Download Driver Canon MP287 Gratis

Download Driver Canon MP287 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP287 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Banyak usaha kecil yang membutuhkan printer untuk mencetak dokumen, scanner untuk membuat salinan digital, dan mesin fotokopi untuk membuat salinan cetak. Sebagai solusinya, Canon memproduksi berbagai printer all in one.

Canon MP287 adalah salah satu printer tersebut yang hadir dengan kecepatan maksimal sekitar 8 ipm. Printer ini menggunakan cartridge untuk menyuplai tinta yang dibutuhkan dalam mencetak dokumen dan membuat dokumen fotokopi.

Fitur-Fitur Canon MP287

Canon MP287

Ukuran fisik Canon MP287 adalah 450 x 335 x 153 mm dengan desain yang menampilkan kesan elegan sehingga kehadirannya juga bisa difungsikan sebagai elemen dekoratif untuk mempermanis ruang kerja.

Printer seberat 5,5 kg ini memiliki tray (baki) belakang yang mampu menampung hingga 100 lembar kertas polos A4, 20 kertas foto glossy berukuran 4 x 6 inci, 20 kertas foto matte, dan 10 amplop. Seberapa pun banyaknya kertas yang anda pasang pada tray tersebut, Canon MP287 masih bisa menanganinya asalkan ketebalan semua kertas tidak melampaui 105 gsm.

Print head yang diusung Canon MP287 memiliki 1472 nozel. Masing-masing nozel bisa mengeluarkan tetesan tinta 2 pl untuk mengukir detail sehalus mungkin.

Dengan menggunakan standar pengujian seperti yang sudah ditetapkan dalam ISO / IEC 24734, kecepatan tertinggi printer Canon MP287 dalam mencetak dokumen adalah 8,41 ipm. Kecepatan ini adalah kecepatan cetak untuk dokumen monokrom.

Untuk dokumen full color, kecepatannya adalah 4,81 ipm. Untuk mencetak foto borderless 4 x 6 inci, kecepatannya yaitu sekitar 43 detik.

Flatbed adalah tipe scanner yang dihadirkan pada Canon MP287, sama seperti kebanyakan printer all in one. Untuk memindai dokumen, anda angkat bagian atasnya, lalu taruh dokumen di atas panel transparan.

Selanjutnya, pilih profil pemindaian yang sesuai dengan jenis dokumen tersebut, tentukan apakah anda hendak memindai halaman berwarna atau hitam putih, lihat preview yang muncul, dan kemudian mulailah pemindaian setelah puas dengan hasil yang muncul di dalam preview tersebut. Jangan lupa untuk memberi nama yang deskriptif pada file hasil pemindaian supaya nantinya mudah untuk dicari.

Resolusi optik pada scanner adalah 1200 x 2400 dpi, sedangkan resolusi yang bisa anda pilih berkisar antara 25 dpi hingga 19200 dpi yang merupakan hasil interpolasi. Penting untuk diingat bahwa kecepatan pemindaian juga turut dipengaruhi oleh jumlah resolusi yang anda pilih. Untuk dokumen yang tidak membutuhkan kualitas pemindaian tinggi, sebaiknya resolusi diturunkan sekecil mungkin.

Download Driver Canon MP287 Terbaru

Terdapat juga fitur fotokopi yang disertakan pada Canon MP287, fitur ini mendukung berbagai ukuran kertas dan mampu menyalin dokumen dengan kecepatan FCOT (First Copy Out Time) hingga 37 detik pada sebuah kertas polos yang sesuai dengan standar ISO / IEC 24735.

Terlepas apakah anda menggunakan Canon MP287 untuk mencetak, menyalin, atau memindai dokumen, driver Canon MP287 harus sudah dalam kondisi terinstall dengan baik sebelum seluruh fungsi yang tersedia pada produk Canon ini bisa anda gunakan. Download Driver Canon MP287 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Driver Printer]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments