Download Driver Canon G2010 Gratis

Download Driver Canon G2010 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon G2010 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 82MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Tingginya harga cartridge asli membuat banyak pengguna printer memilih untuk membeli tinta non-orisinal meskipun harus menanggung risiko seperti berkurangnya usia printer. Tak heran jika kemudian tangki tinta menjadi inovasi yang laris manis hingga akhirnya semua perusahaan printer terkemuka berbondong-bondong mengeluarkan produk printer bertangkinya masing-masing.

Meluncurnya Canon G2010 adalah bukti nyata yang menunjukkan bahwa Canon tak mau ketinggalan. Hadir dengan balutan warna gelap yang menampilkan kesan modern, tangki tinta pada Canon G2010 ditempatkan di bagian depan.

Fitur-Fitur Canon G2010

Download Driver Canon G2010

Tangki tinta pada Canon G2010 dibuat transparan sehingga anda bisa langsung melihat volume tinta yang tersisa tanpa harus membuka tangki tersebut. Kondisi tinta juga lebih mudah dicek berkat posisi tangkinya yang berdampingan dengan tray di bagian muka printer. Tinta warna hitam ditempatkan di dalam tangki sebelah kiri dan tangki untuk warna-warna lainnya ditempatkan di dalam tangki sebelah kanan.

Pengisian ulang tinta pun sama mudahnya. Selain karena posisi tangki, juga karena desain botol tinta. Desain tersebut memiliki bagian atas yang meruncing dengan ukuran yang sudah disesuaikan sehingga bisa masuk ke dalam mulut tangki dengan mudah.

Volume tinta yang bisa ditampung oleh tangki Canon G2010 diklaim bisa digunakan untuk mencetak ribuan dokumen. Melalui lebih dari 1000 nozzle, tinta-tinta tersebut ditembakkan ke atas kertas sesuai dengan instruksi yang dikirim oleh komputer ke mesin printer.

Kecepatan cetak Canon G2010 diukur berdasarkan waktu yang dibutuhkan untuk mencetak dokumen pertama dan jumlah halaman yang dicetak dalam waktu satu menit. Metode pengukuran yang pertama disebut Estimated Saturated Throughput (ESAT) dan yang kedua disebut First Print Out Time (FPOT).

Canon G2010 memiliki skor ESAT sekitar 5 ipm (images per minute) untuk halaman berwarna dan 8,8 ipm untuk halaman monokrom, sedangkan skor FPOT adalah sekitar 17 detik untuk halaman berwarna dan 11 detik untuk halaman monokrom. Fungsi Canon G2010 tidak hanya sebagai printer, melainkan juga sebagai scanner jenis flatbed yang mengandalkan sensor CIS (Contact Image Sensor) dengan resolusi optik 600 dpi x 1200 dpi.

Canon G2010 mampu memindai dengan kecepatan 1,5 milidetik per baris untuk skenario grayscale 300 dpi dan 3,5 milidetik untuk skenario warna 300 dpi. Dalam waktu sekitar 19 detik, Canon G2010 mampu memproses sebuah halaman berukuran A4 untuk skenario dokumen berwarna pada resolusi 300 dpi.

Download Driver Canon G2010 Terbaru

Fungsi lain dari Canon G2010 sebagai sebuah printer all in one adalah untuk fotokopi dokumen. Jenis kertas yang mampu ditampungnya adalah kertas A4 dan Letter.

Berdasarkan pada standar pengujian ISO / IEC 24734, skor FCOT (First Copy Out Time) untuk membuat fotokopi dokumen berwarna dalam mode simplex adalah sekitar 32 detik, sedangkan skor ESAT (Estimated Saturated Throughput) tercatat sebesar 1,7 ipm. Download driver Canon G2010 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments