Xbox Alpha Insider Dapatkan Build OS Baru Dengan Pembaruan Firmware Pengendali

Xbox Alpha Insider Dapatkan Build OS Baru Dengan Pembaruan Firmware Pengendali

NESABAMEDIA.COMSeperti halnya Windows, sebelum meluncurkan fitur baru ke Xbox, Microsoft biasanya akan mengujinya dengan para pengguna di saluran Insider.

Beberapa waktu yang lalu, mereka meluncurkan sebuah pembaruan firmware  Xbox baru dengan versi XB_FLT_2208NI\22621.1729.220720-2200. Tidak banyak fitur baru yang diperkenalkan, karena mayoritas lebih berisi perbaikan. 

Berikut ini daftar perubahannya:

  • Versi baru dari firmware pengendali telah tersedia untuk pengguna Alpha Insider. Firmware ini berisi perbaikan dan peningkatan seperti, fungsionalitas dengan joystick pihak ketiga yang diguakan dengan Xbox Adaptive Controller, pemutusan sambungan Xbox Wireless dan Bluetooth PC dan latensi Bluetooth saat terhubung ke PC Windows.

Berkat kerja keras dari teknisi Xbox, kami senang untuk mengumumkan perbaikan berikut ini, yang telah diterapkan pada build baru tersebut:

  • Berbagai pembaruan untuk mencerminkan bahasa lokal dengan benar di seluruh konsol. Perlu dicatat bahwa pengguna yang berpartisipasi pada versi Pratinjau ini mungkin akan melihat teks yang aneh di konsol.

Seperti biasanya, ada banyak masalah umum yang diketahui yang sebaiknya dipahami oleh pengguna Insider, khususnya beberapa yang sudah memiliki perbaikan sementara:

  • Akun Xbox tidak dapat disambungkan ke Discord, jika pemilik akun berusia kurang dari 13 tahun.
  • Ketika menggunakan Discord di aplikasi seluler di iOS, menggunakan browser default untuk menyetel selain dari Safari, mungkin akan mencegah anda untuk menghubungkan akun dengan benar. Untuk menyiasatinya adalah dengan memastikan bahwa browser default yang digunakan adalah Safari.
  • Sejumlah pengguna mungkin mengalami masalah di mana game gagal diluncurkan setelah menggunakan aplikasi streaming tertentu. Jika anda mengalami masalah ini, gunakan Report a Problem untuk mengirimkan laporan. Cara yang bisa dilakukan untuk menyiasati masalah ini adalah dengan melakukan reboot pada konsol.
  • Kami sedang menginvestigasi laporan dari mixer audio yang tidak bisa mengatur tingkat audio chat atau game.
  • Kami menerima laporan bahwa HDMI-CEC tidak bekerja dengan seharusnya. Pastkan bahwa TV anda mendukung HDMI-CEC dan juga telah diaktifkan terlebih dahulu.
  • Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa ikon untuk judul berbasis disc, tidak muncul di dashboard.
  • Kami sedang menginvestigasi laporan dari penurunan kinerja ketika menjelajahi dashboard. Jika anda mengalami masalah ini, kirimkan feedback kepada kami, termasuk detail mengenai apa saja yang anda lakukan sebelum masalah ini muncul.
  • Judul di koleksi mungkin tidak muncul dengan benar dengan label Trial.
  • Beberapa pengguna melaporkan bahwa konsol tidak menampilkan resolusi yang benar pada saat booting. Kami mengetahui masalah ini dan sedang melakukan investigasi.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend