• Our Partners:

Windows 11 Stable Hadir dengan Animasi Taskbar 1

Windows 11 Stable Hadir dengan Animasi Taskbar

Microsoft beberapa minggu yang lalu memang telah memberikan dukungan untuk Cummulative Update yang mana dirilis untuk pengguna Stable, Insider Program baik di Windows 10 maupun Windows 11. Ada banyak fitur baru yang mana salah satunya ialah animasi di Taskbar, Selasa (27/12).

Microsoft menutup tahun 2022 ini dengan sempurna, di mana perusahaan terhitung banyak memberikan dukungan layanan dan fitur terbaru yang mereka rilis di IWndows 11. Bukan hanya itu saja, perusahaan rutin memberikan dukungan sistem keamanan terbaru yang selalu diberikan setiap bulannya.

Memang, meskipun telah banyak merilis fitur dan memperbaiki isu yang ditemukan oleh pengguna, Microsoft masih sering mendapatkan keluhan mengenai isu baru yang dihadirkan melalui pembaruan mereka. Tak dapat dipungkiri memang, untuk mengembangkan sebuah teknologi terkini tak akan lepas dari isu dan masalah yang kerap kali hadir.

Mengenai kabar terbaru dari Windows 11, hingga awal tahun 2023 nanti pengguna Windows 11 dan Windows 10 tidak akan mendapatkan dukungan pembaruan karena semua karyawan dari Microsoft sedang menikmati liburan mereka menjelang setelah Natal dan menuju tahun baru.

Maka dari itu, pembaruan kemarin sempat dihadirkan oleh Microsoft merupakan pembaruan terakhir di akhir bulan Desember 2022 ini. Maka dari itu, Microsoft langsung merilis dukungan pembaruan mereka baik untuk Cummulative Update untuk Windows 11 dan Windows 10, maupun pembaruan mingguan untuk pengguna Insider Program.

Sejauh ini, ada fitur baru yang terlihat oleh kami di Windows 11 di mana Microsoft telah memberikan dukungan animasi terbaru yang sudah mereka uji di Insider Dev dan Beta Channel. Animasi yang disebutkan ialah animasi Taskbar yang sempat diberitakan beberapa bulan kebelakangan ini.

Windows 11 Stable Hadir dengan Animasi Taskbar 1

Windows 11 Stable Taskbar Animation

 

Seperti yang terlihat melalui cuplikan video singkat di atas, pengguna Windows 11 versi stabil kini juga telah mendapatkan dukungan animasi pada Taskbar ketika mereka mengaktifkan PC. Secara otomatis animasi ini hanya muncul ketika pengguna Windows 11 mengaktifkan PC mereka, mungkin Anda tidak melihatnya karena memang animasi ini muncul dengan cepat.

Taskbar Animation pertama kali diperkenalkan oleh Microsoft ketika merilis Windows 11 Moment 1 di bulan Oktober kemarin. Animasi ini kemudian mulai diberikan untuk pengguna Windows 11 Insider Dev dan Beta.

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend