Xiaomi Rilis Mi 12S Ultra, Ini Dia Spesifikasinya!

Xiaomi Rilis Mi 12S Ultra, Ini Dia Spesifikasinya!

NESABAMEDIA.COM – Xiaomi baru saja merilis tiga seri ponsel terbaru mereka pada hari Selasa ini, perusahaan ini memamerkan koleksi ponsel terbaru mereka dengan berbagai macam spesifikasi dan kelebihannya. Namun, seri Mi 12S Ultra ini menarik minat konsumen karena spesifikasi yang ditawarkan, Selasa (5/7).

Mi 12S Ultra memiliki spesifikasi yang terbilang cukup tinggi, ini menduduki jajaran ponsel pintar dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi High End. Tetapi, bukan Xiaomi namanya jika tidak merusak harga pasar, harga dan spesifikasi yang ditawarkan terbilang berbanding jauh.

Seri Mi 12S Ultra ini memiliki kemampuan daya beterai hingga 4,860 mAh. Di mana memungkinkan penggunanya, untuk dapat menggunakan ponsel hingga lebih dari 20 jam dengan tanpa perlu mengisi daya beterai. Selain itu, Mi 12S Ultra juga telah dibekali dengan kemampuan pengisian cepat atau Fast Charging.

Mi 12S Ultra mendukung Fast Charging hingga 67W, yang mana hanya membutuhkan sekitar 40 menit hingga 1 Jam waktu pengisian beterai, untuk pengisian penuhnya. Ponsel pintar ini juga memiliki spesifikasi tinggi, yang diperuntukan untuk pemakaian yang berat.

Mi 12S Ultra memiliki kualitas layar dengan jenis OLED, berukuran 6,7 inci, serta dibekali dengan kemampuan Framerate hingga 120Hz. Seakan tidak tanggung-tanggung, Xiaomi kembali menghadirkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang relative lebih murah.

Untuk kamera, Mi 12S Ultra memiliki banyak fitur kamera berkualitas, di mana telah menggunakan sensor yang cukup besar dari A 1-Inch. Kameranya dibuat untuk dapat menangkap lebih banyak cahaya di malam hari, memiliki fitur Ultrawide, hingga dapat merekam menggunakan Dolby Vision HDR.

Mi 12S Ultra mulai dibanderol dengan hingga $900 USD, atau sekitar Rp 13.500.000 saja. Pengguna dapat memiliki menggunakan versi 8 GB RAM dengan harga ini, serta mendapatkan 256 GB penyimpanan internal.

Namun, Mi 12S Ultra ini memiliki dua spesifikasi penyimpanan dan RAM, di mana pengguna dapat memilih sedikit yang lebih besar, dengan cangkupan hingga 12 GB RAM dan 512 GB penyimpanan internal. Hanya dengan menambahkkan biaya hingga Rp 15.740.00 saja.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend