• Our Partners:

YouTube Rilis ‘Lock Screen’ Hanya untuk Pengguna Premium

Google beberapa waktu yang lalu merilis sebuah fitur eksperimen untuk pengguna YouTube, di mana mereka akan mendapatkan sebuah mode kunci yang memungkinkan ponsel tidak menekan apa pun ketika terdeteksi tidak digenggam seperti dimasukkan ke tas atau saku pakaian.

Fitur ini pertama kali dirilis beberapa waktu yang lalu, namun hanya pengguna YouTube Premium saja yang mendapatkan proses uji coba ini. Hari ini mereka akhirnya merilis fitur tersebut dan diberi nama Lock Screen. Tetapi, hanya pengguna Premium saja yang mendapatkannya.

Dengan menggunakan fitur ini maka pengguna YouTube Premium akan mendapatkan banyak sekali keunggulan menarik, salah satunya dengan tidak menekan beberapa fitur seperti Next, Stop dan Prev ketika dimasukkan ke saku pakaian.

Ini tentunya mengganggu bukan? Maka dari itu dengan fitur Lock Screen maka kamu bisa lebih nyaman mendengarkan suara di YouTube dengan tetap terus beraktivitas. Awalnya kami mengira fitur ini akan dirilis secara General atau pengguna umum, ternyata hanya pengguna premium saja.

YouTube Rilis ‘Lock Screen’ Hanya untuk Pengguna Premium
Fitur Lock Screen di YouTube

Very little is as frustrating as settling in to watch a video on YouTube only for a couple of misplaced taps to skip, pause, or close the video entirely. To combat this, YouTube has rolled out another experimental feature, which is available for YouTube Premium subscribers.

When watching a YouTube video, users will see a “Lock screen” option. Tapping it locks out any taps or touches from then on out. The only way to unlock the screen is to hit “Tap to unlock.”

Untuk kamu yang menggunakan YouTube Premium maka bisa dengan mudah mengaktifkannya terlebih dahulu, berikut caranya:

  1. Di aplikasi YouTube klik gambar profil kamu.
  2. Klik Your Premum Benefits.
  3. Klik lagi Try New Features.
  4. Di bawah Lock Screen klik Try it out.

Setelah selesai maka nantinya fitur ini akan aktif dan jika tidak aktif maka bisa menutup aplikasi dan jalankan kembali. Fitur ini akan dirilis untuk semua pengguna YouTube Premium pada tanggal 5 Agustus mendatang, namun jika ingin segera mencoba juga bisa.

Bagaimana menurutmu? Jika memiliki kabar menarik seputar Tech News maka bisa beritahu kamu melalui kolom komentar ya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments