• Our Partners:

5 Aksi Prank Terviral Yang Berbahaya, Bahkan Sampai Berujung Maut!

5 Aksi Prank Terviral Yang Berbahaya, Bahkan Sampai Berujung Maut!

Mengerjai teman atau membuat mereka malu di depan umum adalah perbuatan yang sangat menyenangkan bagi sebagagian orang. Biasanya aksi ini di sebut dengan istilah ‘Prank’.

Prank memiliki banyak jenis seperti menakuti teman, menjebak teman dan lain sebagainya. Aksi prank ini juga sangat terkenal di Youtube, bahkan viewers dari setiap aksi prank memiliki banyak penonton daripada konten yang lainnya.

Itulah mengapa para youtubers senang sekali membuat konten prank pada channel youtube mereka. Tetapi kamu juga harus melihat kondisi dan situasi dimana kamu akan membuat prank, kamu tidak boleh melampaui batas ketika ingin membuat prank.

Dan tahukah kamu kalau ada aksi prank yang berbahaya, bahkan ada yang sampai meninggal dan sempat menjadi viral di social media ? berikut 5 aksi prank terviral yang berbahaya, bahkan sampai berujung maut.

1. Prank Ular

Prank ular

Image : Youtube

Prank dengan menggunakan binatang berbahaya bukanlah hal yang pantas untuk dilakukan. Karena bisa saja ular tersebut malah membahayakan korban yang akan di prank.

Pada channel youtube bernama Derekdeso ini berencana ingin menge-prank pacarnya yang sedang tidur dengan menggunakan hewan yang sangat berbahaya, yakni ular phyton.

Ular tersebut diletakkan diatas tubuh pacarnya dan ketika dibangunkan, pacarnya tersebut berteriak meminta tolong kepada mereka untuk menyingkirkan ular phyton tersebut dari atas tubuhnya. Walaupun ular ini sudah jinak, tetapi ekspresi wajah yang ditunjukkan pacarnya memang benar-benar sangat ketakutan.

Tidak hanya berteriak, pacarnya tersebut juga menangis sejadi-jadinya karena merasa sangat takut terhadap ular tersebut. Video ini telah  ditonton sebanyak 13 juta kali di channel youtube Derekdeso.

Sebaiknya jika ingin membuat prank kita harus memperkirakan sisi ketakutan dari korban prank tersebut juga.

2. Prank Badut pembunuh

Prank badut pembunuh

Image : Youtube

Jika kamu yang sudah menonton film IT pasti tahu deh pennywise yang menjadi badut pembunuh di film tersebut. Nah, pada video prank ini badut yang ditampilkan sama seperti badut pembunuh atau pennywise.

Dengan channel youtube yang bernama DM Prank’s  Killer Clowns, mereka membuat rencana prank menggunakan kostum badut dan menakuti orang-orang sekitar yang ingin lewat di daerah tersebut dengan berbagai cara.

Seperti pada video yang berjudul ‘Killer Clown Returns Scare Prank!’, pria yang memakai kostum badut tersebut terlihat seperti ingin mengubur beberapa mayat yang ia bungkus menggunakan plastik.

Dan saat calon korban prank melewati tempat sepi tersebut, badut akan melihat kearah mereka dan mengejar mereka dengan membawa cangkul yang ia pegang. Korban prank pun semakin kencang berlari dari tempat tersebut.

Siapa yang tidak takut dan merasa seram ketika melihat kejadian yang seperti itu ? walaupun aksi prank ini tergolong sangat berbahaya dan menakutkan, video prank ini telah di tonton sebanyak 88 juta kali di channel youtube DM Prank’s  Killer Clowns.

3. Prank hantu

prank hantu

Image : Youtube

Hantu merupakan salah satu hal yang sangat ditakuti bagi sebagian masyarakat. Karena perawakannya yang dirasa sangat menyeramkan. Dengan memanfaatkan ketakutan tersebut, orang-orang yang tidak diketahui identitasnya tersebut berencana untuk membuat prank dengan wujud seperti hantu kuntilanak.

Video prank tersebut viral hingga sampai ke Instagram. Karena ada beberapa kejadian yang membuat kita tidak habis pikir. Bermula dari orang tersebut mencoba membuat prank di jalanan ibukota, mereka menghadang beberapa mobil yang melewati jalanan yang pada saat itu terlihat sepi.

Pria yang mengenakan jubah putih dan rambut wig panjang mencoba untuk menakuti orang tersebut dari samping mobil. Dan salah satu pria yang juga mengenakan jubah yang sama seperti itu juga mencoba untuk menakuti dari depan mobil.

Apesnya, bukan malah takut dan berhenti, mobil tersebut malah menancapkan gas dan menabrak orang yang telah mengerjainya tersebut. Alhasil pria yang menakuti dari depan mobil tersebut terluka parah dibagian kakinya.

Nah, prank yang satu ini jangan dicontoh ya guys, karena bisa membuat celaka diri sendiri.

4. Prank Asap

prank asap

Image : Youtube

Menurutmu apakah prank dengan menggunakan asap knalpot mobil terlihat lucu ? jika kamu beranggapan itu adalah hal yang lucu, kamu harus mengubah cara pandang tersebut karena pada video prank yang sempat viral di sosial media ini malah berujung maut.

Awalnya bermula pada seorang pria yang ingin mengerjai temannya yang tengah asyik tidur di sebuah mobil dengan posisi jendela terbuka dan kaki yang menjulur keluar dari jendela. Melihat temannya yang tidur dengan pulas tersebut, membuat pria ini nekat untuk mengerjainya dengan menggunakan asap knalpot dari mobil agar temannya itu terbangun.

Alhasil asap knalpot yang berwarna hitam tersebut memasuki dan memenuhi mobil temannya melalui jendela yang terbuka tersebut. Bukannya terbangun, malah temannya tersebut tidak bangun-bangun dari tidurnya.

Dan setelah diperiksa ternyata temannya tersebut mati lemas karena keracunan gas monoksida yang dikeluarkan dari knalpot mobil temannya tersebut.

Dengan adanya kejadian seperti ini, kita dapat pelajaran bahwa bercanda itu juga harus dipikirkan dengan baik. Jangan sampai bercandaan yang kelewatan bisa membuat orang kehilangan nyawanya.

5. Prank Mutilasi

prank mutilasi

Image : Youtube

Prank yang satu ini merupakan prank yang cukup menyeramkan, pasalnya seorang adik nekad mengubah loteng rumahnya menjadi seperti lokasi pembunuhan.

Jadi setelah kakaknya pulang dan bergegas menuju loteng rumahnya, ia terkejut  melihat bagian tubuh adiknya yang awalnya telah di setting menjadi seperti telah di mutilasi.

Dan setelah ia ingin mencari bantuan, ia malah melihat seorang pria yang menggunakan topeng dan membawa pedang datang berlari menghampirinya. Dengan sangat ketakutan, kakaknya tersebut melompat melalui jendela loteng rumahnya.

Untung saja loteng tersebut berada di lantai dua, dan kakaknya tersebut hanya terkilir dibagian pergelangan tangannya saja.

Sebaiknya kita tidak perlu melakukan prank yang cukup membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena selain ini dilarang oleh Negara, perbuatan ini juga dapat membahayakan orang-orang yang menjadi korban prank, apalagi jika sampai kehilangan nyawanya.

Leave a Reply

Send this to a friend