Windows 11 Gratis, Bahkan Jika Anda Menggunakan Windows 10 Versi Bajakan

Windows 11 Gratis, Bahkan Jika Anda Menggunakan Windows 10 Versi Bajakan

NESABAMEDIA.COMAda banyak sekali perbincangan mengenai Windows 11 akhir-akhir ini, dan sebagian besar itu adalah mengenai peningkatan dari pendahulunya, yakni Windows 10.

Pada awalnya, topik ini dibahas dengan penuh semangat dan antusiasme, karena ini adalah sebuah sistem operasi baru dan gratis, namun kemudian berubah menjadi kritikan dan kekecewaan karena banyak sekali ternyata pengguna yang tidak bisa meningkatkan ke Windows 11. 

Ini dikarenakan masalah persyaratan minimal perangkat yang dikenakan oleh Microsoft untuk OS terbarunya itu, membuat banyak orang tidak bisa melakukan peningkatan. Namun di saat yang sama, solusi untuk permasalahan ini ditemukan dan bahkan Microsoft telah memberikan dorongan yang cukup besar, yang sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin berpindah ke OS baru. 

Lalu bagaimana dengan mereka yang masih menggunakan versi tidak resmi, bajakan atau ilegal dari Windows 10? Apakah mereka juga akan bisa meningkatkan ke OS baru atau terjebak di sana?

Jawabannya adalah sangat memungkinkan, bagi mereka yang masih menggunakan versi bajakan atau ilegal dari Windows 10 untuk meningkatkan ke Windows 11 secara resmi dan bahkan gratis. Meski demikian yang dibutuhkan adalah Windows 10 yang belum diaktifkan. 

Akan tetapi penting untuk dicatat adalah anda harus memenuhi persyaratan minimal hardware yang dibutuhkan, karena jika tidak maka ini akan sia-sia belaka. Walau memang ada sedikit trik untuk menyiasati persyaratan minimal tersebut dengan cara berikut ini.

Jadi jika selama ini anda masih menggunakan versi bajakan atau ilegal dari sistem operasi Windows, maka ini adalah kesempatan emas untuk bisa mendapatkan versi resmi dan legal dari Windows 11

Dan dari mereka yang telah mencoba cara ini, tidak ada masalah atau hambatan serius saat meningkatkan. Mereka hanya mendapatkan beberapa bug, yang memang juga dialami oleh kebanyakan pengguna Windows 11 lainnya, dan itu adalah masalah umum yang diketahui. 

Selain itu ada hal penting lainnya yang perlu anda ingat, bahwa sebaiknya anda mengunduh installer untuk meningkatkan ke Windows 11 dari situs Microsoft yang resmi, karena memang pada dasarnya ini ditawarkan secara gratisan. Tidak perlu lagi anda membutuhkan aktivator atau alat-alat untuk melakukan pembajakan, karena Windows 11 benar-benar ditawarkan gratis untuk siapa saja.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend