• Our Partners:

Windows 11 22H2 Mulai Ditawarkan Microsoft melalui OOBE

Windows 11 22H2 Mulai Ditawarkan Microsoft melalui OOBE

Microsoft nampaknya mulai gencar mempromosikan Windows 11 22H2 untuk konsumennya, sehingga nantinya pengguna bisa migrasi dari sistem operasi lama Microsoft ke versi terbaru mereka. Baru-baru ini Microsoft kembali memberikan unduhan melalui OOBE, Senin (05/12).

Beberapa bulan ini Microsoft memang tercatat gencar memberikan promosi terkait pengguna sistem operasi terbaru mereka, Windows 11 22H2. Mulai dari menyarankan agar pengguna Windows 10 bisa pindah ke Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru dari Microsoft.

Meskipun begitu, ada banyak pengguna yang merasa terkendala ketika mereka mencoba untuk pindah ke sistem operasi Windows 11 22H2, yaitu masalah spesifikasi perangkat yang tidak sesuai dengan permintaan Windows. Seperti yang telah banyak diketahui bahwa Windows 11 22H2 memang membutuhkan permintaan spesifikasi yang lebih tinggi.

Baru-baru ini Microsoft juga mulai menawarkan kepada pengguna untuk dapat menggunakan sistem Windows 11 22H2 melalui unduhan manual OOBE. Microsoft sendiri telah memberikan dukungan untuk mereka yang ingin menggunakan Windows 11 21H2, di mana bisa diunduh resmi melalui website perusahaan.

Namun, beberapa laporan dari pengguna mulai melaporkan bahwa mereka tidak menemukan sistem Windows 11 21H2 ketika mencoba untuk mencari dan mengunduhnya. Sebaliknya, Microsoft menawarkan untuk mengunduh versi terbaru yaitu Windows 11 22H2.

Hal ini tentu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengguna, mengingat mereka yang ingin menggunakan Windows 11 21H2 adalah migrasi dari pengguna Windows 10 karena versi Windows 11 21H2 sendiri masih memberikan dukungan permintaan spesifikasi perangkat yang lebih rendah dan mendukung.

Windows 11 22H2 Mulai Ditawarkan Microsoft melalui OOBE 2

Kurang lebih seperti di atas tampilan yang disuguhkan oleh Microsoft ketika pengguna ingin mengunduh versi Out of box Experience atau OOBE Windows 11 21H2. Microsoft seakan memberikan batasan untuk pengguna Windows yang ingin mengakses dan menggunakan Windows 11 versi lama.

Memang, beberapa bulan ini Microsoft gencar memberikan promosi mereka mengenai keunggulan dari sistem operasi Windows 11 22H2 yang mulai digunakan oleh sebagian besar PC yang dirilis dalam waktu dekat ini.

Kabar menariknya, pengguna Windows 11 mungkin akan segera mendapatkan OOBE karena telah menjadi sistem yang lama dan perlu untuk diperbaharui ke versi terbaru. Anda yang menggunakan Windows 11 versi Build OS 19041.630 dan 190441.610 akan mendapatkan dukungan OOBE dalam rentang waktu yang lama.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend