• Our Partners:

Download Ultracompare 32 / 64-bit (Terbaru 2024)

Download Ultracompare Terbaru Developer: UltraEdit
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Ultracompare adalah sofrware yang berfungsi sebagai pembanding/ penyatu/ sinkronisasi file dan folder yang mendukung Word Docs, PDFs, Excel files, FTP/remote, dan masih banyak lagi.

UltraCompare memberikan berbagai fitur bagi pengembang dan pembuat kode termasuk berbagai bentuk pelaporan, integrasi dari versi sebelumnya, pembanding sesi yang telah dilakukan dan berbagai fitur lainnya.

Fitur-fitur UltraCompare

Download Ultracompare Terbaru

Tema yang dapat dikustomisasi

Antarmuka bagi pengguna sepenuhnya dapat dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, mulai dari tampilan gelap sampai tampilan klasik dengan latar belakang warna putih yang klasik. Bahkan jika pengguna mampu membuat tema sendiri yang ingin dibagikan kepada semua pengguna lain dapat dengan mudah melakukannya dengan mengupload di Gifthub atau kontak email pihak pengembang.

Membuat perbandingan melalui FTP

Fungsi pembanding UltraCompare dapat bekerja baik melalui FTP dan share jaringan serta diska yang terhubung. Hanya dengan sekali klik untuk membuka FTP, pilih koneksi yang diinginkan untuk membuat perbandingan atau buat koneksi baru yang bisa disimpan untuk menghemat waktu pada saat ingin digunakan kembali.

Membuat perbandingan file ukuran besar

UltraCompare dikembangkan untuk membandingkan file berukuran besae yang tidak mampu dijalankan software pembanding lainnya. Ideal bagi pengguna yang berurusan dengan database besar dan file log yang besar.

Dukungan 4k UHD

UltraCompare akan terlihat indah di Retina dan penampil Ultra High lainnya selain memberi tampilan memukau di layar biasa.

Windows File Explorer shell integration

Download webpage atau web file untuk perbandingan teks dengan mengetikkan URL dalam kolom alamat file.

Perbandingan binary

Ada dua mode untuk perbandingan binary yaitu Fast mode membandingkan byte-to-byte (berdasarkan posisinya) dan Smart mode membandingkan urutan byte dalam kedua file yang dibandingkan.

Print / output

Menyimpan text, binary, folder, atau table hasil perbandingan dalam HTML file (HTML representasi dari frame yang dibandingkan), mencetak hasil perbandingan dalam berbagai warna, mencetak dan memyimpan temuan perbedaan sesuai konteks dan menyimpannya sebagai satu file.

Drag and drop files atau folder unruk membandingkan frame dari folders Windows File Explorer. Dukungan kendali bagi versi sebelumnya melalui opsi command line dan file path aliasing. Kemampuan untuk membuka tab dalam melanjutkan sesi perbandingan sehingga dapat melakukan beberapa perbandingan sekaligus.

Kemampuan unik untuk split layar baik secara vertikal atau horisontal, dapat menayangkan, mencari, dan membuka file dari akun FTP, mampu membuat workspace dalam bentuk tab yang akan memudahkan organisasi sesi yang pernah dilakukan apabila dibutuhkan kembali untuk membuat perbandingan nanti.

Download Ultracompare Terbaru

Dapat menemukan duplikasi file diantara dua atau lebih folder termasuk di dalam subfolder. Pengguna juga dapat menentukan sendiri kriteria dari duplikasi file, dan menentukan parameter pencarian serta pengaturan file hasil perbandingan.

Pengguna juga dapar menjalankan perbandingan dari UltraEdit atau UEStudio dan menentukan setting dalam kolaborasi antara kedua software tersebut. Download Ultracompare terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments