• Our Partners:

Xiaomi Hadirkan Varian Baru, Redmi Note 12 Pro Speed Edition

Xiaomi Hadirkan Varian Baru, Redmi Note 12 Pro Speed Edition

Xiaomi telah membuat banyak konsumen penasaran mengenai spesifikasi yang mereka tawarkan melalui perilisan seri ponsel terbaru mereka, di mana Xiaomi mengkonfirmasikan seri terbaru yang akan bergabung di keluarga Redmi Note 12 Pro dengan varian Speed Edition, Rabu (28/12).

Bulan Oktober 2022 kemarin, Xiaomi sempat memberikan bocoran mengenai seri ponsel mereka yang akan turut meramaikan pasaran ponsel Flagship di tahun 2023 mendatang. Nah hal yang menarik karena Xiaomi telah merilis beberapa versi ponsel yang akan bergabung dalam keluarga Xiaomo Redmi Note 12 Speed Edition.

Hari ini, Xiaomi melalui akun Weibo mereka kembali lagi menambahkan bahwa mereka akan memasukkan versi Redmi Note 12 Pro Speed Edition ke dalam keluarga Redmi Note 12. Jika dilihat dari pemilihan namanya, kemungkinan besar versi ini menjadi versi yang lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan dengan Redmi Note 12 Pro.

Kemungkinan besar ialah spesifikasi pengisian daya yang lebih cepat di seri Speed Edition. Diketahui bersama, bahwa Redmi Note 12 Pro sendiri telah dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 67W, kemungkinan versi Redmi Note 12 Pro Speed Edition akan memiliki dukungan yang lebih tinggi.

Secara desain, antara Redmi Note 12 Pro dan Pro Speed Edition akan mengusung desain yang sama, bahkan lebih mirip seperti desain Pocophone yang pernah mereka rilis sebelumnya. Beberapa sumber mengatakan bahwa seri ini akan menggunakan merek Poco di pasaran China.

Dilansir dari GSMArena, Redmi Note 12 Pro dan Pro Speed Edition akan menggunakan prosesor yang berbeda. Redmi Note 12 Pro akan menggunakan prosesor MediaTek yaitu Dimensity 1080 SoC dengan dukungan 50MP untuk kamera utamanya.

Xiaomi Hadirkan Varian Baru, Redmi Note 12 Pro Speed Edition 2

(Kiri) Redmi Note 12 Pro (Kanan) Redmi Note 12 Pro Speed Edition

Redmi Note 12 Pro Speed Edition akan menggunakan prosesor dari Qualcomm melalui Snapdragon 778G dengan dukungan kamera utama hingga 108MP yang dikembangkan oleh Samsung ISOCELL HM2.

Ponsel ini akan dibekali dengan dukungan dimensi layar hingga 6,67 inci FullHD+ dan 120Hz Refresh Rate. Berbeda dengan Redmi Note 12 Pro yang dikonfirmasikan akan menjalankan Android 12, Pro Speed Edition akan menjalankan Android 13 sebagai sistem operasi Android terbaru.

Redmi Note 12 Pro Speed Edition akan menghadirkan dengan pilihan variasi warna Black, Blue dan Green serta dukungan varian 6GB/128GB, 8GB/256GB dan 12GB/256GB. 6GB RAM hanya akan hadir untuk variasi warna Black saja.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend