Download Avira Phantom VPN Terbaru

Download Avira Phantom VPN 2.37.1

Download Avira Phantom VPN Terbaru Developer: Avira
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Avira Phantom VPN adalah penyedia Virtual Private Network (VPN) yang memberikan proxy server (server perantara) bagi para penggunanya untuk mengatasi pembatasan sensor internet yang diterapkan oleh server lokal yang digunakan. VPN juga bisa digunakan untuk menyembunyikan IP address para penggunanya untuk melindungi diri dari pencurian data, profiling data dan hal lain yang tidak diinginkan.

Avira Phantom dikembangkan oleh Avira, perusahaan pengembang software antivirus ternama yang terkenal. Kelebihan yang ditawarkan oleh Avira Phantom VPN adalah kecepatan, adanya kill switch, enkripsi data tingkat militer, dan versi gratis yang fungsional.

Hanya saja menciptakan software VPN yang bisa mengcover semua segi adalah sangat sulit, seperti juga Avira Phantom yang memiliki beberapa kelemahan misalnya jumlah server yang sedikit, tidak mampu membuka batasan dari Netflix dan tidak adanya Wireguard bagi Software Windows.

Download Avira Phantom VPN Terbaru

Kecepatan

Avira Phantom VPN menggunakan OpenVPN TCP dan IPsec tunneling protocol. Penggunaan TCP membuat koneksi menjadi lebih stabil walaupun agak lambat dibandingkan dengan UDP. Latar belakang AVIRA sebagai pengembang Antivirus sedikit banyak berpengaruh terhadap keputusan untuk memberikan software yang stabil, tidak mudah crash walaupun berjalan lebih lambat.

Untuk faktor kecepatan AVIRA Phantom diakui cukup cepat walaupun sedikit lebih lambat dibandingkan software VPN lainnya tetapi tidak signifikan dengan tambahan stabilitas koneksi bahkan pada saat mengunduh banyak file sekaligus.

Untuk penggunaan IPsec AVIRA Phantom mengedepankan kecepatan dalam mengunduh dibandingkan dengan upload, dengan asumsi bahwa pengguna VPN akan lebih banyak melakukan download daripada upload.

Unblock

Dalam hal ini AVIRA Phantom menghadapi kendala terutama karena tidak mampu membuka batasan dari web populer seperti Netflix. Software ini tidak disarankan bagi pengguna yang ingin dapat membuka berbagai konten dari negara lain termasuk untuk streaming audio dan video.

Kemampuan Torrenting

Walaupun tidak dinyatakan secara jelas oleh pengembang Avira Phantom, ternyata software ini memiliki kemampuan memadai dalam memberi dukungan bagi P2P file Transfer, khususnya menggunakan uTorrent, atau BitTorrent.

Mungkin karena hampir semua pengguna yang memanfaatkan fitur ini biasanya bertujuan untuk mendownload file yang tidak memiliki perlindungan hak cipta atau tidak membayar royalti, seperti film bajakan atau musik bajakan. Apapun alasan pihak pengguna, Avira Phantom cukup membantu untuk mengunduh file file seperti ini dengan mudah.

Download Avira Phantom VPN Terbaru

Software ini mampu memblok website yang mencurigakan ketika pengguna berselancar di internet dan baik sengaja maupun tidak sengaja membuka website yang akan merugikan komputer.

Software ini juga tersedia dalam versi gratis sepenuhnya, bahkan tidak perlu mengisi alamat email atau cara pembayaran seperti yang umumnya ada di software sejenis lainnya. Cukup download dan siap digunakan. Tetapi ada beberapa fitur yang dikurangi dan ada pembatasan jumlah penggunaan data per bulannya. Download Avira Phantom VPN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend