Xiaomi Siapkan Flaship Baru Lagi, Mi 11T Pro

Xiaomi Siapkan Flaship Baru Lagi, Mi 11T Pro

NESABAMEDIA.COMXiaomi kemungkinan besar akan segera menghadirkan smartphone flagship baru ke pasar. Smartphone baru Xiaomi ini, bernama Mi 11T Pro, yang akan menggantikan Mi 10T Pro yang telah dirilis tahun lalu.

Langkah Xiaomi meluncurkan smartphone flagship lain mungkin mengejutkan banyak orang, terutama karena Xiaomi telah meluncurkan banyak smartphone flagship baru-baru ini, seperti Mi 11, Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, dan Mi MIX 4.

Apabila semua perangkat yang disebutkan di atas adalah penawaran premium, Mi 11T Pro diharapkan menjadi flagship dengan harga terjangkau, yang menampilkan beberapa perangkat keras terbaik dari flagships seri Mi 11 lainnya dan label harga yang menarik.

Detail tentang Mi 11T Pro pertama kali dilaporkan oleh kanal YouTube teknologi Vietnam The Pixel. Menurut akun tersebut, Mi 11T Pro akan menggunakan layar OLED 120Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 888, dan ditenagai oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Bersamaan dengan model Pro, Xiaomi juga tampaknya menyiapkan model vanilla Mi 11T yang akan ditenagai oleh chipset MediaTek. Kabar tersebut didapatkan nesabamedia.com dari akun @kacskrz.

Dalam bocoran terpisah, sumber lain juga melaporkan bahwa Xiaomi mungkin akan mengungkap seri Mi 11T baru di acara peluncuran global pada tanggal 23 September mendatang. Mengingat bahwa jajaran Mi 10T diumumkan di sekitar waktu yang sama, yang di sisi lain juga diputuskan sebagai upaya menjaga momentum baik yang sedang dialami perusahaan.

Smartphone Mi 10T Pro dan Mi 10T sepertinya cukup berhasil di pasar seperti India, berkat desain premium dan rasio harga yang berbanding dengan kinerja yang luar biasa. Meskipun adanya masalah kelangkaan chipset global bisa menjadikan Xiaomi yang mungkin tidak bisa memberikan penawaran harga yang sama seperti tahun lalu, seri Mi 11T kemungkinan besar akan lebih murah daripada beberapa flagships premium yang ada di pasaran.

Sejauh ini Xiaomi belum mengkonfirmasi apa pun tentang keberadaan smartphone flagship terbaru mereka seri Mi 11T, dan diharapkan akan ada beberapa informasi tentang detail smartphone itu akan muncul dalam beberapa waktu ke depan.

Leave a Reply

Send this to a friend