsApp kini memiliki 2 miliar pengguna dan telah memperkenalkan fitur untuk membatasi penerusan pesan viral dalam beberapa bulan terakhir. WhatsApp juga menambahkan fitur pencarian minggu lalu untuk membantu pengguna menghilangkan kesalahan informasi yang dapat menyebar di layanan perpesanan.

Pada tahun 2018, WhatsApp mulai bereksperimen dengan batasan berapa kali pesan dapat diteruskan. Itu juga mulai memberi label pesan yang diteruskan untuk pertama kalinya dan menambahkan dua panah untuk menunjukkan bahwa pesan telah berulang kali diteruskan. Tahun lalu, perusahaan mulai membatasi jumlah orang yang dapat Anda teruskan satu pesan menjadi lima.

Baru-baru ini, WhatsApp juga merilis fitur untuk menghentikan penyebaran informasi yang salah di platformnya. Pada bulan April, mereka menempatkan batasan baru pada penerusan pesan viral. Setelah perubahan, pesan viral hanya dapat diteruskan ke satu orang lagi, turun dari batas sebelumnya lima. WhatsApp kemudian mengatakan langkah tersebut telah memotong penyebaran pesan viral hingga 70 persen, meskipun tidak mungkin untuk mengetahui berapa banyak dari pesan tersebut yang berisi informasi yang salah.

Fitur penelusuran baru kini diluncurkan di iOS, Android, dan Web di Brasil, Italia, Irlandia, Meksiko, Spanyol, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Send this to a friend