Download RaiDrive Terbaru

Download RaiDrive 2020.11.58

Download RaiDrive Terbaru Developer: RaiDrive
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Anda pernah menggunakan Google Drive? Kita tahu bahwa Google Drive merupakan sebuah penyimpanan berbasis cloud yang disediakan Google. Di sini Anda bisa menyimpan berbagai macam file tanpa perlu khawatir file Anda tersebut hilang karena virus. Berbeda dengan ketika Anda menyimpan data Anda di komputer maupun laptop yang rawan terserang virus atau bahkan tidak sengaja Anda hapus.

Ketika Anda menggunakan Google Drive, Anda bisa mengakses file Anda kapan saja dan di mana saja. Anda hanya perlu memastikan perangkat Anda tersambung ke internet. Kemudian file-file yang ada di Google Drive tersebut dapat Anda akses baik melalui komputer maupun smartphone.

Namun perlu diperhatikan bahwa Google Drive bukan hanya sebagai platform yang digunakan untuk menyimpan data. Google Drive bahkan bisa Anda jadikan sebagai FTP. Dengan cara ini maka Anda bisa membuat salinan terhadap semua berkas Anda yang nantinya akan secara otomatis diupdate setiap kali Anda mengupload berkas. Dengan kata lain, di sini nanti akan berlaku sinkronisasi dua arah.

Ketika Anda mengunggah atau upload berkas di satu komputer, maka berkas Anda tersebut akan otomatis terupload di komputer lain karena terjadi sinkronisasi. Hanya saja, untuk melakukan ini Anda memerlukan sebuah program. Program tersebut bernama RaiDrive. Informasi mengenai RaiDrive akan kami jelaskan di bawah ini.

Fitur dan Keunggulan RaiDrive

Pengertian RaiDrive

Seperti yang sebelumnya kami singgung bahwa RaiDrive merupakan sebuah program yang Anda butuhkan untuk membuat Google Drive Anda bisa diakses di komputer lain. RaiDrive merupakan sebuah program yang populer dan sudah banyak digunakan karena memang kemampuannya. Dengan memasang RaiDrive, maka Anda bisa dengan mudah mengakses berkas yang ada di Google Drive di komputer mana saja sesuai yang Anda tentukan.

Selain kemampuannya, salah satu alasan mengapa RaiDrive populer adalah program ini bersifat gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk bisa menggunakan program tersebut. Selain itu, ukuran file yang hanya sekitar 26 MB tidak akan mempengaruhi kinerja perangkat yang Anda gunakan.

Download RaiDrive Terbaru

Sebenarnya cara kerja RaiDrive tidak jauh berbeda dengan yang terdapat di Dropbox. Ketika program RaiDrive diinstall, maka otomasi RaiDrive akan membuat berkas baru yang di dalamya berisi kumpulan salinan dari Google Drive Anda. Berkas tersebut akan secara otomatis terupdate ketika Anda mengunggah file.

Dengan menggunakan RaiDrive, maka Anda bisa mengakses file-file yang ada di Google Drive tanpa harus tersambung ke internet. Sangat bermanfaat ketika Anda ingin mengakses file di Google Drive sementara Anda tidak memiliki akses internet. Program yang diterbitkan oleh OpenBox.Lab ini menyediakan beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia jadi semakin lebih mudah untuk Anda gunakan. Download RaiDrive terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend